tai kotok

194 21 1
                                    

"Kenapa!!! Kenapa?!!!" Sedari tadi louis hanya berteriak saja.

"Berisik lou.." kata billie yang lagi ngepel dan udah gak kuat ama louis.

"Tapi kenapa dari sekian banyak tempat, kelas kita harus bersihin toilet ama kebon bill. Mentang mentang besok bagi rapor, kita dijadiin babu gini." Jawab louis dengan penuh drama

"Iya ih, kelas 10 IPA 2 kebagian bersihin uks dan sekitarnya njir. Bisa ngadem." Kata daniel yang juga tak terima

"Kelasnya heri dapet bagian mana yak?" Tanya nayel yang lagi megang sikat wc

Dan lu tau gw disuruh bersihin apa? Gw disuruh bersihin ember anjrit.
Ya sebenernya parahan si nayel, jack ama zach sih. Disuruh bersihin lobang jamban. Gw gk bisa bayangin pas lagi nyodok nyodok lobang ketemu taik:v

"Mm..bauk anzeeng." Kata jack sambil menutup idungnya menyodok nyodok lobang jamban.

"Bentar bentar..kok kayak bauk sepet gitu yak." Kata zach

Pas gw cium cium juga, kayak bau asem asem sepet gitu. Apalagi pas gw deket nayel.

"Beuh ini si nayel kentud njing." Gw menutup idung, gw gk mau idung gw kehilangan fungsinya.

"Woy!!" Tiba tiba si louis datang. Perasaan tadi lagi bersihin pentilasi dah.

"Lo ye, bukannya kerja malah keluyuran." Billie menjitak kepala louis dengan gagang pel-an

"Anj kao." Louis hanya bisa mengelus kepalanya yang kemungkinan udah biru.

"Tau gak sih."

"Gak!" Ucapan louis langsung gw potong, ya gk salah juga sih gw. Kan emang gw gk tau, dia aja lom ngasih tau.

"Kelasnya heri kebagian bersih bersih perpus. Dan yang lebih uwaw nya, si heri malah duaan ama si kendall." Kata louis menyebarkan pemandangan yang ia lihat.

"Dah lah, gece bersihin abis ini kita mesti ke kebon. Bantuin yang lain." Ucap daniel yang dari tadi fokus nyikat lantai.

Selesai bersihin toilet, kita langsung ke kebon. Membantu anak anak yang lain.

"Mau dibantuin apa nih gaess." Nayel tiba tiba langsung loncat dan ngambil gunting pohon dari tangan zayn.

"Njir nyolong." Ucap zayn

Karena gw gak tau mesti ngapain jadi gw bantuin si gigi, bersihin sampah.
Gw yang memiliki sifat jahat dari lahir, memiliki sebuah rencana jahil. BUWAHAHAHAHA *ketawa jahat

Gw berniat ngisengin si jonah yang lagi megang sapu lidi gagang yang juga sedari tadi berpose seperti heri poter terbang pake sapu berbaju daster siap pergi ngelon*.

Ahaq maapkeun yak gess

Gw mengambil sebuah daun kering sekering hatiku, lalu diam diam menaruhnya di pundak jonah.

Dan saatnya kita ber-acting kawan..

"Ihh jonah jonah, ada tokek di pundak lo.." gw membuat histeris para ceue ceue byutipul cem ariana dkk, serta membuat jonah mengelus kasar pundaknya berusaha menyingkirkan tokek eh maksudnya daun yang ada di pundaknya.

Jonah yang sedang menyingkirkan tokek eh daun sambil loncat loncat menabrak nayel yang sedang memotong pohon, lalu karena nayel letoy ia tak sengaja menabrak zach dan jack yang sedang menyingkirkan ulat ulat pada daun. Zach terjatuh menimpa jack, dan jack ketindihan si zach.

"Aduh anjj..zach bangun." Jack yang merasa keberatan karena di timpa zach, berusaha menyingkirikan badan zach.

Saat jack berusaha bangun, ia merasakan tangannya basah basah anget. Ketika jack melihatnya alangkah kagetnya seorang jack.

HOLLYWOOD GESREK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang