"Woy Nayel! Balikin ciki gue.." Zach mengejar Niall keliling kelas. Ariana yang sedang belajar mulai kesal dengan kegaduhan kelas.
"Eh, Liam itu kasih tau Zach sama Niall napa. Suruh diem." Ariana menghampiri Liam yang lagi asik nonton Doraemon di handphone Zayn.
"Kalo Zach sama Niall gue bukan pawangnya. Suruh Jonah sama Louis aja." Jawab Liam yang masih menatap layar Handphone Zayn.
"Jo, itu si Zach suruh diem dong." Ariana menghampiri Jonah yang lagi main ABC lima dasar di kertas.
"Kalo mau berentiin Zach, mesti berentiin penyebab utamanya." Sahut Jonah
"Terus gimana?"
"Noh si Nayel suruh balikin ciki Zach." Jawab Jonah. Ariana menghembuskan napasnya lalu memberhentikan Niall.
"Niall anak baik, anak pintar.. balikin ciki Zach ya." Ujar Ariana
"Cikinya udah abis gimana dong?" Zach yang mendengar itu mulai menangis. Ciki cincin serebuan yang dibeliin Jonah itu sudah lenyap di dalam perut Niall.
"Huwa.. papa Jonah, Niall ngabisin ciki dedeq." Zach menghampiri Jonah sambil mengelap air matanya.
"Elah tar gue beliin setruk dah." Sahut Jonah.
"Yang bener nih, Jo?"
"Y."
"Avv, sayang papa Jo. Semoga beneran jodoh sama mama Tatum." Zach memeluk Jonah
"Aamiin beneran jodoh ama Tatum. Duh, bebeb Tate ku seyeng."
Akhirnya Zach dan Niall diem. Ariana mulai membuka bukunya lagi.
"Y/n, lo dipanggil kak Brie." Corbyn menghampiri gw. Gw langsung kaget gegara mukanya kayak abis dikejar topeng monyet.
"Kenapa?"
"Ga tau, tapi katanya cepet." Gw langsung keluar kelas. Bodohnya gw lupa nanya kak Brie ada dimana.
Goblok siahh, kok otak gw bisa ilang gini
Gw pengen balik lagi, tapi udah jauh. Gw udah di depan UKS. Gw memilih buat nyari sendiri aja. Gw papasan sama Jack yang bawa kresek banyak banget.
"Bawa apaan lo?" Tanya gw
"Makanan lah ya kali bawa duit. Gw aja gak ada duit."
"Lah, kalo gak ada duit lo beli makanannya dari mana?"
"Oh iya ya."
"Btw, lu mau kemana?"
"Gue dipanggil kak Brie katanya Corbyn, tapi gue gak tau kak Brie ada dimana."
"Tadi gw liat kak Brie lagi makan nasi uduk di kantin."
"Oh.. oke makasih. Eh, kok lo gak ketauan jajan pas pelajaran sih?"
"Pake jin gue mah." Jawab Jack lalu jalan ke kelas. Gw berjalan menuju kantin dan benar kata Jack, kak Brie lagi makan nasi uduk.
"Permisi kak, katanya Corbyn--" Gw belum selesai ngomong udah dipotong sama kak Brie.
"Oh iya iya sini." Gw duduk di depan kak Brie.
"Kamu mau pindah ke London 'kan?" Tanya kak Brie dan gw ngangguk.
"Gimana kalo kita ngeprank anak-anak kelas?" Tanya kak Brie
Tunggu bentar, ini gak kebalik?
"Kak, tapi 'kan harusnya anak-anak kelas yang ngeprank saya?"
"Itu mah udah mentrim."
"Mainstrim kak yang bener."
"Saya lagi makan, jadi ga bisa ngomong yang bener."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...