mekel

278 22 0
                                    

Lou's pov

Minggu pagi yang indah di temani kicauan burung babeh. Berisik sih, tapi mayanlah nemenin hari santai kek gini.

Tapi bosen juga kgk ada yang ngechat. Padahal semua sosmed gw ada.
Nasib jomblo :')

"Louis...". Panggil mak gw

"Apa mak"

"Beliin tepung sekilo,gula ama lada". Mak gw memberikan duitnya.

"Oke, mak".

"Eh tapi belinya di warung mpok rihanna yak".

"Lah mak warung yang deket aja ada, ngapa ke warungnya mpok rihanna".

"Di situ suka ada diskon".

Astagfirullah mak.. diskon si diskon, tapi keknya maniak bet ama diskon

                       **************

Tadinya gw pen naek sepeda tapi takut capek, jadi lebih baik gw jalan aja. Biar lebih sante gitu.

Dijalan gw ketemu ama mekel. Gak tau kenapa gw ngeliat dia abis dari semak semak, wah bahaya nih bocah.

"Heh mekel".

"Eh louis, ngapa dah"

"Abis ngapain lu dari semak semak, wah jangan jangan lu.." belom selesai ngomong, ucapan gw udah di potong ama mekel.

"Shh... Aqoh tuh abis ngasyihh mwakan kocink sheyeng..". Mekel naro jari telunjuknya di mulut gw di tambah lagi dengan gaya bicaranya yang kek lucinta lanang.

Sebenernya dari dulu gw udah jijik ama dia tapi mau diapain lagi gw tetanggaan ama dia.

"Ihh paan sih lu jijik tau gak". Gw menyingkirkan jari mekel dari mulut gw

"Udah ah, gw pen ke warung mpok rihanna". Sambung gw

"Wut?! Lu mau ke warung mpok rihanna? Awas lho lou di sana bahaya". Oke sekarang gaya bicaranya mekel kek mimi peri.

"Ape sih lu bahaya bahaya, gak jelas njir". Gw ninggalin si mekel

"Eh gw ikut dong, gw gak mau lu kenapa napa". Mekel lari nyamperin gw

Ape sih nih bocah atu ngeselin banget dah, rasanya pen gw tendang ke sumur.

                      *************

Tuh kan kagak ada apa apa. Nih bocah atu mabok kali yak aman aman gini kok dibilang bahaya.

Dari kejauhan gw melihat mpok rihanna lagi nyapu pake daster pink bunga bunga, aduhh pen gw cabut atu bunganya..

"Assalamualaikum mpok".

"Waalaikumsalam ehh ada louis ama mekel, mau beli apa".

"Gak kok mpok cuman mau buy something doang kok". Gw cengengesan doang

"Wah apa tuh artinya". Yee si mpok  pake nanya

"Beli tepung sekilo,gula ama lada mpok".

"Lah bukannya arti dari buy something itu membeli sesuatu?".

Lah itu udah tauuu... Ngapa nanya mpok... Hadeh si mpok ini, ingin ku menyentil usus 12 jari mpok.
Sabar lou sabar

"Eh hehe iyak, salah berarti louis".
Ok sip gw pura pura gak tau daripada gw ngegas, nanti sapu yang di pegang mpok rihanna terbang ke arab trus balik lagi kena pala gw, jadinya kan serem. Ihh jadi atut louis

"Mpok ada diskon gak?". Tanya gw sambil mainin beras

"Ohh ada kok ada, asal kamu gak mainin berasnya.. Seyeng". Kata mpok rihanna.

HOLLYWOOD GESREK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang