kecoa bgst

215 18 5
                                    

Zayn' POV

Gw sama yang lain lagi pada main dirumahnya si Zach. Rame banget anjai langsung sumpek, gw kagak dapet oksigen.

"Ihh..ini punya guee."

"Punya gueee."

Ini tuan rumah malah ribut sama si Jack cuman masalah Susanti doang. Iya Susanti, kita lagi nonton Upin Ipin and friends di tv.

"Udah udah, Susanti cuman punya Jarjit." Kata Jonah melerai mereka yang lagi pukul-pukulan manjah.

"Yak elah, masalah Susanti doang. Gue dongg ama Mei mei." Sambung Niall dengan kesombongannya.

"Bacot klean, gue ama kak Ros." Kata Harry sambil menaik naikkan alisnya.

"Hilih, lu mah ama opah. Kak Ros punya gue." Celetuk Daniel yang bikin suasana makin riweh.

"Bwahaha mimpi lo ama kak Ros, bukannya lo ama abang Saleh yak." Jawab Louis sambil ketawa ngakak sejadi-jadinya ampe air matanya keluar membanjiri rumah Zach.

"Awokwok, au tuh Daniel. Udah tau kak Ros ama gue masih aja ngaku-ngaku." Corbyn yang ikutan ketawa ngakak sambil mukul mukul si Liam yang lagi makan rengginang.

"Eh Jo, kayaknya kita doang yang normal."

"Iyak Zayn, kita doang emang. Tapi yang penting si Devi punya gue dan gak ada yang rebut."

Fag, gue doang ternyata yang waras

Karena gw bosen ngeliat keributan ini yang gak selesai selesai sampe ketek jerapah mengeluarkan upil memilih buat nyari cemilan di dapur. Oiya gw blom izin sama Zach.

"Zach..gue ngambil cemilan ya." Teriak gw dari dapur tapi gak dapet balasan dari Zach. Mungkin masih ribut masalah Susanti.

Gw buka lemari kitchen set, dan..ada bunyi kresek kresek. Wah gak aman nih. Dahlah cicak kali.

Gw mengambil 3 bungkus chiki warna kuning yang ada gambar bebeknya, tau kan kalian. Chiki yang isinya bisa diitung tapi tempatnya gede.

Pas gw mau nutup lemarinya. Ada yang terbang dan nemplok di gw. Noleh dikit ke pundak gw dan..

"ASTAGFIRULLAH MASYAALLAH KECOA TERBANG NEMPLOK YA ALLAH." Teriak gw sambil menepis kecoa tersebut dari pundak gw, saat kecoanya jatoh gw langsung lari menuju ruang keluarga rumahnya Zach, karena kalo ruang keluarga rumah gw kejauhan.

Terlihat semua orang kebingungan ngeliat gw lari terbirit birit sambil bawa chiki.

"Napa lu Zayn?"

"A-ada kecoa Zach! Nemplok dipundak gue." Jawab gw

"Eh eh, Louis lu punya kutu segede kurma?" Tiba tiba Daniel bertanya kek gitu sambil kebingungan.

Saat itu juga si Liam langsung liat ke rambutnya Louis lalu dia ambil kutu segede kurma itu.

"HIII..ANJ INI KECOA ANJAI." Liam yang awalnya megang kutu segede kurma itu langsung menjatuhkannya lalu ia tak bisa bangkit kembali, ia tenggelam dalam lautan eh eh kok malah nyanyi sih.

Pas kecoanya udah di lantai, kita masih liatin tuh kecoa. Membentuk bulatan sambil ngeliatin kecoa yang badannya kebalik.

Tiba-tiba...

Wuzz

Kecoa itu terbang menuju tak terbatas dan melampauinya. Seketika kita langsung kabur berantakan.

"HUWAAA...TOLONG." Zach manjat jendela sambil pegangan besi jendela, Gw naek ke atas sofa, Jonah kabur keluar, Liam diem di pojokan sambil ngeliatin tangannya yang bekas megang kecoa, Daniel naik ke meja makan, Louis langsung nyuci rambutnya di wastafel, Harry ngumpet dibalik tirai jendela, Corbyn sama Jack kabur ke atas, dan Niall malah nyolong chiki gw yang jatoh trus di makan ama dia.

HOLLYWOOD GESREK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang