"Asyiaappp buk eh kak" teriak corbyn.
"Nah sekarang giliran klean yg kenalin diri"°°°°°°°°°°°°°°°°
"Sayah duluh yah kak"
"Eh yel lu bisa gk sih ngomongnya kgk usah ada 'h' di setiap akhir kata jijik tau gk" ucap louis kesal karena nayel yg ngomongnya zuper lebay.
"Udh diem ae lu mah" jawab nayel
"Woy cepet napa malah ngobrol berdua" kak brie memarahi itu dua orang laknat .Nayel pun maju ke depan dan memperkenalkan dirinya
"Hellow gaess jd nama gw itu Niall horan inget lho N-I-A-L-L tp panggil aja nayel okeh gaess . hobi gw itu makan ama kentut". Ucap nayel dgn lebaynya.
" ok bagus selanjutnya""Oke gaess nama gw Zachary dean herron . panggil aja zek" ucap zek dengan semangatnya.
"Udh gitu doang" tanya kak brie ke zek.
"Iya kak emang napa ? Salah?"ucap zek bingung.
" nggak kok""Lanjut"
"Assalamualaikum . halo temen temen nama saya zayn javaad malik . panggil aja jen trus kalo ada yg mau belajar quran datang saja ke saya"
"Yak elah sok alim lu jen" teriak louis
"Heh kambeeng diem ae dah lu"jawab jen kesal
"Sutt udh lanjut""Halo mentemen nama gw liam payne. Panggil liyem aja"
"Lanjut"
"Nama gw hailee"
"Nama panjang dong hailee" ucap kak brie
"Haileeeeeeeeee" teriak hailee
"Hadeh punya murid kok kek gini amat yak . oke lanjoot""Nama gw louis tomlinson"
"Lanjut"
"Halo gw jack avery. Panggil jek aja"
"Halo nama gw daniel seavey. Panggil aja daniel"
"Nama gw jonah marais panggil jo aja"
"Halo nama gw corbyn besson . panggil bin aja . o iya inget yak gaess gw udh taken"
"Dih sapa yg nanya kalo lu udh taken apa blom" jawab gw
"Kan ngasih tau doang"
"Oke gaess nama gw y/n y/l/n . panggil aja y/n"
"Nah kalo gw billie eilish panggil aja bill"
( sebenernya masih banyak cmn authornya males ngetik 😅).Skip
Oke jd nih ye gw kasih tau tempat duduk ama orang²nya .
Di sebelah gw itu si billie
Di belakang gw ada si daniel ama jonah nah belakangnya mereka ada si nayel ama louis di samping kanan mereka ada si liyem ama jen nah depan mereka ada si jek ama zek nah di samping kiri daniel ama jonah itu si corbyn ama charlie nah depan mereka ada si emma ama hailee .
Nah depan gw ama billie ada gigi ama bella (di sini mereka bukan ade kakak okey) nah di depan mereka ada selena ama ariana . kalo masih bingung nih gw gambarin 👇👇👇👇"Oke nak anak karna ini hari pertama sekolah jd kak brie bakal nyiapin mata pelajaran,tugas piket , kelompok belajar , ketua kelas ama bendahara yak "
"Asyiiaapp" teriak louisSkip
Aelah gw sekelompok ama orang² aneh .
Flashback
"Oke kelompok selanjutnya . ada y/n,billie,nayel,daniel,jonah,hailee,zach".
" WHATTT!!!??". teriak gw
"Lah lah kok ama mereka sih bu eh kak" tanya billie kesal
"Udh kamu diem aja deh" jawab kak brie .
"Tuh dengerin diem aja" ucap nayel yg sok ikut campur .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...