6. Are You Fine?

647 80 18
                                    


Author POV


"Berhenti di sini aja." Ucap Hyunji pada lelaki disampingnya yang tengah mengemudi.

"Ntar kalo mau pulang, aku chat kamu." Sambung gadis bertubuh mungil itu.

"Oke. Jangan lupa belajar yang bener."

"Iya, Taehyun. Hati-hati di jalan."

Hyunji melambaikan tangan pada Taehyun yang mengantarkannya ke sekolah dengan mobil. Pemuda itu sudah memiliki surat izin mengemudi sehingga Hyunji pun tak masalah jika Taehyun mengemudikan mobil Ayah nya.

Setelah Taehyun berlalu dari sana  Hyunji berjalan memasuki halaman sekolah.

"Pagi, cantik."

Hyunji kaget saat seseorang merangkul pundaknya dan tersenyum manis.

"Pagi, Chaeyeon."

"Kaga mau nyebut balik, nih?" Tanya gadis dengan tubuh tinggi semampai itu.

"Maksud kamu?"

Chaeyeon hanya menatap jengah.
"Bilang gue cantik juga gitu."

"Pagi, Chaeyeon yang cantik dan baik hati tak tertandingi sepanjang masa."

Tiba-tiba seorang gadis dengan pipi chubby menghampiri mereka.

"Eh lu ya baru datang udah ikut campur? Mending lu diem aja." Protes Chaeyeon sementara Hyunji hanya tertawa.

"Alah kampret! Syukur lo itu udah gue puji balik."

"Lu yang kampret! Udah pergi sana."

"Hitomi, Chaeyeon, udah dulu berdebatnya. Bentar lagi mau bel masuk." Lerai Hyunji.

Ya. Karena terlalu asyik berdebat mereka bertiga kini sudah berada di dalam ruang kelas.

Chaeyeon yang duduk di depan Hyunji menoleh ke belakang.
"Eh Hyunji, lu udah ngerjai tugas sejarah?"

"Udah. Mau liat, ya?"

"Tau aja lu. Gue pinjem dulu, ya."
Chaeyeon mengambil buku yang diberikan oleh Hyunji.

"Emang pelajaran sejarah jam ke berapa?" Tanya Hitomi yang duduk disamping Hyunji.

"Jam ketiga."

"Ya ampun, gue juga belum ngerjain." Hitomi tergesa-gesa mengambil buku tulis sejarah miliknya dan mulai menyelesaikan tugas tersebut yang seharusnya sudah selesai hari ini karena akan dikumpul.

"Oh iya, hari ini ada ulangan bahasa Inggris, kan?" Seru Hitomi.

Hyunji hanya mengangguk pelan.

Sedangkan Chaeyeon menghela napas setelah mendengar kalimat yang diucapkan Hitomi.
"Hitomi, berisik amat lu! Kerjain noh tugas sejarah. Gak usah pake nanya ulangan segala."

"Gue cuman nanya aja, Lee Chaeyeon. Sensi banget, sih."

Sedangkan Hyunji hanya tersenyum melihat tingkah kedua temannya itu. Meskipun mereka suka berdebat atau bertengkar hal yang tidak jelas tapi sisi setia kawan dari merekalah yang membuat Hyunji senang bertemu dengan Chaeyeon dan Hitomi hingga menjadi sahabat.

.

.

.

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Semua murid SMA Harapan Bangsa keluar berhamburan dari kelas masing-masing.

"Chaeyeon, Hyunji, gue duluan. Mau ekskul tari." Hitomi melambaikan tangan ke arah dua sahabatnya.

"Iya, Hitomi."

TULIP ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang