Play mulmed
Song : Nap Of A Star (piano cover)- TXT (투모로우 바이 투게더)
Author POV
Proses akad nikah berlangung lancar. Setelah memasang cincin, Taehyun mencium kening Hyunji lalu gadis itu mencium tangan Taehyun sebagai tanda hormat kepasa sang suami.
Jungmi meneteskan air matanya ketika melihat Hyunji yang tersenyum bahagia. Begitu pula Hee Kyung meraih tubuh istrinya dan memeluk wanita itu.
"Anak kita udah menikah, Mas."
"Iya, Dek. Kita doakan terbaik untuk mereka."
Hyunji memeluk Taehyun dan lelaki itu membalas pelukan gadis yang sudah menjadi istrinya itu. Hyunji bahagia sekali karena ia bisa menikah dengan orang yang dicintainya.
Taehyun juga bahagia karena pernikahannya berjalan lancar. Ia senang bisa menikahi gadis yang dicintainya.
Setelah berpelukan dengan Taehyun. Hyunji menoleh pada kedua orang tuanya yang menatap nanar.
"Ibu... Ayah... kemarilah. Aku ingin memeluk kalian."
Jungmi dan Hee Kyung mendekati anak mereka dan memeluknya erat. Suasana sedih kembali menyelimuti keluarga itu. Meski mereka berusaha untuk berbahagia hari ini tetapi mereka tak bisa melupakan kenyataan jika Hyunji tidak bisa bertahan lebih lama lagi.
"Makasih banyak Ayah dan Ibu. Aku sangat menyanyangi kalian berdua. Jangan terlalu larut dalam kesedihan jika aku pergi nanti. Aku dan Abang Hoseok akan menunggu kalian di sana."
Lirih Hyunji.Gadis itu merasakan sakit yang sangat pada seluruh tubuhnya namun ia berusaha sebisa mungkin menutupi dari Ayah dan Ibunya. Ia menundukkan kepala dan menggigit bibir bawahnya untuk menutupi rasa sakit itu.
"Ayah, Ibu, aku ingin memeluk kedua sahabat ku. Boleh, kan?"
Hee Kyung mengangguk.
"Tentu saja, anak ku."Sedangkan Chaeyeon dan Hitomi yang sedari tadi sudah terisak lalu menghampiri Hyunji.
"Hyunji, huhu.... Gue gak mau ini terjadi tapi gue harus gimana?" Ujar Chaeyeon sambil terus menangis.
"Hyunji, hiks hiks... Lo harus ingat meski lo pergi persahabatan kita selalu ada. Gue sayang banget sama lo."
"Gue juga sayang sama Hyunji."
"Aku juga sayang sama kalian. Kalian berdua adalah sahabat ku yang terbaik. Aku nggak pernah lupain semua momen kita bertiga."
Ketiga gadis itu semakin terisak. Setelah beberapa saat, Hyunji melepas pelukan pada sahabatnya.
"Nih tisu buat kalian." Beomgyu menyodorkan tisu pada Chaeyeon dan Hitomi. Melihat kedua gadis itu menangis, ia jadi ikut merasa sedih.
Chaeyeon langsung mengambil tisu tanpa mengucapkan terimakasih pada Beomgyu. Ia memeluk Hitomi dan masih menangis.
"Thanks, ya." Ujar Hitomi yang disambut anggukan Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULIP ✔
FanfictionKita hanya dua insan yang sedang mencoba menyatukan takdir tanpa bisa menjanjikan apapun. Dan ketika napasmu memanggilku Kelak, kita akan bertemu lagi Itu akan menjadi hari terindah Aku akan datang padamu ~~~~~ Start : 11/03/2019 End : 14/04/2019 C...