Anak laki laki itu memanggil Chanyeol yang sedang memejamkan matanya untuk memastikan pemuda itu tengah tertidur atau tidak
"Apa?"
Chanyeol tidak tertidur, hanya saja dia memejamkan matanya untuk menenangkan pikirannya. Walaupun begitu dia masih mendengarkan anak itu
"Ini pertemuan terakhir kita"
Chanyeol seketika membuka matanya dan bangkit dari posisi berbaringnya. Dia duduk di pinggir ranjang dan menatap lekat lekat anak laki laki itu
"Memangnya kau mau kemana?"
"Aku dan teman temanku sudah diaktifkan dan itu berarti tubuhku yang asli akan bangun dalam beberapa hari ini dan jiwaku ini akan kembali ke tubuhku yang asli"
"Diaktifkan? Aku kira kau hanya anak anak yang sedang koma"
"Tidak hyung, aku dan tiga anak lainnya adalah anak anak yang diadopsi dari panti asuhan. Kami dijadikan sebuah percobaan oleh seorang Professor. Kami sudah berkali kali berpindah pindah negara karena sang professor tidak ingin dirinya ditemukan oleh EXO"
Chanyeol begitu terkejut mendengar perkataan anak laki laki itu. Jangan jangan professor yang diceritakan oleh anak itu adalah dia yang mereka cari. Apakah anak itu tidak tahu jika sudah berhadapan dengan member EXO
"Apa kau tahu sesuatu tentang EXO?"
"12 pemuda yang memiliki kekuatan masing masing. Mereka berada dalam sebuah organisasi tersembunyi yang dipimpin oleh.....yah Kim Joo Hyun yang juga sebagai pemilik Kim Corp, salah satu perusahaan terbesar di Asia. Tetapi dalam beberapa tahun ini, 3 member EXO tidak aktif ikut serta termasuk salah satu sang leader"
"Kenapa?"
"Aku pun tidak tahu tetapi dari koran yang aku baca sang ketua tidak memberikan mereka izin untuk ikut serta dalam setiap misi sampai batas waktu tertentu"
"Bukannya tanpa sang leader, itu tidak akan berjalan dengan baik? Dan juga apa mereka seterkenal itu hingga masuk koran?"
"Hyung sepertinya kurang update, mereka itu sangat terkenal apalagi di kalangan para peneliti. Setiap peneliti yang melakukan percobaan yang membahayakan atau merugikan orang orang di sekitar mereka akan bergerak untuk mengasingkan mereka. Jika mereka masih belum jera maka mereka akan dikirim ke tempat yang sangat jauh yang tidak diketahui oleh orang lain dan hanya diketahui oleh organisasi itu bahkan ada peneliti yang sampai menghantarkan nyawa. Jadi para peneliti takut untuk berbuat macam macam dan menyalahi aturan. Selain itu, mereka mempunyai dua leader jadi tidak usah mengkhawatirkan itu"
"Ah begitu, berarti EXO itu jahat"
"Mereka tidak jahat, mereka hanya ingin menyelamatkan orang orang"
"Kau rupanya sangat percaya kepada mereka....Hmm...Memangnya kau dijadikan objek percobaan apa?"
"Kami ingin dijadikan lebih kuat bahkan lebih kuat dari EXO. Professor menyuntikkan beberapa cairan ke dalam tubuh kami dan juga menanamkan sebuah alat pada leher kami. Aku tidak tahu apa tetapi uji coba pertama akan dilakukan setelah kami bangun"
"Apa jiwa teman temanmu juga berkeliaran seperti dirimu?"
"Yah, dan beruntungnya professor tidak tahu itu. Teman temanku sedang mencari keberadaan member EXO"
"Kenapa kau tidak bersama teman temanmu dan malah menemuiku? Dan juga bukannya EXO ada di Korea?"
Anak itu menggeleng menanggapi pertanyaan dari Chanyeol. Chanyeol menanti jawaban apa yang akan diberikan oleh anak itu. Jujur dari sekian banyak orang atau setidaknya diantara saudara saudaranya kenapa hanya dirinya yang ditemui oleh anak itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Story-EXO(2nd Vers)✔️
FanfictionLife Story second version 9 pemuda cucu dari pemilik Kim Corp harus menjalani kehidupan mereka di negeri orang. Mereka harus menyelesaikan sebuah tugas yang diberikan oleh sang kakek Kim Minseok Kim Junmyeon Zhang Yixing Byun Baekhyun Kim Jongdae ...