Menunggu
Bunyi bel pulang berbunyi Dan artinya pelajaran hari ini telah selesai.
Begitu dengan aulia seperti biasa aulia memilih pulang dengan jalan kaki menuju kerumahnya. Bukan karna apa memang rumah aulia dekat dengan sekolah jadi aulia memilih jalan kaki."Assalamualaikum" Ucap aulia ketika sampai dirumah.
"Waalaikumsallam" Ucap adik bungsu aulia yang sekarang berumur 4 tahun.
Aulia mempunyai adik 2 yang tengah laki laki berumur 11 tahun bernama gatran Dan yang bungsu perempuan namanya eblin.
Seperti biasa dengan aktivitas aulia setelah pulang sekolah tidak Ada kegiatan palingan pulang sekolah langsung tidur trus sore nya nyuci piring nyuci baju udah itu doang.
Aulia kalau disuruh masak pasti masak dengan selera aulia sendiri dia gak pandai masak selera orang lain, ya kan selera setiap orang kan beda beda.
Aulia jadi kepikiran dengan teman teman aulia dulu sebelum dia pindah kesini, apakah mereka masih mengingat aulia, apakah mereka tau namanya atau apakah, arrggghhh aulia rindu semuanya sudah hampir 8 tahun aulia tidak kesana.
Aulia pengen kembali kemasa lalu, Sendai nya bisa.
****
06: 30
Ke biasaan aulia selalu bangun kesiangan Dan selalu telat untuk berangkat ke sekolah.
Aulia bergegas kekamar mandi melakukan aktivitas mandi Dan mandi asal asalan yaitu mandi bebek.
07: 20
Gerbang sudah tutup seperti biasa aulia masuk lewat belakang sekolah yang biasa nya dilakukan anak laki laki beda dengan perempuan Satu ini dia memilih Manjat dari pada kenak hukum berjemur dilapangan Dan dilihat orang ramai aulia paling benci tempat ramai.
Tampa buang waktu aulia mulai manjat Dan Yap dia dengan mulus turun tapi sialnya aksi aulia dilihat oleh seseorang.
"Woyy" Aulia menoleh Dan menatap sinis kenak cowok tadi.
"Apa" Jawab aulia sinis
"Lo cewek ngapain loncat dari pagar" Ujar cowok itu.
"Serah gua lah masalah buat lo" Setelah mengatakan itu aulia pergi dia paling malas berdebat nanti bisa panjang urusannya.
"Cewek aneh"gumam cowok tersebut Dan tersenyum tipis untuk pertama Kali nya dia tersenyum karna cewek.
****
Setelah sampai Di kelas aulia Ter lebih dahulu mengintip kejendela apakah sudah Ada guru a tau belum Dan sepertinya keberentungan Ada berpihak dengan aulia hari ini.Tanpa menunggu lagi aulia langsung masuk Dan duduk dibangkunya disisi winda.
"Ehhhhh lo ya aulia selalu terlambat melulu"ujar winda pagi pagi sudah mengang kaca Dan lipstiknya itu.
" Biasa bangun telat"ujar aulia
Dan ke biasaan aulia kalau tidak Ada guru yaitu melanjutkan tidur nya Dan be mimpi bertemu pengerannya. Aulia duduk paling pojok ditengah paling belakang dia memilih duduk disitu sendiri Dan tidur nyenyak, pastinya.
Tak lama guru datang.
"Selamat pagi anak anak" Ujar pak guru.
"Pagi.. " Sahut seisi kelas.
"Hari ini kita kedatangan murid baru" Ujar pak guru. Dan membuat 1 kelas hero kecuali aulia yang masih tidur pulas dipojokan.
"Lo kemana anak tadi ya" Ucap pak guru heran pas noleh kebelakang tidak melihat Ada orang yang mengitinya.
Pak guru tersebut keluar kelas untuk mencari anak tersebut Dan anak tersebut lagi mengikat tali sepatunya.
"Tunggu dulu pak nih tali sepatunya saya kelas" Ujar anak tersebut yang masih mengikat tali sepatunya.
"Lah kirain nyasar" Ucap pak guru.
"Sudah pak yang Mana kelas saya pak" Tanya nya yang sudah mengikat tali sepatunya.
"Ni kelas kamu Ayo masuk" Jawab pak guru mengajak anak tersebut masuk ke kelas tadi.
Yang tadi nya heboh enteh apa yang dihebohkan 1 kelas tersebut, Dan sekarang malah terdiam karna anak murid tersebut. Dan para siswi mulai berbisik bisik karna kedatangan murid baru yang ternyata ganteng nya minta ampum mirip oppa Korea Putin ya buset. Tapi manis karna cowok itu punya tahi lalat dis amping bibirinya mirip punya aulia.
Kalau aulia dia diatas bibir mirip nissa sabyan. Beda dengan cowok ini punya ginsul.
"Ok silahkan kamu perkenalkan diri kamu" Ucap pak guru.
"Hallo semuanya" Ucap cowok tersebut Dan Di jawab antusias siswi.
"Nama saya Muhammad rehan panggil aja rehan saya pindahan dari sintang" Ucap si cowok yang bernama rehan secara formal dia tidak Mau images hari pertama jelek.
Tapi mata rehan tertuju kepada cewek yang tidur pojokan tersebut yang Mana siswi pada heboh beda ya sama siswa nya malah biasa aja itu sih bisa dimallumin eh ini cewek malah tidur.
"Baik rehan kamu duduk dibangku ko song" Ucap pak guru yang masih belum sadar sama siswi yang duduk pojokan tidur.
Rehan mulai berjalan kebangku ko song yang diduduki oleh siswi tidur.
Dan dia duduk dibangku tersebut tapi yang buat dia heran ini cewek tidur kayak kebo nyenyak banget."Hei" Rehan menyenggol badan cewek tersebut.
"Hemm" Gumam cewek itu.
"Bangun Ada guru" Ucap rehan.
"Ishhh apaan sih" Tanpa sadar ucapan aulia terdengar oleh pak guru. Dan dia jadi pusat perhatian seisi kelas.
"Aulia kamu tidur " Tanya pak guru.
"Engg-gak pak" Elak aulia.
"Bohong pak aulia tadi tidur" Ucap salah Satu siswi
"Aulia kamu sekarang keliling lapangan basket 5 kali" Ucap pak guru.
"Yaelah pak kebanyakan" Ujar aulia langsung ber diri Dan langsung keluar kelas menuju kelapangan basket. Aulia malas berdebat. Dan seperti nya aulia masih belum nayadar dengan sosok cowok yang dis amping nya.
Sementara cowok itu terkekeh melihat cewek itu yang dia lihat tadi pagi sorang cewek manjat pagar Dan ternyata namanya aulia cewek tomboy Dan ceuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Aulia
Teen FictionSeorang cewek yang sikapnya dingin,tomboy Dan tak pernah pacaran dimasa remajanya. Yang kebanyakan teman teman ya memiliki ke kasih Dan pusing harus malam minggu dengan siapa beda dengan aulia dia malah malam minggu dirumah kalau tidak latihan. Itu...