Cukup lama aulia Dan rehan berdiri dilapangan sambil hormat kepada bendera merah putih.
"La" Kini suara rehan memecah keheningan.
"Hm" Aulia masih menghadap bendera.
"Yok kita main tebak tebakan lo harus jawab spontan jangan jawab lama, gimana"tawar rehan.
Aulia masih menimbang tawaran rehan, tapi lumayan dari pada mati kebosanan.
" Tapi gue dulu gimana"ajak aulia.
"Ok"sahut rehan
"Awan warna nya.. "
"Putih"
"Kertas warnanya.. "
"Putih"
"Tisu warnanya.. "
"Putih"
"Sapi minumnya.. "
"Susu"jawab refleks rehan seketika tawa aulia pecah.
" Goblok lo ma"
"Basi tau" Elak rehan tidak terima"ok giliran gue lagi"lanjut rehan.
"Apa nama mobil teman agya"
"Ayla"
"Bahasa inggris pemandangan"
"View"
"Gabungan keduanya"
"Aylaview"aulia menyadari Ada yang aneh dari kalimat diucapkannya.
" I love you too, gimana keren dari pertanyaan lo kan"rehan menaik naikan alisnya. "Kini siapa yang goblok" Lanjut rehan dengan ketawanya karna telah menipu aulia.
"Njiirrr lu mah" Kini keduanya Sama Sama ketawa sampai lupa dengan hukuman mereka.
"He'em"suara deheman membuat mereka berenti ketawa. Dan mereka menoleh kearah belakang Dan ternyata kepala sekolah sedang menyaksikan mereka berdua dari tadi.
" Eh bapak "rehan menggaruk garukan leher nya yang tak gatal.
" Udah selesai pacarannya"Tanya pak kepsek.
"Kalau hukumannya udah pak tapi pacarannya belum pak" Jawaban rehan membuat aulia melotot kearah rehan.
"Arrgghh sakit aulia" Ringis rehan karna aulia mencubit perut rehan.
"Udah udah kalian silahkan masuk ke kelas kalian" Kepsek hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah laku kedua anak murid nya.
Aulia Dan rehan pamit menuju ke kelas mereka. Saat sudah sampai, kelas tampak tak Ada guru rehan dan aulia lega rupanya mereka tidak akan dihukum lagi.
Aulia langsung meletakan tas dibangkunya. Rehan pun mengikuti aulia.
"Terlambat lagi" Tanya winda, padahal winda cukup tau kelakuan aulia.
Mendengar pertanyaan winda aulia hanya senyum senyum.
"Hedeh kebiasaan, kapan sih lo berubah" Keluh winda.
"Dengar tu aulia, coba sekali kali kamu tu gak telat lagi" Kini bukan winda yang berkomentar tapi rehan.
Aulia langsung menoleh ke arah rehan"bukan nya lo juga telat ya"tanya aulia.
"Iya ni, rehan lo kan juga telat tadi"kini winda juga ikut ikutan berkomentar ke rehan.
Rehan mendengar itu Cuman garuk garuk kepala.
Huuuuaa soriii ini eps yang paling dikit😭 gua udah gak Ada ide lagi karna pikiran gue cabang cabang Mana masalah gua Mau masuk kuliah terus masalah ini itu yang gua urus 😓 banyak pkoknya, he kok gua jadi curhat ya😅 intinya gua Mau mintak maaf aja karna kali ini eps aulia kali ini dikit😅.
Hehe gue Mau promot.jangan lupa cek ya😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Aulia
Teen FictionSeorang cewek yang sikapnya dingin,tomboy Dan tak pernah pacaran dimasa remajanya. Yang kebanyakan teman teman ya memiliki ke kasih Dan pusing harus malam minggu dengan siapa beda dengan aulia dia malah malam minggu dirumah kalau tidak latihan. Itu...