Selama pelajaran dimulai aulia asik mencatat Dan mendengarkan penjelasan guru didepan tanpa mempedulikan rehan, Dan itu membuat rehan seperti mahkluk kasat mata.
"Aulia lo pulang sekolah pakai apa" Tanya rehan ke aulia yang masih asik dengan tulisannya.
"Jalan" Jawab singkat aulia.
"Mau nebeng gak" Tawar rehan.
Aulia berdecak"lo jangan sok sksd deh dengan gue. "
"Yah.. Siapa juga sksd sama lo gue cuman Nawar aja, siapa tau lo Mau"
"Serah lo deh" Aulia paling malas kalau Ada yang sok Akrab dengan nya.
Sementara rehan hanya diam memikirkan gimana Cara nya dekat dengan aulia yang seperti nya susah untuk jadi teman nya, bukan apa apa cuman rehan penasaran aja dengan aulia kenapa susah diajak berteman.
****
Bel pulang mulai berbunyi menandakan bahwa pelajaran hari ini telah selesai.
Seperti biasa nya aulia memilih jalan kaki, tapi Ada yang membuat nya berenti.
"Aulia" Panggil seseorang
Membuat aulia menoleh kebelakang Dan ternyata cowok murid baru dengan motor sport nya siapa lagi kalau bukan rehan."Apa" Jawab aulia cuek.
"Mau nebeng gak" Tawar rehan.
"Gak" Aulia kembali melanjutkan jalan nya keluar gerbang memang rumah nya tidak terlalu Jauh kalau menurut aulia.
Tapi siapa sangka bahwa sedari tadi dia jalan rupanya Ada yang mengikutinya dengan motor merch sport nya yap!! Dia memang rehan.
Rehan penasaran dimana rumah aulia siapa tau besok pagi dia bisa jem put aulia ke sekolah.
Dan ternyata rumah aulia tidak terlalu jauh, aulia sudah sampai dirumah nya yang tergolong sederhana.
Dari kejauhan rehan bisa melihat aulia sedang berintraksi dengan adik perempuan yang sudah menunggu nya didepan rumah.
Rehan langsung melajukan motor nya menuju rumah nya dengan perasaan senang. Akhirnya dia tau dimana rumah cewek yang selama 8 tahun dia cari, yap rehan memang mencarinya karna kehilangan aulia waktu SD kelas 4 Dan mengharuskan aulia pindah karna urusan orang tuanya.
Rehan mati matian mencari aulia 8 tahun lamanya akhirnya aulia menemukannya, rehan masih ingat betul dengan aulia tapi rehan tidak tau apakah aulia masih mengingatnya a tau tidak, tapi yang membuat rehan heran kenapa sikap aulia begitu berbeda dari sebelumnya.
Seingatnya aulia gadis periang feminim, Mau berbaur dengan sekitarnya, tapi beda dengan sekarang. Akkhh rehan bisa mengatasi masalah itu dia Akan memngembalikan aulia yang dulu.
Itu yang Akan rehan lakukan.
*****
19: 00
Drrrtt drrrtt drrrtt
Ponsel aulia berbunyi menandakan Ada pesan wattsap masuk.
"Malam ini Ada acara gak"
Aulia menyerit nomor baru siapa ini.
"Ini siapa"
Balas aulia Dan ternyata langsung dibalas"Ini rehan. Lo Ada acara malam minggu".
Dan ternyata yang chat dia Adalah rehan.
" Ada, emang nya kenapa"
Balas aulia langsung, ya memang aulia Ada acara setiap malam mimggu, bukan malam minggu kayak kebanyakan yang lain nya tapi aulia malam minggu dengan latihan bela diri, (kalian pasti tau kan bela diri latihan nya malam, yapp! Silat).
"Yah padahal gue udah didepan rumah lo ni"
Balasannya membuat aulia langsung mengintip dijendela, Dan benar memang Ada rehan yang lagi duduk diatas motornya Dan menoleh kejendela aulia Dan melambaikan tangan.
Padahal aulia Sudah berpakain lengkap dengan sabuk yang Sudah dipakai. Aulia malas ketemu sama rehan tapai mau gimana lagi latihan sebentar lagi mulai Dan tempat aulia lumayan jauh, aulia Sudah chat anak Satu perguruan untuk jemput aulia tapi tidak dibalas mungkin merely Sudah mulai. Erggh aulia terpaksa nebeng si rehan mau gak mau dari pada enggak.
****
Aulia Sudah keluar dengan seragamnya. Membuat rehan menyerit heran.
"Lo ngapain pakai baju ninja malam begini" Kekeh rehan melihat penampilan aulia.
"Bukan urusan lo" Jawab aulia malas"gue boleh nebeng gak soalnya gue udah terlambat ni"lanjut aulia
"Boleh, lo emangnya mau kemana since pakai baju ninja segala" Tanya rehan penasaran"padahal gue mau ngajak lo jalan tapi"lanjut nya dengan Nada kecewa.
"Gue mau latihan, kalau lo mau ikut lihat gue latihan gak papa, tapi gue pulangnya lama jam 12 San"
"Buset lama amat"
"Udah ah antar gue cepat"aulia malas berdebat yang Ada nati dia bisa terlambat.
" Ok naik"ajak rehan yang Sudah naik diatas motor. Dan tanpa tunggu lama aulia Sudah naik.
Selama diperjalanan aulia Cuman diam seperti biasnya Dan membuat rehan bosan diatas motor, Dan membuat rehan Punya ide.
Rehan mulai melajukan motornya dengan kencang seketika membuat aulia menyerit Dan refleks melingkarkan tangan nya diperut rehan. Dan rencana rehan berasil.
"Lo gila ya" Aulia memukul punggung rehan ketika Sudah sampai tempat latihan nya.
"Ya kan biar cepat sampai"
"Ya udah makasih" Ucap aulia
"Ya sama sama" Rehan mulai melajukan motornya. Walau agak kecewa karna rencananya malam minggu mau ajak aulia jalan Dan rehan gak tau rupanya aulia ikut latihan bela diri.
Yah bisa dibilang rehan kagum sama aulia, kebanyakan cewek cewek nongkrong tau pergi dengan gebetannya beda dengan aulia, cewek itu anak Dan menirik bagi rehan, ya rehan memang tertarik dengan aulia Sudah lama Dan makin mencintai aulia.
Hai hai😅 makin gak nymbung ya certa ini tu gue ambil sedikit dari kisah gue. Dan Ada juga yang gue ngarang
KAMU SEDANG MEMBACA
Aulia
Novela JuvenilSeorang cewek yang sikapnya dingin,tomboy Dan tak pernah pacaran dimasa remajanya. Yang kebanyakan teman teman ya memiliki ke kasih Dan pusing harus malam minggu dengan siapa beda dengan aulia dia malah malam minggu dirumah kalau tidak latihan. Itu...