Malam ini Adalah malam latihan aulia, seperti biasa aulia selalu hadir untuk latihan, karna dia juga masih baru beberapa bulan mengikuti kegiatan bela diri ini. Ada alasan aulia mengapa aulia ikut bela diri ini.
Banyak teman teman aulia yang tidak suka dengan Cara aulia ikut bela diri ini, katanya sih but apa ikut begituan, toh nanti juga kerjaannya didapur.
Ya memang kata kata yang diomongkan mereka benar, tapi apa salah nya sih perempuan ikut bela diri.
Aulia Cuman mau jadi perempuan kuat, bukan artian lain tapi aulia pengen dilihat dari covernya dia itu tangguh padahal didalam nya enggak.
Siapa yang tau bagaimna perasaan aulia!!
*****
09: 56
Drrrtt drrrtt
Ponsel aulia begetar dari tadi menandakan Ada yang menelfon, tapi siapa yang nelfon aulia sepagi ini, acara tidur kebo jadi terganggu, gimana gak ngantuk aulia pulangnya dari latihan jam 00: 00.
Drrrtt drrrtt.
Begetar lagi terpaksa aulia menganggkat pangilan tersebut tanpa mau mengecek dia kira palingan ibu nya.
"Hallo"
"Hallo"
Suara disebrang sana membuat aulia langsung mebulatkan matanya.
"Ngapain lo nelfon pagi pagi Gini"
"Pagi lo bilng ini tuh udah siang aulia, cepat mandi gue tunggu 30 menit lagi"
Belum sempat aulia membalas ucapannya telfon tersebut Sudah diakhiri.
Aulia Cuman bisa geram dengan rehan, Yap memang rehan yang tadi nelfon aulia.
Aulia masih ngantuk tapi terpaksa dia beranjak dari kasurnya yang empuk padahal aulia sedang bermimpi pangerannya dialam mimpi.
Setelah acara mandinya selesai aulia langsung mengenakan baju kaos agak kebesaran lengan pendek Dan celana pendek dibawah lutut rambutnya dikucir kuda, aulia Cuman mau pakai pakai simple.
Drrrt
"Gue udah didepan rumah lo"
Chat dari rehan, aulia langsung bergegas keluar Dan memang benar ternyata rehan Sudah Ada didepan rumah.
"Hai" Sapa rehan
Rehan bingung melihat pakain aulia tidak Ada khas perempuannya Cuman 1 wajah aulia yang cantik menandakan dia Adalah perempuan.
"Ngapain lo pakai pakain kayak laki aja lo" Komentar rehan
"Serah gue lah, udah gak usah dibahas emangnya lo mau ngajak gue kemana"
"Di rumah gak Ada orang" Bukan nya menjawab pertanyaan aulia, rehan malah menanyakan Balik.
"Sibuk" Jawab singkat aulia.
Memang orang tua aulia selalu sibuk ayah tirinya asik berjudi entah kemana sedang kan ibu nya mencari nafka keluar daerah sehingga mengakibatkan aulia Dan adik adik nya ditnggal, kalau adik aulia dititipkan ke nenek mereka sedang kan aulia, Dua memilih tinggal sendiri.
"Udah ah ayok cepatan mau kemana" Tanya aulia kesal.
"Tenang dulu dong, ayok cepatan naik" Ajak rehan.
Tanpa menunggu lagi aulia langsung naik ke atas motor rehan.
Setelah menempuh perjalan 40 menit lama nya mereka berakhir di salah Satu taman. Yang cukup ramai didatangi pengunjung karna hari libur."Ngapain lo ngajak gue kesini"ucap aulia setelah turun dari motor rehan.
Bukan nya menjawab rehan memegang tangan aulia Dan membawanya ke salah Satu taman yang Ada danaunya.
" Ngapain sih kalau kayak Gini mending gue tidur Di rumah"grutu aulia.
"Ternyata sikap cuek lo Ada bawelnya juga ya"
"Apa lo bilang"
"Gue suka sikap lo kayak Gini bukan nya dingin Dan cuek" Ujar rehan yang tengah tersnyum manis Dan menampakan gigi ginsul nya.
"Lo sakit"Tanya aulia langsung memegang dahi rehan.
" Eh lo mah ngerusak suasana aja"
Mendengar itu aulia langsung ketawa, tawa yang dirindukan oleh rehan selama ini tahi lalat aulia yang manis pas diatas Bibirnya menjadi identitas Ter sendiri buat aulia.Seketika tawa aulia lenyap karna rehan sedari tadi memperhtikannya
"Apa lo lihat lihat""Ih geer" Elak rehan.
"Gue gak geer"
"Ya udah"
"Ok"
"Fine"
"Udah ah mending gue pulang aja"
Sebelum beranjak dari tempat duduk nya tangan aulia Sudah ditarik rehan."Lo gak ingat sama gue ola" Pertanyaan itu membuat aulia diam bukan pertanyaan nya tapi Ada salah Satu kalimat yang membuat aulia kaget karna nama ola Cuman keluarga terdekatnya aja yang tau teman teman nya aja tidak Ada yang tau tapi kenapa rehan tau.
"L-lo"
"Lo gak ingat gue aulia atau ola"
"Lo tau darimana" Tanya aulia
"Gue rehan dulu ola gue yang rehan 1 bangku sama gue yang dulu pernah janji sama lo Bahwa gue akan ngerayain ulang tahun lo"
Tak terasa air mata aulia menetes untuk pertama Kali nya didepan orang cepat cepat aulia langsung menghapuskan air matanya.
"Ini gue rehan ola ini gue, lo ingat kan" Lanjut rehan
"Gak gak ini bukan"aulia meremas rambutnya sendiri kepalanya mulai berdenyut pusing, seolah dia tengah diguncang.
" Aulia lo gak papa kan"suara rehan makin tidak terdengar Dan pandangan suamuanya mulai menghitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aulia
Teen FictionSeorang cewek yang sikapnya dingin,tomboy Dan tak pernah pacaran dimasa remajanya. Yang kebanyakan teman teman ya memiliki ke kasih Dan pusing harus malam minggu dengan siapa beda dengan aulia dia malah malam minggu dirumah kalau tidak latihan. Itu...