part 13

26 0 0
                                    

Kamu tau aku masih menunggu kamu, dimana kamu lelah menunggunya, dan kamu menoleh kearah belakang disana aku masih menunggu kamu dan terseyum.

_

__________________________________________________________________________

Setelah beberapa lama mereka main basket dan ternyata dimenangkan oleh rehan. Dan itu membuat aulia Marah dia tidak terima kalau dia kalah.

"Kamu kalah Dan artinya kamu harus jadi pacar aku " Tagih janji rehan ke aulia.

"Mana bisa" Ucap aulia tidak terima.

"Ya kan kamu udah setuju tadi, janji ada lah hutang Dan hutang harus dibayar" Kali ini rehan mengotot ke aulia.

"Ii gak adil nama nya, lo aja gak ada nembak gue" Ucap aulia keceplosan yang tanda nya aulia membri peluang terhadap rehan untuk jadi pacarnya.mendengar itu rehan langsung berlutut dihadapan aulia.

"Lo ngapain" Tanya aulia yang berusaha mengangkat rehan agar berdiri sekarang mereka jadi pusat perhatian.

"Aku gak akan berdiri sebelum kamu jawab"

"Jawab apa an" Tanya aulia

"Kamu mau gak jadi pacar aku" Rehan memengang kedua tangan aulia.

Orang orang yang melihat itu langsung bersorak "terima" "Terima" Dan itu membuat aulia bersipu malu, belum lagi adik nya aulia si gatran, maksa aulia untuk menerima rehan.

"Aku mohon sama kamu, terima aku, kamu tau semenjak kejadian dimana kamu tidak ada disana, aku selalu menunggu kamu di lapang basket disekolah kita, menunggu kamu kembali, sebenarnya aku suka kamu bukan elsa, karena aku ingin buat kamu cemburu , aku ingin melihat ekspresi kamu, aku kira kamu tidak suka aku" Rehan masih Salam keadaan berlutut dia seperti memohon ke aulia

"Kenapa kamu melakukan itu" Tanya aulia yang tidak percaya apa yang di dengarnya.

"Karena aku sayang kamu, aku cinta kamu, mungkin kamu kira waktu itu kita hanya cinta monyet, tapi semenjak kamu ninggalin aku, aku merasa kehilangan.aku prustasi mencari kamu, kamu selalu berpindah pindah Dan itu membuat aku susah mencari mu.. " Rehan menjeda dan menarik nafas, seperti sedang menahan air mata nya yang akan keluar keluar"aku mohon kali Ini terima aku"

"Tapi bagaimana elsa"air mata aulia mulai turun, dia tidak menyangka rehan sampai mencari nya..

"Aku tidak suka sama dia, aku suka sama kamu, please terma aku" Rehan tidak peduli lagi dengan sekelilingnya,rehan juga tidak peduli kalau dia dianggap bucin. Rehan hands peduli aulia membalas perasaan nya selama Ini. ITu saja yang dia inggin kan sekarang Ini.

Aulia mengakat badan rehan supaya berdiri dan langsung memeluk rehan, aulia menangis di dalam pelukan rehan, rehan membalas pelukan nya.

"Jadi bagaimana " Tanya rehan masih memeluk aulia.dan aulia hanya menganggukan kepalanya.

"Dijawab dong masa anggukan doang" Goda rehan, dan langsung dihadiai pukulan didada rehan, tapi tidak Teresa sakit.

"So" Tanya sekali lagi.

"Iya gue Terima" Jawab pelan aulia,

"Apa aku gak dengar" Padahal suara aulia kedengaran, tapi rehan hanya ingin menggodanya.

"Ya udah kalau gak mau" Kali ini aulia yang menggoda rehan.

"Eh eh iya iya, jangan merajuk dong"

"Kk" Aulia dan rehan menoleh kearah arah gatran mereka lupa kalau ini masih di mall, dan mereka menjadi tontonan. Seketika aulia sadar dan itu membuat dia malu. Melihat itu rehan langsung menarik tangan aulia dan gatran keluar dari kerumunan.

____________________________________________________________________________
.
.
.
.
.
.

Wahhh udah lama. Banget gak up😰 omg gara gara sibuk urusan sekolah jadi lupa sama ni cerita. Sorry semuanya☺

Jangan lupa tinggal kan jejak ok?
Vote, dan komen 👌

AuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang