" Thomas hentikan , ahhh uhhh suudaahh "
Ucapan Harsha tidak di gubris oleh Thomas dan terus melanjutkan aksinya dengan menciumi seluruh tubuh Harsha .
" ahh ini sangat nikmat sayang " Thomas .
Thomas lalu mencium bagian nipple Harsha dengan agresif tak mau membuat nipple yang satunya iri thomaspun menciuminya dengan agresif pula .
Thomas pun meremas untuk kesekian kalinya dan membuat kedua payudaranya menegang dengan sempurna dan Harsha hanya mendesah saja .
" ahhh thomasss jangan berhhentii mmmmmhhhhpp "
Tak sampai disitu Thomas pun memciumi bagian bagian lainnya . ia mencium bibir Harsha yang merekah dengan desahan nya yang seksi .
Thomas melumatnya dan bertukar saliva dan Harsha membalasnya dengan agresif karna diliputi kabut gairah . Thomas pun tersenyum karna harsha membalas ciuman panasnya .
" eeemmm thomasss ppanss "
" ok aku tau panas tapi nikmatilah "
Tak tahan hanya menciumi Harsha Thomas pun mengarahkan kejantanannya menuju liang surga milik Harsha .
Dan blesssss .
" ahhhhhhh thomas uhhh ahhh "
Thomas diam sejenak untuk menikmati V Harsha untuk yang kedua kalinya . hangat .
Harsaha hanya bisa mendesah karena mendapatkan pria yang kini sedang mencumbuinya .
" ahhha Thomas "
Tak tahan mendengar desahan Harsha Thomas pun memaju mundurkan junioranya yang telah masuk ke V Harsha yang basah dan hangat .
" ooouuhh sayang "
Thomas mengerang karna hasratnya yang telah naik di ubun- ubun . nikmat dan hangat .
Harsha hanya bisa mendesah menerima semua apa yang Thomas lakukan kepadanya .
" Thomas ssudahh ahh "
Thomas terus saja memaju mundurkan miliknya pada milik Harsha tanpa mendengarkan rengekan Harsha .
" tahan ssayang ssebbentar lagii akh akan keluar ooouuuh "
" Ahhhhhhhh uh huhuh "
Lenguhan keduanya terdengar memenuhi seisi kamar yang sedang diisi dengan adegan panas Thomas dan juga si cantik Harsha .
Thomas hanya tersenyum dan memperhatikan Harsha yang sedang mengatur deru nafasnya . ia hanya tersenyum dan melirik ke seluruh tubuh Harsha dan tersenyum puas apa yang telah ia ciptakan kissmark dan juga keduanya masih bersatu .
" tidurlah sayang ,kau pasti lelah " Thomas memandang Harsha dengan senyum hangatnya dan Harsha hanya menurut saja karna dia tak punya daya untuk melawan . dia sangat lelah dan hanya ingin tidur dengan nyenyaknya tanpa diganggu , Harsha hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti ucapan Thomas .
Akhirnya mereka pun tidur dengan lelapnya setelah pertempuran panas yang di lakukan keduanya dan membuat keduanya lelah karna apa yang telah mereka lakukan .
________________________________
Pagi 05:10 wib
Kicauan burung membangunkan keduanya yang tengah dalam selimut hangat tanpa sehelai benangpun .
Thomas mengerjapkan matanya dia baru sadar bahwa mereka berdua tengan telanjang bulat dan hanya ditutupi oleh selimbut tebal dan hangat dan tak kalah hangatnya dengan pelukan Harsha yang erat pada pinggang Thomas . Thomas hanya tersenyum dan menikmatinya sebelum kenikmatan itu di renggut oleh kedua mata cantik Harsha yang terbuka dan memulai perang diantara mereka berdua .
KAMU SEDANG MEMBACA
THOMAS & HARSHA { SUDAH TERBIT & DIHAPUS SEBAGIAN } TERSEDIA DI DREAME ✅
RomansaBISA DI BACA DI APLIKASI DREAME / INNOVEL Note belum aku edit ya ini bab nya tiba tiba berantakan 😭. "Akkkkhhhh sakit Thoomas" Harsha Naquela. "Ahhhhh faster baby......ini akan lama membuatku bosan" Thomas Keif Russel ____________________________...