Chapter 4

2.1K 73 5
                                    

"Misi terselesaikan, Leader-sama. Raiga sudah disegel oleh Naruto".
"Kerja bagus. Naruto, Kushina, ada sesuatu yang ingin kau tunjukkan kepada kalian".

Pein menuntun mereka berdua ke sebuah tempat. Di sana ada 5 tubuh lainnya dan ada seseorang di dalam sebuah mesin.
"Namaku Nagato Uzumaki. Aku sudah lumpuh setelah melawan Hanzo si Salamander. Aku memimpin organisasi ini dari dalam bayangan".
"J-Jadi kau yang asli?", tanya Naruto heran.
"Tepat sekali. Kushina, aku ingin kau memiliki rinneganku. Aku yakin kau akan memerlukannya. Aku minta kau menjadi penerusku". Nagato melirik ke arah Naruto. "Dan Naruto, sebelum aku mati, aku akan menyegel rohku ke dalam tubuhmu agar aku bisa melihat seluruh dunia biarpun aku sudah mati. Dan *Konan mendekati Naruto* wanita ini akan menjadi istrimu". Kemudian Nagato mati.

Timeskip: Kushina punya rinnegan.

Naruto dan Kushina berada di ruangan tempat anggota Akatsuki berkumpul.
"Sepertinya aku adalah ketua baru kalian", Kushina memulai pembicaraan. "Aku akan membuat reformasi di sini. Amegakure akan menjadi tempat perlindungan bagi jinchuuriki yang dibenci desanya".

"Kita akan membawa perdamaian yang sebenarnya. Sebuah dunia di mana segala perang dan permusuhan berakhir. Target kita adalah orang - orang di buku bingo internasional. Mengerti?".
"Hai, leader-sama!". Seluruh anggota Akatsuki pergi dari markas. Hari itu adalah reformasi di tubuh Akatsuki.

Kushina kemudian pulang bersama Naruto. mereka melepas jubah dan cincin mereka.
"Hah, lelahnya". Naruto bergegas ke kamar mandi dan menyalakan air panas.

"3 bulan lagi ya? Tak terasa waktu berjalan begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"3 bulan lagi ya? Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Aku dan Konan, menikah".

Malam harinya, Naruto melihat pemandangan Amegakure.

Malam harinya, Naruto melihat pemandangan Amegakure

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Naruto?".
"Hm?".
"Hari sudah malam, nak. Ayo masuk".

Kemudian...
"Kaa-chan, aku mengkhawatirkan sesuatu".
"Ada apa, nak?". Kushina membelai rambutnya.
"Konoha pasti akan mencariku dan membawaku kembali ke sana. Padahal, mereka membenciku".
"Kaa-chan dan Akatsuki tidak akan membiarkan mereka mengambil kau". Kushina mencium keningnya." Beraninya kau lakukan itu pada anakku, Konoha! Kau akan menyesal suatu saat nanti".

Kemudian mereka tertidur dengan posisi Kushina memeluk Naruto dan Naruto menyamankan diri di dada ibunya.

TBC...

Hai Readers!
Sorry Chapternya Terlalu Pendek
Wah, Kushina jadi ketua Akatsuki!
Bagaimana dengan pernikahan Naruto & Konan?
Apa reaksi Hinata jika tahu Naruto nikah dengan anggota Akatsuki?
Bagaimana reaksi Konoha jika tahu Naruto masih punya ibu?
Apa reaksi Jiraiya jika tahu Naruto dan Kushina gabung dengan Akatsuki dan Naruto nikah dengan Konan?

Read and Comment please!

The Paper Angel and The Peacock EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang