Amegakure
"... Dia pasti akan membunuhku, kaa-chan", kata Konan sedih.
"Kaa-chan tak akan membiarkan dia menyentuh anak dan menantu kaa-chan", kata Kushina. Kushina merangkul pundak anak dan menantunya. "Kaa-chan menyayangi kalian".Kemudian Akatsuki berkumpul di suatu tempat.
"Kita akan berpencar untuk mendapatkan target - target di buku bingo dan juga melindungi anak dan menantuku. Ada orang yang ingin membunuh menantuku. Jadi, jika kita bergerak, tak ada yang bisa mengetahui keberadaan kita. Mengerti?".
"Hai, leader-sama!".Kemudian keluarga Uzumaki berangkat menuju Konoha.
Konoha
Hinata, Kakashi, Sasuke, Kiba, Lee, dan Tenten sekarang terbaring di rumah sakit karena terkena genjutsu.
"... Kami diserang Akatsuki, Tsunade-sama. Dan ketuanya adalah Kushina Uzumaki". Neji melaporkan misi. "Dia mengaku sebagai ibunya Naruto".
"Uzumaki? Bukannya hanya Naruto yang tersisa?", batin Tsunade.
"Dan Naruto menikah dengan salah satu anggota Akatsuki".
"Apa katamu hah!? Naruto menikahi anggota Akatsuki!?". Neji mengangguk.Di tembok pembatas, terdapat tiga orang berjubah hitam dengan awan merah. Mereka memakai topi yang menutupi seluruh wajah mereka.
"Sudah 6 bulan aku tidak pulang", kata Naruto.
"Sudah 16 tahun aku tidak pulang", kata Kushina.Kushina mengeluarkan sebuah pil yang sebenarnya adalah peralatan jahil yang dibuat oleh Tobi.
"Ini adalah pil tak terlihat. Kita harus memakannya untuk melancarkan aksi kita".Kemudian mereka jalan - jalan di Konoha.
"Inikah Konoha, Naruto-kun?", tanya Konan.
"Ya, begitulah", kata Naruto. "Aku lapar. Ayo makan di Ichiraku Ramen".Ichiraku Ramen
Iruka sedang menikmati semangkuk ramen. Lalu, ada 3 orang memakai jubah hitam bermotif awan merah dan bertopi jerami memasuki kedai ramen itu.
"Tuan, kami pesan 10 mangkuk", kata salah satu dari mereka.Teuchi membuatkan ramen untuk 3 orang itu. Tiga orang tersebut makan dengan lahap, lalu pergi dengan meninggalkan sebuah kantong, sepertinya isinya adalah uang. Teuchi membukanya, dan ternyata isinya adalah emas.
"Kita kaya", batin Teuchi.Iruka penasaran siapa ketiga orang itu. Oleh karena itu, ia mengikuti ketiga orang tersebut dari belakang.
Trio Akatsuki ini sedang berjalan di dekat danau ketika mereka dihadang seseorang.
"Apa maumu? Kami sedang tidak ingin bertarung", kata seseorang dengan nada bosan, sepertinya adalah ketuanya.
"Siapa kalian!?", tanya Iruka dengan nada memerintah.
"Apa perlu kami jawab?". Orang itu menghunuskan pedang kembarnya.
"Kami tidak ingin memulai sebuah perang". Salah satu dari mereka mengangkat topinya, menampilkan wanita berambut merah panjang.(Kushina Uzumaki - Ketua Akatsuki)
Dua orang di bekakangnya masih belum melepas topinya.
"Dan siapa kalian!?". Lalu, salah seorang di belakangnya melepas topinya, memperlihatkan seorang wanita berambut biru dengan mata amber.(Konan Uzumaki)
Dan, yang satunya lagi membuka topinya, memperlihatkan seorang pria berambut jingga, bermata biru, dan memiliki 3 pasang kumis kucing di pipinya. Ia memakai hitai-ate Konohagakure yang sudah dicoret, menandakan hubungannya dengan Konoha sudah putus.
(Naruto Uzumaki. Bayangkan Naruto dengan rambut jingga, yaa)
"Kau lupa padaku, sensei?", kata Naruto dengan nada sakrastik.
Mata Iruka melebar. "Naruto"."K-Kenapa kau bergabung dengan Akatsuki?".
"Bukan urusanmu, Iruka", jawab Naruto dingin.
"Kau hanya akan mengawali sebuah perang", kata Konan. "Kami berdua adalah ibu dan istrinya".Mulut Iruka melebar. Ia tak tahu kalau Naruto masih punya ibu, dan sekarang punya istri.
"Naruto pulanglah! Akatsuki sudah mencuci otakmu!".
"Pulang!? Tidak ada tempat bagiku untuk pulang. Aku tak akan pulang ke tempat di mana semua orang membenciku dan ingin membunuhku".Iruka memegang sebuah kunai dan berlari ke arah Konan, namun Kushina menebas kunainya dengan pedang hiramekareinya yang dialiri chakra fuuton.
"Bisakah kau tidak dekati anakku lagi?", kata Kushina dengan hawa membunuh.
"Kau itu penipu! Naruto tak punya orang tua!".
"Oh ya? Naruto adalah buah darah dagingku sendiri. Lihatlah! Muka kami sama".Konan mengaktifkan byakugannya. "Hakke Rokujuuyon Sho!".
2 Pukulan!
4 Pukulan!
8 Pukukan!
16 Pukulan!
32 Pukulan!
64 Pukulan!Konan menutup 64 tenketsu Iruka sehingga Iruka menjadi lemas. Naruto membuka ekor meraknya yang dipenuhi sharingan.
"Demonic Ilusion: Uranian Tilt!". Seketika, apapun yang dilihat Iruka menjadi miring.
"Kami akan pergi". Ketiganya meninggalkan Iruka.Iruka hanya bisa terduduk sedih. "Naruto, kenapa kau bersama Akatsuki? Sebenarnya ada apa?". Iruka berjalan pulang ke apartemennya tapi agak kesulitan karena genjutsu itu membuat apapun yang ia lihat jadi miring.
TBC...
Hai Readers!
Wah, Iruka-sensei kena genjutsu uranian tilt nih!
Yah, dan begitulah reaksi Iruka-sensei ketika Naruto gabung dengan Akatsuki.
Apakah Iruka-sensei sadar kalau dia kena genjutsu?
Apa yang akan dilakukan trio Akatsuki ini selanjutnya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paper Angel and The Peacock Emperor
FanficA Naruto x Konan Story Kyuubi di tubuh Naruto sudah mati karena disedot oleh Kaisar Merak Putih yang ada di tubuhnya. Sekarang Kaisar Merak mengambil alih tempat Kyuubi. Ia mengubah bentuk mindscape Naruto. Kisah cinta Naruto bermula saat Naruto ber...