Kirigakure akhirnya tahu bahwa pedang Nuibari dan Hiramekarei sudah berada di tangan Akatsuki. Mei Terumi, Mizukage Kelima, datang ke Konoha untuk bertemu dengan Tsunade.
"Aku dengar perang sipil di Kiri sudah usai", kata Tsunade.
"Benar, Hokage-dono. Kelompok pemberontak memenangkan perang", kata Mei. "Sayangnya, dua pedang legendaris Kirigakure jatuh ke tangan Akatsuki"."Sudah kuduga Kiri akan mencarinya. Kedua pedang itu sudah berada di tangan missing-nin asal Konoha".
"Apakah kau tahu siapa mereka?".
"Yang satu berambut merah panjang, yang satu lagi berambut jingga pendek. Yang berambut merah panjang itu adalah ketua Akatsuki yang baru. Diketahui, bernama Uzumaki Kushina".
"Hmm...". Mei menaruh jari telunjuknya di dagunya sepeti seorang detektif yang hendak memecahkan kasus sulit."Timku pernah melihatnya saat berada di desa Oto". Tsunade memulai pembicaraan. "Dia bisa menggunakan hiramekarei. Tidak diketahui bagaimana dia bisa mendapatkannya. Diketahui, rekan kerjanya adalah Uzumaki Naruto dan Uzumaki Konan, yang tak lain adalah anak dan menantunya".
"Yang satunya, diketahui bernama Naruto Uzumaki. Ia adalah rekan kerja si ketua. Diketahui, ia bisa mengombinasikan pedang nuibari dengan jutsu penyegel tingkat tingginya".Di lain tempat, Akatsuki sedang berkumpul di apartemen yang sudah disewa oleh ketua. Mereka berkumpul di ruangan si ketua. Tak lupa ketua memasang kekkai agar obrolan dan apa yang mereka lakukan tidak diketahui.
"Kota ini adalah satu - satunya wilayah yang tidak membenci Akatsuki. Markas baru kita ada di kota ini", jelas Kushina. "Siapapun yang mengetahui markas baru kita, kalian jangan segan - segan untuk membunuh mereka".
"Leader-sama, Konoha sudah geger karena mayat Yondaime Hokage sudah aku curi", kata Sasori.
"Mereka sudah merasakan seniku, un! Akademi Ninja dan Kantor Hokage sudah kuledakan dengan C3, un!". Deidara memamerkan hasil kerjanya. "Mereka mengiraku sebagai Naruto-danna. Hmmm".
"Salah satu target sudah kami tukar, leader-sama", kata Itachi.
"Hn. Kalian boleh pergi, 'ttebane". Anggota lainnya meninggalkan ruangan sang ketua.Kushina merangkul Naruto dan Konan. "Kaa-chan menyayangi kalian". Kemudian, Naruto mengantar Konan ke kamar agar Konan bisa istirahat.
Sunagakure
Gaara, sang Kazekage, dibuat geger karena missing-nin Suna aka Sasori mencuri di makam. Kabarnya, Sasori mencuri mayat Yondaime Hokage, dan mayatnya dijadikan kugutsu manusia olehnya. Muncul pertanyaan di benak Gaara, kenapa Sasori nekat mencuri di makam? Apa yang akan dilakukan Sasori dengan kugutsu barunya?
Kemudian, Gaara mengadakan rapat dengan para tetua Suna.
"... Ada pembaruan di buku bingo. Rupanya ada target baru", kata Chiyo.
"Bacakan!".
"Baiklah...". Chiyo membuka buku bingo itu.Nama: Uzumaki Kushina
Umur: 40
Rekan Kerja: Naruto Uzumaki, Konan Uzumaki
Desa Asal: Konohagakure
Pangkat Terakhir: Jounin
Rank Kriminal: S
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paper Angel and The Peacock Emperor
FanfictionA Naruto x Konan Story Kyuubi di tubuh Naruto sudah mati karena disedot oleh Kaisar Merak Putih yang ada di tubuhnya. Sekarang Kaisar Merak mengambil alih tempat Kyuubi. Ia mengubah bentuk mindscape Naruto. Kisah cinta Naruto bermula saat Naruto ber...