8 tahun kemudian...
Hanan's POV
Namaku Hanan Uzumaki. Aku adalah anak pertama dari Naruto dan Konan Uzumaki. Aku adalah cucu dari Kushina Uzumaki. Aku punya adik bernama Keiko Uzumaki.
(Hanan Uzumaki)
Aku memiliki rambut dan warna kulit seperti ibuku. Wajahku sama dengan ayahku. Tapi, warna mataku sama dengan nenekku.
Nenekku sering memanjakanku saat aku masih bayi. Yah, karena warna mataku sama dengannya. Beliau adalah pemimpin keluarga dan Ketua Akatsuki.
Adikku punya rambut seperti ayah, tapi wajahnya mirip ibu.
Warna matanya sama dengan ibuku.Lambat laun, beberapa anggota Akatsuki ada yang menikah dan punya anak. Paman Sasuke menikah dengan Karin dan punya anak bernama Inori. Inori punya rambut raven dan mata onyx, tapi punya wajah yang sama dengan ibunya.
Paman Dei menikah dengan Harumi dan memiliki anak bernama Misako.
(Deidara, Harumi, dan Bayi Misako)
Misako punya rambut yang sama dengan ayahnya, tapi warna kulitnya sama dengan ibunya.
Aku dan Keiko sudah bisa membangkitkan rinnegan. Harada sudah punya Iwagakure Kinjutsu, dan Inori sudah punya sharingan.
Di dalam tubuh ayahku, ada seekor merak putih. Namanya adalah Uchiha Sei. Ia punya banyak sharingan di ekornya. Ia juga membantu ayah membangkitkan rinnegan. Ia adalah sensei dari Paman Sasuke, Paman Itachi, dan Paman Tobi. Ia adalah pencipta Planetary Tsukuyomi, Tsukuyomi yang menggunakan planet sebagai medianya.
Ayah dan Nenek adalah nukenin dari Konoha. Mereka bergabung dengan Akatsuki saat Akatsuki masih dipimpin oleh Paman Nagato. Paman Nagato meninggal, kemudian Nenek mengambil alih kepemimpinan Akatsuki.
Paman Nagato menyegel rohnya ke dalam tubuh ayahku dan memberikan rinnegannya ke nenekku. Aku bisa bicara dengannya di mindscape ayahku.
Hanan's POV End
Di lain tempat, para kage dari 5 desa besar sedang mengadakan pertemuan. Rupanya, mereka membicarakan seseorang yang akan menguasai dunia dengan Edo Tensei. Hal itu tak bisa dibiarkan. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berperang melawannya.
TBC...
Hai Readers!
Wah, Perang Dunia Shinobi Keempat akan tumpah, nih!
Apa yang akan terjadi?
Apakah Akatsuki akan ikut berperang?
Akatsuki akan memihak siapa, ya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paper Angel and The Peacock Emperor
FanficA Naruto x Konan Story Kyuubi di tubuh Naruto sudah mati karena disedot oleh Kaisar Merak Putih yang ada di tubuhnya. Sekarang Kaisar Merak mengambil alih tempat Kyuubi. Ia mengubah bentuk mindscape Naruto. Kisah cinta Naruto bermula saat Naruto ber...