Mereka bertiga bersembunyi di sebuah hutan. Sekarang, mereka jadi tak terlihat.
"Kita beraksi saat malam saja", kata Kushina.Malam harinya, mereka mencari target empuk. Kali ini, target mereka adalah Sakura.
IHIHIHIHI...
"Siapa itu?". Sakura melihat sekeliling. Tiba - tiba, lampu rumahnya mati.
"Wuuuuu.... Haruno....", trio Akatsuki itu memasuki rumah."Haruno..... kami datang untuk menakut - nakutimu!". Trio Akatsuki mengeluarkan suara khas hantu.
"UWAAAAAAHHHH!!! AKU HARUS KELUAR DARI SINI!". Sakura berlari ke arah pintu tapi pintunya tak bisa dibuka.
"Kau tak bisa kabur, Haruno. Kami sudah mengelem pintumu!".Sakura mencoba memecahkan kaca jendela, tapi tidak bisa pecah.
"Usaha yang bagus, Haruno, tapi kami sudah mengganti semua kaca dengan karet! Hahahahaha!".
"Kumohon, arwah! Jangan menggangguku!".Lalu, Naruto dalam bentuk hantu muncul di hadapan Sakura.
"UWAAAAAAHHHH!!! HAAAAAANNNNTTUUUU!! MAAFKAN AKU NARUTO! AKU SUDAH JAHAT PADAMU SELAMA KAU HIDUP!".Naruto memandang Sakura dengan tatapan malas, lalu menghilang.
Kemudian, mereka pergi ke sebuah tempat.
Kantor Hokage
"Kai!". Jiraiya berhasil membatalkan genjutsu yang ada pada Iruka.
"... Aku melihat mereka. Yang satu berambut merah, yang satu berambut biru, dan yang satu lagi adalah Naruto".Jiraiya terkejut bukan main. Tak disangka Naruto, Kushina dan Konan bergabung dengan Akatsuki.
"Ada satu lagi. Yang berambut biru punya byakugan. Sepertinya hasil curian". Jiraiya tak menyangka kalau Konan mencuri doujutsu milik Klan Hyuuga tersebut.PET!
Semua lampu di Kantor Hokage mati semuanya. Lalu, ada angin kencang berhembus di luar gedung.
KRET! KRET!
Pintu ruangan Tsunade bergerak sendiri. Lembaran demi lembaran dokumen di meja Tsunade berterbangan. Tsunade menoleh ke arah Monumen Hokage. Di sana, terdapat 3 orang.
Monumen Hokage
"Hahaha! Seluruh Konoha takut dengan hantu!", kata Kushina memandang Konoha.
"Yeah!", kata anak dan menantunya bersamaan.Naruto menggigit ibu jarinya, membuat handseal, dan mengadahkan tangannya ke langit.
"Kuchiyose no Jutsu: Neptune!".Di langit kemudian terjadi badai dan disertai angin kencang sekaligus petir. Lalu, ada bola biru gelap di langit.
Trio Akatsuki kemudian didatangi Tsunade, Jiraiya, dan Iruka.
"Akatsuki sialan, apa mau kalian!?", tanya Tsunade dengan nada memerintah.
"Kami hanya ingin menghilangkan persepsi negatif orang tentang jinchuuriki", ucap Kushina."Kushina!? Konan!? Naruto!? K-Kenapa kalian bergabung dengan Akatsuki?".
"Kami hanya ingin semua perang berakhir"."Naruto! Kushina! Pulanglah ke Konoha! Bukannya kalian mencintai Konoha seperti Minato!?".
"Mencintai!?". Mata Kushina menyempit. "Tidak lagi setelah aku tahu apa yang Konoha lakukan pada anakku"."Sebaiknya jangan macam - macam atau kami akan membunuhmu. Sekarang Kushina adalah ketua kami, Ketua Akatsuki", sungut Konan dengan byakugan yang aktif.
"K-Konan!? K-Kenapa kau punya byakugan?".
"Kau tak perlu tahu. Sekarang, aku adalah istri dari Uzumaki Naruto dan menantu dari Uzumaki Kushina".Naruto kemudian mengendalikan bola biru raksasa tersebut untuk membuat udara di Konoha menjadi sangat dingin.
"Ini adalah apa yang kalian dapatkan karena membenciku dan ingin membunuhku. Yang aku inginkan adalah penerimaan. Dan Akatsuki memberiku itu". Mereka bertiga menghilang dengan shunshin. Bola biru raksasa itu menghilang dalam sekejap.Ketiga orang itu hanya terpana melihatnya.
TBC...
Hai Readers!
Udara di Konoha jadi dingin sekali nih!
Ke manakah trio Akatsuki ini pergi?Read and Comment Please!
Non-canon Jutsu
1. Kuchiyose no Jutsu: (Nama Planet) (S Rank): Teknik pemanggilan untuk membawa planet lain ke bumi sebagai alat bertarung. Pengguna menggigit ibu jari, membuat handseal, mengadahkan tangan ke langit, dan menyebutkan planet yang ingin ia bawa ke bumi. Mereka menggunakan ciri khas si planet untuk menyerang lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paper Angel and The Peacock Emperor
FanfictionA Naruto x Konan Story Kyuubi di tubuh Naruto sudah mati karena disedot oleh Kaisar Merak Putih yang ada di tubuhnya. Sekarang Kaisar Merak mengambil alih tempat Kyuubi. Ia mengubah bentuk mindscape Naruto. Kisah cinta Naruto bermula saat Naruto ber...