Chapter 18

1K 35 2
                                    

Tsunade hanya bisa terpana melihat desanya hancur. Muncul pertanyaan di benaknya, siapa pelakunya?

Sementara itu, Kushina kembali ke markas bersama dengan Deidara dan Kisame.
"Hahahaha. Konoha, kau akan menyesal seumur hidup karena memperlakukan anakku seperti sampah!", batin Kushina.
"Leader-sama ini agak gila. Yah, aku harus meladeni permintaannya. Jika berani membantah, ekspresi habaneronya... bikin ngeri", batin Deidara dan Kisame.

Mindscape

"Ne, Naruto. Kaa-chanmu itu sedikit gila. Dia menghancurkan Konoha seorang diri", kata Sei.
"Aku tak tahu apa yang ada di pikiran Kaa-chan. Aku tak berani berkutik soal itu. Jika berani, siapkan mental akan ekspresi habaneronya".
"Hei, Naruto. Ada seseorang yang ingin menguasai dunia shinobi", kata Nagato.
"Siapa dia?".
"Diketahui orang itu bernama Kabuto Yakushi. Dia adalah mantan anak buah Orochimaru. Dia ingin menghancurkan dunia shinobi dengan Edo Tensei kage - kage sebelumnya, shinobi - shinobi kelas S, dan kemunginan ET Madara Uchiha", jelas Nagato panjang lebar. "Kemungkinan Perang Dunia Shinobi Keempat akan berkecamuk".
"Mungkin", kata Naruto dengan sweatdrop.
"Tapi kau harus tetap sayangi kaa-chanmu itu, Naru. Dia sudah menyayangi seluruh keluarganya", kata Sei.
"Hai". Naruto lenyap dari hadapan Nagato dan Sei.

Di dunia nyata, Naruto sedang bersama anaknya di ruang keluarga. Ia memangku anaknya dengan penuh kelembutan. Anaknya sudah tertidur di pangkuannya.
"Tidur ya, sayang". Naruto mencium kening putrinya. Naruto mengantar Hanan ke kamarnya dan menemaninya.

Sementara itu, Konan dan Kushina sedang melakukan spa.

Konan sedang berendam di air hangat sementara Kushina duduk di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konan sedang berendam di air hangat sementara Kushina duduk di sampingnya.
"Bulan depan, ya?".
"Jadi deg - degan, nih".
"Jangan khawatir, kaa-chan dan Naruto pasti akan selalu ada di sisi Konan".
"Arigatou, kaa-chan".

1 bulan kemudian, Konan melahirkan anak keduanya. Bayi itu memiliki rambut jingga seperti ayahnya, tapi wajahnya seperti ibunya.
"Bayinya lucu sekali, adik Hanan mau diberi nama apa?".
Naruto dan Konan saling tersenyum. "Keiko, Keiko Uzumaki".
"Nama yang bagus". Hanan menggendong bayi yang adalah adiknya itu. "Halo, Keiko. Aku Hanan, nee-chanmu. Nee-chan janji akan jadi kakak yang baik".
"Selamat, Hanan. Kau sudah jadi kakak sekarang", kata Konan.
"Sama - sama, Kaa-chan".

TBC...

Hai Readers!
Maaf chapternya terlalu pendek.
Hanan sudah punya adik, nih!
Apa yang akan terjadi di tubuh Akatsuki selanjutnya?

Read and Comment, Please!

The Paper Angel and The Peacock EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang