Good day

6.4K 377 3
                                    

Pasti kalian bertanya-tanya apa yang terjadi ketika Jungkook pulang dari Busan.

Apakah ia dihukum?

Flashback on

Jungkook keluar dari mobil Seok jin dan diikuti Seok jin dari belakang.

Sebelum Jungkook membuka pintu ia berdoa didalam hati agar tidak terjadi hal-hal yang buruk terhadapnya.

Dia membuka pintu berharap hari ini akan memdapat pengampunan dari hyung nya.

Pintu dibuka pelan,seperti biasa Jungkook memdapati mereka duduk berkumpul.

Tentunya tanpa Ho seok.

Jungkook mulai menelan ludah yang tiba-tiba tersangkut.

Taehyung mulai mendekati Jungkook dan tak sabar ingin memukulnya,tapi tiba-tiba...

Ting tong...ting tong...

Bel rumah berbunyi.

Taehyung menghentikan aksinya dan membuka pintu.

"Anyeong haseyo,apa ini rumah Kim seok jin?" Tanyanya.

"Paman Chanyeol? Ada apa kesini?" Tanya Seok jin kaget karna Chanyeol datang secara tiba-tiba.

"Aku..aku ingin bicara pada kalian" ucapnya.

"Silahkan masuk dulu paman duduklah" ucap Seok jin mempersilahkan.

Chanyeol pun duduk.

"Biar aku buatkan minuman dulu paman mau minum apa?" Tanya Jimin menghormati tamu tak dikenal ini.

"Terserah padamu terima kasih telah menawari ku" ucapnya berterima kasih.

Jimin pergi ke dapur.

"Paman apa yang ingin kau bicarakan tadi?" Tanya Seok jin memulai.

"Tunggu dulu adikmu keluar dari dapur dia juga harus dengar" jelas Chanyeol.

Seok jin penasaran,"Sebegitu pentingkah? Tanyanya dalam hati.

"Ini paman minumanya" ucap Jimin.

"Gomawo" ucap Chanyeol.

"Baiklah aku harus mulai sekarang juga..."

"Pertama kenalkan dulu aku Park chanyeol sahabat lama ayah kalian Kim jongin.."

"Aku hanya ingin menyampaikan pada kalian bahwa..." ucap Chanyeol ragu-ragu untuk melanjutkan.

"Bahwa apa paman?" Tanya Nam joon.

"Dulu saat Seok jin baru lahir di Gwacheon aku dan ayah kalian membuka usaha makanan dan sekarang usaha itu sudah berkembang dibawah kelola ku..."

"Masalahnya aku juga punya usaha yang harus diurus jadi,karna kalian anak dari Kim jongin maka perusahan itu kuserahkan pada kalian.."

"Kuharap kalian mengelolanya dengan baik.." jelas Chanyeol panjang lebar.

"Gwenchana,kenapa kau ragu-ragu mengatakanya paman?" Tanya Seok jin.

"Karna dulu aku pernah bertengkar hebat denganya dan menyebabkan kami putus kontak selama bertahun-tahun...aku yakin dia belum memaafkanku" jelas Chanyeol.

"Memangnya ada masalah apa ayah dan paman?" Tanya Seok jin.

"Belum saatnya kalian tau" ucap Chanyeol sambil memalingkan pandanganya ke arah Jungkook.

"Jungkook terima kasih karna telah berusaha menyelamatkan anakku.." ucap Chanyeol dengan senyuman.

"Dan maaf belum memberitahumu kebenaran tentang keluargamu" ucap Chanyeol dalam hati.

Maknae Kookie [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang