"Selamatkan aku"Taehyung pov
Sudah sebulan sejak kepergian Jungkook,tapi aku masih dihantui oleh bayang-bayang nya.
Bukan hanya di dalam mimpi,tapi bahkan didunia nyata.
Aku benar-benar frustasi,aku mohon siapapun tolong selamatkan aku.
~~~
Pagi ini aku sudah bersiap-siap untuk pergi kekampus.
Ya,semenjak kecelakaan itu hari ini adalah hari pertama aku kembali ke kegiatan kampus ku.
Tujuan utama ku adalah untuk bangkit dan melanjutkan kehidupanku,dan menjalani hidup normal tanpa bayang-bayang itu lagi.
Tapi nyatanya kesibukan kampus tak membuat bayang-bayang Jungkook menyingkir begitu saja.
Justru semakin aku menyibukkan diri ia semakin sering menghampiri ku.
Apa ini?
Apa ini adalah balasan atas dosa-dosa ku padanya?
Atau jangan-jangan....
Jangan-jangan...aku sudah gila?
Ah! Pikiran macam apa itu.
Kembali ke cerita.
Aku pamit pada hyung-hyung ku dan seperti biasa berangkat bersama Jimin hyung.
Di mobil aku hanya diam.
"Taetae aku senang kau bisa ke kampus lagi" ucap Jimin hyung mencairkan suasana.
"Gomawo hyung" jawabku singkat.
Akhirnya kami sampai di kampus.
Para mahasiswi-mahasiswi seangkatanku pun menyambutku.
Ada yang mengatakan rindu padaku,ada yang mengatakan kelas sepi tanpa ku,dan ada yang mengatakan mereka tak bisa fokus belajar tanpa ku (dasar sok akrab🙄).
Dan aku hanya berjalan melewati lautan wanita itu layaknya para seleb yang seenak nya meninggalkan wartawan yang menjerit-jerit minta dijawab pertanyaanya.
Aku berjalan di koridor berasama Jimin hyung,dan saat sampai di kelas ku aku pamit padanya.
Sekarang aku duduk di singgasanaku
(Maksudnya bangku).Menenggelamkan wajah dilipatan tanganku.
Dan aku kaget saat ada seseorang yang memanggilku dan aku sangat kenal suaranya.
Ya,siapa lagi kalau bukan Kookie,kelinci bongsor itu.
"Kookie dunia kita sudah berbeda,bisakah jangan ganggu aku?" Tanya ku padanya dan melirik kiri-kanan jaga-jaga kalau ada yang dengar aku bicara sendiri.
"Hyung,aku merindukanmu" Ucapnya.
"Setiap hari kau bilang begitu,jika ada masalah yang belum selesai katakan secepatnya jangan ganggu aku lagi" pintaku.
"Tidak ada hyung" jawabnya.
"Lalu kau mau apa?" Tanya ku.
"Kau bicara pada siapa Taetae?" Ucap seseorang mengagetkanku.
Orang itu adalah Kang daniel,sahabatku.
"Aku hanya sedang latihan akting" jawabku santai.
"Benarkah?" Tanya Daniel memastikan.
"Memangnya kenapa?" Tanyaku lagi.
"Aku dengar kau menyebut nama kuk...kuk siapa ya?" Ucapnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Kookie [Completed]✅
Fanfiction"Dasar anak sialan!"Ji Min "Cih,jangan panggil aku hyung aku tak sudi!"-Yoon Gi "Gara-gara ibumu kami jadi kehilangan ibu kami"-Nam Joon "Karna kau aku gagal jadi maknae!"Tae Hyung "Ibumu sudah merebut ibu kami!"-Ho Seok "Kau bukan adik kandung kami...