Blood sweat & tears

6.2K 374 7
                                    

"Darah,keringat dan air mata"

Glek

Jungkook seakan disambar petir mendengar penuturan dokter itu

***

"Biarkan aku jelaskan dulu agar aku bisa mati dengan tenang tanpa beban"-Hye jin

Jungkook tiba-tiba teringat akan perkataan Hye jin beberapa jam yang lalu.

Seharusnya ia peka bahwa itu adalah pertanda dari Hye jin.

Kini Jungkook dikuasai oleh rasa bersalah.

"Seandainya aku tidak membawa nya kabur dari rumah sakit itu" ucapnya dengan penuh penyesalan.

Kini Hye jin dipindahkan kekamar mayat pasalnya dia tidak boleh dibawa oleh orang selain keluarga nya.

Jungkook bingung harus berbuat apa,keluarga Hye jin begitu membencinya bagaimana caranya untuk mengatakan pada mereka.

"Tapi aku harus mengatakan nya ini adalah tanggung jawabku!" Ucap Jungkook bertekad.

Jungkook segera pergi kerumah Hye jin bagaimana pun mereka harus tau.

Saat sampai didepan pagar Jungkook berpapasan dengan ibu nya Hye jin.

Dia hanya menatap Jungkook sinis.

"Ny. Maaf sebelumnya ada hal yang harus kau ketahui" jelas Jungkook tanpa basa-basi.

"Sudahlah jangan campuri urusan kami" jawabnya sinis

"Dengarkan dulu penjelasanku..."

"Hye jin meninggal dunia.." sambung nya.

Ibu Hye jin yang baru beberapa langkah berjalan langsung menghentikan langkahnya.

Raut wajahnya berubah seketika ketika mendengar kabar mengejutkan itu.

Jujur ia tak terima dengan kenyataan ini meskipun ia membenci Hye Jin.

Belum lama ia kehilangan anak laki-laki nya,sekarang ia juga kehilangan anak perempuannya juga.

"A...antar aku kesana!" Pintanya.

Jungkook dan Ny. Park bergegas menuju Rumah sakit.

Sesampainya di depan mayat Hye jin Ny.Park tak kuasa menahan air matanya.

"Mianhae,aku terlalu egois..." ucap nya menyesal.

"Percuma Nyonya dia sudah pergi semua sudah terlambat..."

"Bukan maksudku memyalahkan kalian tapi karna keegoisan kalian dia jadi begini..."

"Asal kau tau dia tidak gila..dia masih waras..."

"Dan bukan dia juga yang melenyapkan anak laki-laki kalian.."

"Tapi kenapa kalian menyalahkanya.."

Tutur Jungkook panjang lebar dan air matanya sudah mengalir deras.

Sementara itu Ny. Park berusaha menghubungi suaminya.

Tak berselang lama dia datang.

"Katakan padaku apa yang terjadi!" Ucap Tn. Park meminta penjelasan pada Jungkook.

"Dia kecelakaan...dan semua ini karna kalian maaf bukan bermaksud lancang tapi kalian sudah keterlaluan.." jelas Jungkook.

Sekarang Tn. Park juga menitikkan air matanya.

Hening...

Dering telepon Jungkook memecah keheningan.

"Yeobseo?" Ucap Jungkook.

Maknae Kookie [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang