Butterfly

7.9K 382 24
                                    


"Seperti kupu-kupu,setelah terlihat indah baru dicintai banyak orang"

Hari ini,hari dimana keluarga Kim harus merelakan adik kecil mereka dikubur didalam tanah yang penuh dengan kegelapan.

Semua orang begitu sedih dan tak terima dengan kepergian kelinci kesayangan mereka.

Keluarganya,sepupu-sepupunya,dan juga teman-teman sekolahnya semuanya benar-benar tak terima dengan kenyataan ini.

Pagi ini kota Seoul sedang hujan gerimis.

Memang begitu,saat pemakaman ayah dan ibu mereka juga saat sedang gerimis.

Dan itu membuat Taehyung begitu benci dengan gerimis.

"Aku tak terlambat kan?" Tanya seseorang tiba-tiba.

Orang itu adalah Park chanyeol.

"Anio!" Jawab Seok jin.

"Aku turut berduka cita,aku harap ia bisa menjaga anakku Hye jin disana" ucap Chanyeol.

Suasana hening bahkan saat proses pemakamanya selesai.

Semua orang pulang kerumahnya masing-masing.

Saat Chanyeol hendak pergi ia dicegat oleh Taehyung.

"Paman apa ada yang kau sembunyikan dariku, apakah aku ini anak dari..." ucapan Taehyung terpotong.

"Aku rasa Jungkook yang memberitahumu,ya itu benar dia juga kaget mendengarnya" jawab Chanyeol.

"Ta..tapi bagaimana itu bisa terjadi?" Tanya Taehyung lagi.

Chanyeol pun menceritakan kejadianya.

"Dulu,semasa aku kuliah aku berteman baik dengan ayahmu,ibu kandungmu,dan paman kandungmu..."

"Setelah lama bersahabat,ayah mu dan ibu kandungmu saling menyukai..."

"Tapi sayangnya kakekmu menjodohkan ayahmu dengan anak rekan bisnisnya yaitu ibu dari mereka.."

"Tapi mereka tetap melanjutkan hubungan mereka dan akhirnya...ibu kandungmu hamil diluar nikah bersamaan saat ibu tirimu hamil anak keenam..."

"Tapi anaknya meninggal saat baru dilahirkan dan kau pun dijadikan pengganti untuk menutupi dosa mereka.."

"Aku paman dan bibi kandungmu sempat menentang keras hubungan mereka dan itu yang menyebabkan kami bertengkar dan putus kontak"
Jelas Chanyeol panjang lebar.

Kini Taehyung sudah menangis,mengingat dirinya yang tak tahu diri.

Padahal ia juga adik tiri dari kelima hyung nya itu dan ia juga sering memaki ibu kandungnya sendiri.

~~~

Taehyung mengunci dirinya dikamar.

Ia begitu malu untuk menatap wajah hyung tirinya itu.

Ia juga malu telah mengatai Jungkook adik kandungnya itu sebagai pembawa sial padahal ia bahkan lebih buruk dari Jungkook.

Ia sendiri adalah hasil dari dosa kedua orang tuanya.

Ia benar-benar malu pada dirinya sendiri.

Taehyung benar-benar merasa kotor.

Banyak dosa.

Pembunuh.

Taehyung merasa ialah penyebab meninggalnya Jungkook.

"Kookie,kau bodoh! Kau mengorbankan dirimu untuk aku yang tak tau diri ini!" Ucap Taehyung pada bingkai foto Jungkook.

Maknae Kookie [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang