Begin

6.7K 392 10
                                    

"Disinilah permasalahanya dimulai"

     Pagi sekali Jungkook diantar oleh Chanyeol kerumahnya.

Alasanya agar Jungkook tak dimarahi oleh mereka.

Chanyeol pun pamit setelah mengantar Jungkook.

~~~

Jam tanganya sudah menunjukkan pukul 12 malam,namun Jungkook belum bisa tidur.

"Kenapa denganku?"

"Mungkin aku hanya merindukan Ho seok hyung"

Ucap Jungkook pada dirinya sendiri.

Akhirnya matanya mangantuk.

"Sebaiknya kau mati saja! Anak tak berguna!" Ucap Taehyung.

"Hyung,tapi bahaya kita harus.." ucap Jungkook terpotong.

"Tetap disana!" Bentak Taehyung.

Bruk...

Mobil Taehyung ditabrak oleh truk yang melaju kencang.

Jungkook terbangun dari tidurnya dan melihat jam tanganya,sudah jam lima pagi.

"Huft,hanya mimpi" ucap Jungkook lega.

Jungkook bergegas kekamar mandi.

Setelah selesai mandi ia berpakaian dan turun ke bawah untuk ke sekolah.

"Jika kau pulang larut lagi akan ada hukuman yang lebih berat untukmu kookie!" Ucap Taehyung memperingatkan.

Jungkook hanya mengangguk.

Ia pun bergegas kesekolah bersama Seok jin yang pastinya kesal karna kali ini Taehyung yang memaksanya.

"Aku pamit hyung" ucap Jungkook dan Seok jin pergi begitu saja.

~~~

Jam sekolah usai.

Saat keluar dari pagar sekolahnya Jungkook mendapati Seok jin tengah menunggunya.

Jungkook pun naik ke mobil.

Jujur saja ia merindukan ketika mereka sering bercanda di dalam mobil ketika Seok jin mengantar atau memjemputnya.

Kini berbeda.

Mereka hanya diam.

Akhirnya mobil itu berhenti di depan garasi.

Jungkook turun dari mobil dan masuk ke rumah sambil berharap ia tak dapat masalah apapun hari ini.

Baru saja ia masuk kerumah Yoon gi sudah menyuruhnya untuk menyapu lantai.

Jungkook hanya menurut saja daripada dihukum lagi.

"Kami pulang!" Ucap Taehyung girang karna tak sabar ingin makan cake kesukaanya.

Jungkook tersenyum pada kedua hyung nya itu tapi yang membuat ia kaget Jimin juga tersenyum padanya.

"Terima kasih hyung!" Ucap Taehyung.

"Memangnya apa yang tidak untuk maknae ku ini"ucap Seok jin sengaja dikuatkan.

Jungkook yang mendengar hanya diam kemudian pergi kekamarnya dan saat berjalan menuju kamarnya ia mendapati Jimin terjatuh dilantai.

Kemudian ia menolongnya mengambilkan minum setelah itu pergi kekamarnya.

"Kenapa Jimin hyung sangat lembut padaku tak seperti biasanya" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.

Maknae Kookie [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang