Pregnant? Before The Day

974 7 0
                                    

Sejak hari ketiga perjodohan, Davis dan Jes resmi tinggal bersama sambil menanti hari pernikahan. Karena mendadak, maka pernikahan hanya diadakan di tempat pemberkatan saja. Tanpa Resepsi, resepsi dilaksanakan 5-6 bulan kemudian.

Jes dan Davis menjalani kehidupan tanpa masalah berarti. Perlahan mereka mempelajari pribadi satu-sama-lain dan hanya masalah kecil akibat kekanak-kanakan Jes yang muncul. Davis seperti tumbuh dan belajar, bagaimana menangkis sikap Jes ini.

Dengan tinggal bersama ini pun, mereka semakin mudah melakukan apapun yang mereka mau. Bahkan sudah menjadi jadwal rutin mereka.

________________________________________________________________________

Tepat tiga minggu setelah mereka tinggal bersama, pagi itu dialami Jes dengan agak berbeda. Ia mengalami mual dan pusing yang hebat.
"Are you okay?" tanya Davis
"I'm Okay" kata Jes yang kemudian pingsan. Davis panik dan langsung membawanya ke klinik terdekat. Ini adalah kali pertama, Jes sakit selama mereka tinggal bersama.

____________________________________________________________________

"Selamat, Ibu Jes sedang mengandung selama tiga minggu" kata dokter yang menanganinya. Hal ini membuat Jes dan Davis melongo tak percaya. "Kondisi Ibu Jes sedang lemah, dan kalau bisa Ibu Jes sebaiknya bed rest agar tubuh dan janin Ibu Jes dapat kuat kembali"

Dokter itu pergi dan meninggalkan Jes yang memejamkan mata sambil menitikan air mata dna Davis yang menunduk.

Davis kemudian berdiri mencium kening Jes dan mengelap lembut air mata  di pipi Jes.
____________________________________________________________________

Tanpa BaBiBu, seluruh keluarga inti tau akan hal ini. Dari pada bersedih, mereka bersuka cita. Sudah menjadi risiko memperbolehkan mereka tinggal bersama
"Tanggal pernikahan sudah ditetapkan dan tidak akan berubah"

Mereka menikah sesuai dengan perjanjian awal, Jes dalam kondisi mengandung. Namun tidak terlihat karena usia kandungannya masih muda.

Davis tidak bisa seenaknya membuat Jes lelah termasuk beraktivitas sex.
Maka Davis menahan dirinya. Selain itu, karen kondisi fisik Jes lemah, Jes tidak lagi bekerja sebagai sekretarisnya.

Waktu-waktu ini lah, yang memberikan kesempatan pada dua orang ini untuk mengenal, bukan karena nafsu ataupun saat penyatuan fisik. Melainkan secara sosial dan kepribadian masing-masing

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang