4. Kenyataan Manis

6 0 4
                                    

Jangan berhenti mencinta hanya karena pernah terluka, karena tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalau menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan.

"Ternyata kamu sekolah disini juga ya?" ucapku sambil melihat wajah rendy,
"Iya,kamu kenapa tadi pingsan?belom sarapan? Yuk ke kantin!" katanya sambil menggenggam tanganku dengan senyum manisnya, aku hanya terdiam dan mengangguk kecil mengikuti ajakan rendy..

Sesampai di kantin dia memesan soto ayam 2 sama es teh 2 dan itupun gue dibayarian alias ditraktir
"Ren aku bayar sendiri aja ya,gak usah dibayarin."
"Eh gapapa sekali sekali.." lagi lagi dia menunjukkan raut wajah dengan senyum manisnya membuat hatiku berdebar debar(=^・^=)
Dan pesanan kami pun datang, aku langsung melahap soto yang ada di hadapanku "pelan pelan makannya nanti keselek loh" sambil membelai rambutku dan benar saja aku langsung keselek tapi keseleknya bukan karena cepet cepet makan tapi lihat dia bersikap manis.
"Nih es tehnya diminum" sambil menyerahkan es teh ku dan aku langsung meminumnya
"Oya aku boleh gak minta nomoh hp kamu biar bisa chatingan sama kamu" ucap rendy sambil mengeluarkan hp dari sakunya "oh iya iya boleh kok ini no hp ku 085 *** *** ***"
"Oya bicaranya juga biasain aja gak usah baku banget pakai aku kamu gitu, lo gue juga gapapa kok kan kita temen"
"Yakin nih pake lo gue gapapa"
"Iya gapapa santai aja" lagi lagi sambil senyum manisnya yang bikin hati gue meleleh.

Dan gue tersadar kalau gue udah ninggalin temen gue amel di koridor kelas rendy "gue baru ingat amel dia ketinggalan di koridor kelas lo ren"
"Serius,! Bawa hp kan chat aja bilang lagi di kantin"
"Trus kalo dia nyusul gue harus bilang apa dan pasti pertanyaannya lo kok bisa di kantin bareng sama rendi kok lo bisa kenal dia katanya cuma minta maaf doang dan bla bla bla dan ribet urusannya ren"
"Yaudah jangan dikasi tau"

kriinggg
Waktu nya masuk kelas

"Woy zahra kemana aja lo,ilang mendadak gak pamit?" bentak amel kesal.
"Maaf tadi gue perginya buru buru"
"Kemana kok gak ngajak gue?"tanya amel.
"Gue tadi pergi ke "
Blom aja zahra selesai menjelaskan Bu Aini sudah datang ke kelas memberikan pelajaran Matematika.

⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪

Sesampai di rumah gue langsung berbaring di atas kasur sambil mikirin rendy. "Apa seharusnya gue bilang ya kalau gue suka sama rendy" gumam gue dalam hati.

Tringg ponsel gue berdering dan ada chat whatsapp dari rendy.

[add back ya ini gue rendy, lagi apa?]
Dan gue membalas
[Oky, gue lagi tidur tiduran nih]
[Lo lagi mikir apa kok feeling gue lo lagi mikir sesuatu?]
[Ha?mikir? Gue gak mikir apa apa]
[Masak??awas bohong ya😝]
[Iya serius😀]
[Yaudah bobo sana g night😙]
[Too🤗]

Dan gue sempat bingung kok dia ngasi emot 😙 apa artinya coba??

Menurut para readers apa ya artinya??
Kalau author terus terang gak tau nih..hehe

Jangan lupa berikan dukungan suaranya ya...!!!  (>y<)

Salam manis

NISA A.

THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang