Pranggg
"Eh anjing kaget gue, siapa sih yang berisik pagi-pagi gini,ganggu orang tidur aja,lenyap dah tu pangeran gue"teriak Ghea keras.
"Mau kualat lu jadi anak hah? ngatain anjing ke orang tua sendiri,mau gue sunat lu,untung masih gue anggep anak lu."Teriak mama ghea yang lagi jalan sambil bawa pisau kekamar ghea."Astaga ma,kaget elah, ga ngatain mama kok suer deh"jawab ghea jarinya membentuk piss,"jangan bunuh ghea dong ma masih prawan,masih jomblo juga sedih ga tuh"Sambung ghea dramatis.
"Malah curhat, udah ga usah banyak ngomong cepetan mandi sono, sekolah yang bener biar gue ga sia-sia ngasih lu duit"Teriak mama ghea(Dikira hutan kali ya teriak2 mulu)
Ghea pun lari kekamar mandi sambil bawa handuk(Iyalah bawa handuk masa bawa wajan)
🍁🍁🍁🍁
Disekolah
"Si Ghea sama Alice mana sih? kok belum dateng-dateng juga?"Tanya Eca ke Starla.Yang ditanya ga nyautin bcs lagi nyalin tugas yang dikasih guru kemaren.
"Woe gue nanya sama lu bego"Amuk Eca karna ga direspon starla."Apa sih anjir,ga usah berisik lu, gue lagi nyalin, nih tugas kapan selesainya kalo lu gangguin gue, lu kayak ngak kenal mereka aja, biasanya juga nelat datengnya"Amuk Starla balik
"Hehehe, Sans dong tai ngegas mulu lu kayak bajaj"Kata Eca.
"Bodo Amat"Saut starla5menit kemudian
"Haee Gaesss, Ghea yang cuntik ini dateng"teriak Ghea.
"Hae Ghea, duduk sini deket abang"saut heri siplayboy di kelas XI Tkr 2.
"Iyuhhh najis,yang ada gue ntar lu makan, kan lu buaya"jawab Ghea sambil nampilin muka jyjyk dia.
"Kok gitu sih neng sama abang"Saut Heri lagi sambil ngedipin mata.Ghea bergidik ngeri lalu berjalan ke bangku dia, Ngeliat Alice ngakak dia pun nabok alice sambil bicara "Diem ga lu tai, seneng banget gue digodain buaya".
"Wkwk lucu sih" jawab Alice.Bel pun berbunyi menandakan jam pelajaran seni akan dimulai (skip pelajaran).
Waktu istirahat kurang 15menit lagi pak handoko memberi pengumuman ke anak-anak XI Tkr 2."Oh iya anak-anak tanggal 20 April penilaian Duet menanyi ya,dipersiapkan dan cari pasangan dikelas XI Tkr 1, yang
cowok sama Cewek yang cewek sama cowok biar ada Feelnya"kata pak handokoiya disuruh nyari kekelas sebelah karna kelas Ghea Cowoknya cuma sedikit dan lebih banyakan ceweknya jadi ya udah cari dikelas sebelah.
Tunggu Kelanjutan ceritanya ya gaes.
Seru ga sih? maapkan masih amatir baru pertama buat cerita:v
Have Fun gaes<3jangan lupa vote and komen😇
bilang kalo ada typo😘
Saranghae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls
Fiksi RemajaTentang Ghea yang entah hatinya untuk siapa. Dan tentang Angga yang mencintai Ghea secara diam-diam. Apakah mereka akan bersatu? Ya udah baca aja!! Masukkin ke bacaan juga:)