"Angga udah sembuh ghe?"Tanya Arya yang langsung duduk disamping ghea yang sedang menonton film kartun dimnctv.
"Tadi pagi katanya udah agak mendingan bang."Jawab ghea.
"Ntar jam 10an ngejenguk si kampret yok ghe."Ajak Arya yang dibalas anggukan Ghea.
Arya berjalan menuju ke dapur.
"Ghe,mama nggak masak?"Tanya Arya sedikit berteriak.
"Enggak bang, katanya tadi buru-buru kekantor papa.Kalau mau makan beli diluar dulu aja, kalo nggak mau itu dikulkas ada telur."Jawab Ghea.
"Ah elah. Gue kan udah laper, buruan ganti baju atau mau gitu doang, mau cari makan neh."Kata Arya merengek yang dibalas tatapan sinis Ghea.
Ghea berdiri,berjalan menuju kamarnya.
30menit kemudian Ghea menghampiri Arya yang sedang tiduran disofa ruang keluarga.
"Yok."Ajak Ghea yang sudah berdandan rapi.
"Ganti baju dimana sih lama amat."Kesal Arya yang sudah kelaparan.
"Dimana-mana hatiku senang."Jawab Ghea berjalan keluar.
"Pake mobil gue ghe?"Tanya Arya yang dibalas anggukan Ghea.
"Fotoin dulu ,mau pamerin muka ganteng gue."Kata Arya yang langsung masuk ke mobilnya.
AryaBra
❤Likes GheaArl and 3.290 lainnya
AryaBra Kelaparan gitu masih aja gue ganteng😎
467 Comment
Ecacans Gitu ya!! Pergi nggak ngajak-ngajak eca😏
AryaBra mau jenguk si kampret beb😙Ecacans Eca gabut nih, ga ada niat mau ngajak eca jalan?☹️
AryaBra Buka Line,udah aku share locDegemnyaarya Apa sihh,centil banget gangguin pacarnya aku @Ecacans
Bebiodol Yuk kak kepoin dagangan kita,ada bebi dol dan banyak odol juga.
AnggaWin Ganteng gue lah!! Jangan lupa bawa banyak makanan oke!!!
AryaBra Siapa ya?
AnggaWin Bgst:'"Fokus nyetir aja kenapa sih bang, jangan sambil mainan hp!!,lu bawa nyawa gue ya."Omel ghea yang dari tadi hanya melihat Arya yang kadang fokus ke hp.
"Iya kanjeng ratu, ini lagi ngebales punya bucin lu tuh."Kata Arya meletakkan ponselnya.
"Kemana bang?"Tanya Ghea saat tau mobil arya belok bukan menuju rumah Angga.
"Cari makan dulu lah, si angga mah nanti aja, gak bakal kemana-mana juga kan."Kata Arya yang menghentikan mobilnya di kfc.
"Eh itu kan Starla sama yang lainnya."Kata Ghea lalu menghampiri teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls
Teen FictionTentang Ghea yang entah hatinya untuk siapa. Dan tentang Angga yang mencintai Ghea secara diam-diam. Apakah mereka akan bersatu? Ya udah baca aja!! Masukkin ke bacaan juga:)