"Entah apa yang merasukimu"Nyanyi Arya.
"Hingga kau tega menghianatiku yang tulus mencintaimu."Lanjut Angga yang sudah heboh ikut berjoget dengan arya dan 7 teman lainnya dikoridor sekolah.
Ada yang menirukan suara burung gagak dan ada yang memukul-mukul botol bekas hingga bisa menjadi nada yang pas buat lagu itu.
Jangan tanyakan hendri ikut apa tidak dengan ketidak warasan mereka.
Nyatanya dia juga ikut berjoget ditengah ke 5 temannya termasuk angga dan arya.
Ada yang melihat mereka dengan tawa yang sudah tidak bisa dihentikan,dengan tatapan bingung,ada juga yang melihat mereka dengan tatapan datar karna sudah bosan dengan lagu itu.
"Cowok lu pada kenapa sih,kurang kerjaan banget, enek gue denger lagu itu."Kata Alice sewot.
"Mon maaf itu cowok lu juga baru aja gabung noh ikutan sinting."Kata Eca menunjuk Kenan yang baru saja muncul dan langsung bergabung bersama teman-temannya.
Alice yang baru sadar adanya kenan langsung mendelikkan matanya lalu menghampiri kenan.
"Kak ngapain sih ikutan mereka."Kata Alice menarik kenan.
"Enak tau al lagunya."Kata Kenan masih berjoget-joget tidak jelas.
Alice diam.. Satu detik dua detik tiga detik dia ikut berjoget disamping kenan.
"Astaga makan omongan sendiri sibangke,tadi bilangnya enek."Kata Ghea menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Udah bel masuk woe, masih pada joget wae."Teriak Ghea menggelegar dikoridor sekolah.
"Bentar beb masih asik nih."Saut Angga yang masih asik berjoget dengan teman-temannya.
"Apa-apaan ini?,Kalian nggak denger udah bel masuk?."teriak bu mila.
"Hehehe iya bu denger kok."Kata Arya meringis.
"Kamu juga hendri, kenapa ikutan bobrok kayak mereka sih? biasanya kamu kalem loh.Kamu itu ketua kelas ya,harus ngasih contoh yang baik buat temen-temen kamu."Kata Bu mila menunjuk Hendri.
"Ini saya lagi luar biasa buk.Seperti yang ibuk bilang tadi, saya kan ketua buk, masa iya ketua ngebiarin anak-anaknya gila sendiri,saya juga harus melengkapi dong."Kata Hendri hati-hati.Abang ketularan bobroknya siapa sih:(
"Kalian saya hukum. Loh ada anak kelas 12 juga,bukannya belajar buat kelulusan nanti malah main-main,kalian juga dihukum,ngasih contoh yang baik buat adeknya dong."Bu mila masih marah-marah.
"Bukan salah saya dong bu, lagunya yang merasukiku untuk berjoget."Jawab Kenan yang langsung membuat semua yang mendengar tertawa.
"Untung gue langsung lari kesini jadi gue nggak ikutan dihukum."Kata Alice yang masih terengah karna berlari setelah melihat bu mila melangkah keluar dari kantor guru.
"Gila-gila mampus tuh dimarahin Bu Mi."Bisik Ghea.
"Eh gue heran, kenapa ya bu mi nggak kurus-kurus padahal kan dia marah-marah terus harusnya tuh kurus."Kata Eca sambil memeggang dagunya.
Ghea,Starla dan Alice hanya memutar bola matanya malas tidak mau ambil pusing.
🍁
Dikantin
"Udah pesen makan?."Tanya Ghea kepada Angga yang langsung duduk disampingnya.
"Belum,bentar masih lemes."Jawab Angga menyenderkan kepalanya dipundak Ghea.
"Ya udah,bentar gue pesenin dulu."Kata Ghea berusaha berdiri tapi ditahan Angga.
"Nggak usah,gini aja dulu."Kata Angga,"Ar titip sekalian."Lanjut Angga berkata kepada Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls
Teen FictionTentang Ghea yang entah hatinya untuk siapa. Dan tentang Angga yang mencintai Ghea secara diam-diam. Apakah mereka akan bersatu? Ya udah baca aja!! Masukkin ke bacaan juga:)