3

48 9 2
                                    

Dirumah Ghea

"Bang temen lu kok ngeselin banget sih"Adu Ghea ke Arya.

iya Arya temen Angga yang suka ngutang,dia kembaran Ghea,cuma
duluan Arya 10 menit dari Ghea.Ghea manggil Arya abang karna waktu kecil dipaksa Arya katanya biar orang tau kalo dia lahir duluan.

"Angga"Saut Arya.

"kok lu tau sih bang, dia cerita sama lu ya? ember banget jadi cowo"Kesal Ghea.

"Enggalah, kan lu setiap ketemu dia berantem mulu"Jawab Arya."Awas lu ghe,keseringan berantem biasanya menumbuhkan benih-benih lho"Sambung Arya.

"Benih-benih apa bang?"tanya ghea tidak paham.
"Benih-benih anak"Jawab Arya sambil ketawa kenceng.
"Bego lu bang,Apa salah hamba ya Tuhan, sampe punya kembaran somplak macam dia"Kata Ghea dramatis.

"Ghe ngutang dong,mau beli makan diluar nih"Kata Arya penyakitnya kambuh:(.

"Lu kan punya uang, ngapain ngutang sih,jangan dibiasain bang,ga baik ntar kalo lu udah berkeluarga nanti kalo lu mati, utang ditanggung istri sama anak lu kan kasian, iya kalo mau nanggung kalo ngak, kan lu yang masuk neraka."Kata Ghea menasehati.

"Terharu gue ghe,Ya ngak lah, makannya gue sekarang ngutang lu kan duit gue udah gue tabung buat keluarga kecil gue ntar, masih kelas 11 juga"Jawab Arya tidak mau kalah.

"Serah bang keluar sana!! gue mau ganti baju"Suruh Ghea.

"Lah ga mau ngutangin?"Kata Arya melongo.

"Gak"Kata Ghea sambil mendorong arya keluar dari kamarnya.

"Dasar pelit"Teriak Arya dari luar kamar Ghea.

Ghea tidak memperdulikan teriakan Arya,Ghea berjalan ke almari mencari baju ganti, selesai ganti Ghea mengambil ponselnya yang bergetar nenandakan ada chat masuk.

                 •GESREK SQUARD
Ecapaya : Eh Gaes

GheapakeH : Wae?

Starlah : Paan?

Aliceahh : What?

Ecapaya : Udah pada nyari pasangan buat duet nyanyi?

Aliceahh :Eh iya, sama kakak kelas boleh ga sih?

Starlah :Ya ga lah kan khusus buat kelas 11.Ngapa lu mau buat drama sama bang kare?

Aliceahh : Karen ya star jongkok,-

Ghea meletakan ponselnya lalu keluar kamar mencari Arya.

"Bang Arya somplak,lu dimana?ku mencarimu kok tydak ketemu"Teriak Ghea.

"Apa sih ghe, teriak² lu pikir hutan apa,gue diruang tamu"jawab arya sambil teriak(suka ga nyadar diri).

"Lu juga teriak goblok"Kata orang yang berada disamping Arya sambil nabok pala Arya.Yang ditabok cuma meringis.

Ghea dateng,dia cuma ngelirik sekilas orang yang ada disamping Arya."Bang, duet pasangan ntar gue sama lu ya"kata ghea.

"Ga ah, gue mau sama Eca"jawab Arya

"Lah terus gue sama siapa lu mah gitu, kayak Eca mau aja sama lu?"Kata Ghea kesal.

"Ya mau lah, kalo ga mau gue paksa kan gampang, lu sama dia aja"Tunjuk Arya ke orang yang ada disampingnya.

"HAH?"Teriak Ghea dan orang tersebut bareng.

"HAH?"Teriak Ghea dan orang tersebut bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ghea & Arya

Tinggalkan jejak Vote and komen😇
Bilang kalo ada Typo.
Saranghae❤

Crazy GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang