Guru Bangsat 2(fajri)18+

9.6K 262 31
                                    

TOK TOKK TOKK
Ting tong
TOK TOK.

Cklek..

Buagh

Belum si empunnya apartemen memunculkan seluruh tubuhnya Bayu sudah terlebih dulu menghantamkan Tinjuannya ke Wajah Fajar.

Bruk

Tubuh fajar terjatuh terlentang ke belakang.
"Stttt lu apa apaan dateng dateng main pukul "ucap Fajar sambil memegangi pipi nya yg terkena pukulan Dari Bayu.

"Bangun luh  anjingg"Ucap Bayu sambil mencengkram kerah Baju milik Fajar.hingga tubuh fajar terangkat.

Buagh

Pukulan kedua berhasil Bayu  daratkan di Pipi kanan Fajar.dan sukses membuat si empunya pipi meringis kesakitan.

Brak.

Fajar mendorong tubuh Bayu hingga cengkraman di kerah bajunya terlepas.

"Anjingg mati lu jarr"ucap Bayu sambil kembali memukul Fajar tapi kali ini Berhasil Fajar hindari.

"Sttt ini ada apa woy kenapa lu dateng dateng emosi ke gw "ucap Fajar dengan suara keras.

"GURU BANGSATT LU JAR BERANI BERANINYA  LU NODAIN ADEK GW"Teriak Bayu sambil mengambil ancang ancang untuk kembali memukul wajah Fajar.

"Stoop kita bicarain dengan kepala dingin.lu bilang gw nodain adek lu,adek lu yang mana gw juga gagak pernah ketemu sama adek lu setahu gw selama kita bertemen lu nggk pernah bilang kalo lu punya adek bangsatt"ucap Fajar panjang kali lebar,Dan ya sebenarnya Fajar sama Bayu itu temenan Dari masa perkuliahan walau beda jurusan.tapi anehnya Fajar tuh nggk pernah tahu kalo Rian ardianto tuh Adik dari Bayu.padahal udah jelas kan kalo di sekolah pasti ada data tentang keluarga siswa/i tapi kenapa fajar nggak tahu kalo si Rian itu adiknya Bayu

"RIAN ARDIANTO MURID LU YANG LU TIDURIN ITU ADEK GW BANGSAATTT"teriak Bayu dan seketika muka Fajar berubah dengan mulut yang menganga.(kaget dia )

Bugh

Dengan cepat bayu memukul perut Fajar memanfaatkan moment dimana Fajar yang sedang terkejut.

"Ststss SAKIT BANGSATT" Teriak Fajar saat merasakan pukulan Bayu yang mengenai perutnya.

"SAKIT MANA SAMA ADEK GW, GARA GARA LU RIAN JADI HANCUR SEKARANG DIA HAMIL,
DASAR LU JAR GURU BIADAB "ucap Bayu dengan penuh emosi

"APAA RIAN HAMILL YESS INI BISA JADI JALAN GW BUAT MILIKIN RIAN YUHUU "Teriak Fajar girang dan Terlihat Bayu menarik nafas dengan mata yang merah jangan lupakan tangan yang mengepal kuat. 

"JUANCUK LU JAR MATI LU DI TANGAN GW"Teriak Bayu Sambil mendekat kearah Fajar dengan tangan yang sudah siap untuk memukul

Buagh

Satu pukulan kembali lolos mengenai wajah Fajar.

Buagh

Dan Fajar hanya pasrah sama pukulan  bertubi tubi  yang bayu layangkan bukanya Fajar nggk bisa ngelawan tapi gimana mau ngelawan kalo pukulan si Bayu cepet banget.

Buagh buagh
Buagh

"Aduh duh  kalem Bay  jangan bunuh gw,ampun Bay lu nggk kasian entar keponakan lu jadi yatim kalo lu bunuh gw aduhh sakit anjing"ucap Fajar yang terkena serangan Bayu secara berutun

"BACOT ANJING "Umpat Bayu sambil kembali mukulin Fajar

Prittt pritttttt prittt

Suara peluit Dari seorang satpam sukses membuat kegiatan adu jotos antara Bayu dan Fajar terhenti dan kedua pelaku adu jotos itu pun sontak menatap kearah pintu dimana disana ada dua orang satpam berbadan kekar yang  berdiri didepan pintu dengan beberapa orang dibelakang si satpam yang sedari tadi menonton pertandingan tinju dadakan...#busett kenapa jadi  kesanya ngawur gini dah..

"SINI LU JAR BELUM PUAS GW MUKULIN LO"Teriak Bayu yang kembali Fokus ke Fajar yang sudah menjauh Darinya.

PRITTT PRITT

Suara peluit kembali di bunyikan oleh Si satpam..

Pritt prittt

"Stop stopp demi kesejahteraan bersama sebaiknya kalian hentikan perkelahian ini"ucap Seorang satpam yang  masuk kedalam Apartemen Fajar.

(Plakk ini kenapa jadi ngawur gini  plakk  author lagi error)

"Sini lu jar ikut gw lu kudu tanggung jawab atas apa yang lu lakuin ke Adek gw"ucap Bayu sambil menatap tajam kearah Fajar.

Akhirnya pertengkaran di apartemen Fajar pun selesai dengan Bayu yang menyeret Fajar Keluar apartemen untuk kerumahnya.dan setelah sampai Di rumah Bayu mungkin Fajar bakal di kebiri oleh keluarga besar dari Rian ardianto.

Tbc

Author lagi konslettt maunya bikin yg bener eh malah Jadi rada humor gini .......

Jgn lupa buat votement

Collections Mpreg {DIHENTIKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang