Kenalan

2.8K 108 6
                                    

Jothing.

BUKAN MPREG ..

WASPADA TYPO

Pagi dengan suasana yang sejuk dua orang cowok uwu lagi jogging,mereka berjalan beriringan dengan santai,sampai salah satu dari mereka berhenti.

"Kok berhenti Ony,ada apa sih?" ucap Ihsan yang ikut berhenti dan Cowok yang dipanggil Ony atau lebih jelasnya bernama Anthony,itu menunjuk ke seorang Cowok tingggi yang sedang meregangkan tangan.

"Tuh lu liat nggak dia orang yang gw taksir tapi gw nggak kenal sama dia "Ucap Anthony masih nunjuk ke Cowok yang berada 2 meter didepan mereka.

"Oh itu toh orang yang sering lu khayalin " Ucap Ihsan ngangguk angguk.

"Khayalin khayalin gw nggak kaya Author kali yang suka ngayal " ucap Anthony sambil dorong pundak Ihsan.

Author otw mojok ditembok..

"Halah gensian amat bilang aja dia tuh Orang yang sering lu Khayalin dan lu bayang bayangin " Ucap Ihsan sambil nunjuk ke Orang yang lagi diliatin sama Anthony.

"Dia tuh bukan orang yang sering gw Khayalin tapi Orang yang gw Suka dan sering gw mimpiin " Ucap Anthony dan Ihsan hanya ber 'Oh'

"Ony lu mau kenal sama dia ?"ucap Ihsan dengan senyum jahilnya.

"Pastinya mau dong"Ucap Anthony dengan penuh harap.

"Kalo gitu Siniin sepatu lu ,gw jamin lu bakal bisa kenal dia "Ucap Ihsan sambil menyodorkan tangan ke Anthony.

"Tapi bener nih ya,gw kasih sepatu mahal gw ke Elu tapi gw harus bisa kenalan ama tuh Cowok ganteng "ucap Anthony yang lalu melepas kedua sepatunya yang baru beli kemaren bareng Kevin.

"Beneran "Ucap Ihsan sambil ngambil sepatu dari tangan Anthony dan lalu melemparnya ke Cowok yang dari tadi jadi bahan omongan mereka.

Bug

Sepatu berwarna Putih Hitam itu pun mendarat dibahu kiri si Cowok tinggi itu,si Cowok tinggi itu yang masih belum diketahui namanya pun memegang bahu kirinya sambil ngambil sepatu yang jatuh dibelakangnya.

"Sepatu siapa nih?"Ucap Jonathan yang kena timpukan sepatu yang dilempar Ihsan.

"SEPATUNYA DIA " Teriak Ihsan sambil nunjuk Anthony dan Jonathan yang melihat ke Ihsan pun berjalan menghampiri mereka.

'Manis' Batin Jonathan yang seketika Terjadi adegan tatap menatap ala ala FTV antara Jonathan dan Anthony.

"Ini sepatu Elu,jadi lu yang nimpuk gw "ucap Jonathan dan Anthony pun terlihat gelagapan,Ihsan yang berdiri disamping Anthony pun iseng nepuk punggung Anthony dan membuat Anthony reflek menganggukan kepala.

"I..ya maaf ya " ucap Anthony sambil nyikut lengan Ihsan.

"sapa nama lu " ucap Jonathan masih megangin bahu kirinya.

"Anthony " Ucap Anthony si Jonathan pun ngangguk.

"Anthony elu tahu nggak,gara gara sepatu lu bahu gw jadi keseleo dan kayak nya gw harus berobat kerumah sakit jadi gw minta nomer hp lu supaya gw bisa hubungin lu buat tanggung jawab "ucap Jonathan dengan nada marah.

alah bisa ae lu jo moduss moduss mana ada bahu keseleo gegara ketimpuk sepatu ......MODUS LUU #Author.

"Separah itu ya,ya udah gw kasih nomer hp gw,gw bakal biayain biaya berobat lu "Ucap Anthony dan Jonathan pun mengambil ponsel dari saku celanannya lalu memberikan ke Anthony .

"Mayan dapet nomer hpnya cowok uwu" Batin Jonatahan yang lalu mengambil ponsel yang disodorkan oleh Anthony.

"Nama gw Jonathan " Ucap Jonathan sambil ngantongin ponselnya ke saku celana.

"Iya,sekali lagi maafin gw ya,gw nggak sengaja ngelempar sepatu "Ucap Anthony dengan muka polos khas orang nggak punya dosa.

"Gw maafin kalo gitu gw duluan bye " ucap Jonathan yang lalu berjalan pergi,tak lupa terlebih dahulu mengembalikan sepatu Anthony.

"Ihsan lu nyebelin banget.Ngapain lempar sepatu ke dia,dianya kan jadi sakit gitu "Ucap Anthony yang natap punggung Jonathan yang berjalan pergi dari mereka.

"Elah dia cuma pura pura sakit kali,tapi cara gw berhasilkan lu jadi kenal ama dia " ucap Ihsan.Anthony pun terlihat berfikir sejenak.

"Iya sih gw jadi kenal dia "ucap Anthony senang.

Dan setelah kejadian itu Jonathan pun mulai sering Ngchat dan nelfon Anthony dengan alasan bahunya yang masih sakit dan hari demi hari mereka jadi dekat dan sering jalan berdua.

"Jo gw mau jujur ke elu "ucap Anthony yang lagi duduk dibangku taman dan Jonathan duduk disampingnya.

"Jujur apaan?"

"Sebenar yang ngelempar sepatu tuh Ihsan bukan gw " ucap Anthony lalu tersenyum canggung ke Jonathan.

"Teruss?"ucap Jonathan sambil nyipitin mata.

"Nggak ada sih cuma jujur itu doang " ucap Anthony lalu nyenderin kepalanya kepundak Jonathan.

"Oh"ucap Jonathan singkat.

--------------------------------

"Dan akhirnya jasa gw yang ngenalin mereka nggak dianggap bahkan diinget.....btw Sekian dari gw Ihsan maulana dan jangan sungkan sungkan Buat Ngevote nih cerita bobrak yang udah dibikin ama Author yang kebanyakan molor dan jarang update cerita,Dahhh salam dari gw Ihsan Aktor wattpad yang uwuu ini hehehe "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH BACA, NGGAK NYANGKA UDAH BANYAK YANG BACA DAN YANG BUAT FOLLOW JUGA AKU UCAPIN MAKASIH MUCH MUCH

salam kangen dari Author #plak kaya ada aja yang kangen sama lu thor

Collections Mpreg {DIHENTIKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang