BaysanWaspada typo.
Bukan Mpreg.
"Bilang, nggak,bilang,nggak,bilang,nggak."Ucap Bayu yang duduk dengan kepala ditidurkan diatas meja dengan kedua tangan sebagai bantalan.
"Lu kenapa sih Bay,dari tadi ngomong bilang,nggak terus"ucap laki laki yang baru datang dan mendudukkan diri dikursi yang ada didepan Bayu.
"Gw bingung Jom gw mau nembak Ihsan gw suka sama dia gw cinta sama dia,tapi gw malu dan bingung meski ngomong gimana"Ucap Bayu yang masih menelungkupkan kepalanya,tanpa melihat kelawan bicaranya.
"Kayak gitu aja bingung, lu tinggal bilang ke Ihsan kayak gini.Ihsan Elu mau nggak jadi pacar gw,gampangkan"ucap Ihsan orang yang ternyata duduk didepan Bayu.
"lu mah ngomongnya gampang "Ucap Bayu yang masih dengan posisi yang sama.
"Emang gampang.Coba lu ngomong Ihsan lu mau nggak jadi pacar gw "ucap Ihsan dengan penuh penekanan.
"Ok gw coba huff.Ihsan elu mau nggak jadi pacar gw "ucap Bayu mengulang ucapan dari Ihsan.
"Mau Bay gw mau jadi pacar lu "ucap Ihsan dengan keras dan Bayu pun reflek mendongakkan wajahnya menatap ke orang yang duduk didepannya.
"Ihsan lu ihsan tadi bukanya Rian yang lagi ngomong sama gw "Ucap Bayu dengan gugup bercampur malu.
"Nggak ada Rian dari tadi gw yang ngomong sama lu"ucap Ihsan yang menunjuk dirinya sendiri.
"Hah...dari tadi..jadi Arrhh Ya Gusti"ucap Bayu yang berdiri dari duduknya dan lalu berlari meninggalkan Ihsan yang masih duduk dikursi.
"BAYU KOK KABUR SIH,KITA BARU JADIAN BUKANNYA NGOMONG APA GITU....BAYUU JANGAN TINGGALIN GW "Teriak Ihsan sambil berdiri dari duduknya dan berjalan cepat menyusul Bayu.
makasih banyak buat yang udah baca..baik Readers setia,siders,Readers yang baca lompot lompat dan untuk yang follow Makasih banyak...
dan maaf jarang update... hehehehe
Jangan lupa rajin ngvote and coment.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Collections Mpreg {DIHENTIKAN}
Short StoryBook 5 Hanya sekedar cerita mpreg dari couple couple lokal atlet Badminton Warning ;kalo ada gendre mpreg Pasti HOMO JADI BUAT HOMOPHOBIA MENJAUHLAH..