lomba 17 agustus

2.5K 116 19
                                    

  Wkkwk nggak jadi hiatus ternyata cuma di prank aku, jujur boleh percaya boleh nggak terserah kalian  yang penting hp aku yang ini nggak jadi di jual.

Dan untuk menyemarakkan hari kemerdekan ini Chapter spesial 17 an

Sepesial buat @DanielljoniAden yang minta Chapter tentang kemerdekaan.

#janganlupaberkhayal.

    Di sebuah komplek perumahan yang di huni oleh keluarga Seme uke tepatnya komplek Pelatnas.yang bertepatan hari ini tanggal 17 agustus hari kemerdekan,Hendra Setiawan selaku sesepuh penghuni  Komplek mengadakan lomba di jalanan komplek khusus buat warga Pelatnas.

"Para penonton siap semuanya,kita sekarang akan menyaksikan lomba tarik tambang antara tim 1 yang terdiri dari Bapak Fajar,Jojo,Bayu dan Marcus melawan tim 2  yaitu Bapak Clinton,Aero,Firman dan Vito.Kita hitung dari 1...2...3... mulai"

Sorak penonton pun terdengar riuh saat perlombangan dimulai.

"TARIK...TARIKK."Teriak Fajar yang berdiri paling depan.

"Tarik..tarik elu aja nggak narik goblok"Ucap Bayu yang ngeliat Fajar cuma megangin tambangnya.

"Brisik lu berdua "ucap Jojo sambil narik tambang dengan sekuat tenaga.

"FAJARR."Teriak Clinton yang memanggil nama Fajar.

"Apa lu manggil manggil gw ngfans lu sama gw"

"Ogah gw ngfans sama lu,gw cuma mau bilang kalo tim lu kalah,elu serahin Rian ke gw."Ucap Clinton yang sambil megangin tambang.

"Enak aja lu mantan nggak tau diri,Rian tuh udah sah jadi milik gw pengin baku hantam lu."Ucap Fajar sambil nujukin jari tengahnya ke Clinton.

"MARCUSS"Teriak Aero yang tiba tiba terdengar.

"Napa lu manusia Air mau ikut ikutan ngerebut bini orang."ucap Marcus dengan sinisnya.

"Tau aja lu,kalo tim gw menang lu cerain Kevin terus kasih ke gw berani nggak lu."Ucap Aero sambil ngelirik ke Kevin yang ada di pinggir lagi nonton.

"BACOT LU PADA BUKANNYA NARIK MALAH ADU BACOT."Teriak Firman sambil ngelepas tambang dan keluar dari area perlombaan.

"WOY NGAPAIN LU PERGI FIRMAN"Teriak Vito yang dari tadi fokus sama pertandingan malah jadi ambyar.

"SORRY GW NGGAK MAU SETIM SAMA JONES KEK KALIAN BRO"Teriak Firman dan terdengar suara tawa dari tim Fajar dan para penonton.

Dan setelah kejadian mundurnya Firman  dari pertandingan tarik tambang.Tim Bapak Fajar pun dinyatakan sebagai juaranya.

Perlombangan pun berlanjut keperlombangan yang ke dua yaitu lomba bawa kelereng pakek sendok.

"Bapak Aero ,Marcus,Reza siap"ucap Hendra dan Marcus mengangkat jempolnya ke atas dan Aero yang mengangguk pelan diikuti Reza.

 
"Baiklah kita mulai 1..2..3..."Ucap Hendra dan tiga orang yang mengikuti lomba pun dengan cepat berjakan melewati garis star.

"Koh..semangat koh SEMANGAT SEMANGATT."Teriak Kevin yang berdiri di barisan penonton dengan heboh.

"REZA POKOKNYA HARUS MENANG NGGAK MAU TAHU POKOKNYA HARUS MENANG,"Teriak Akbar dengan keras yang kayaknya ketularan hebohnya Kevin.

"Tenang bang jangan nangis nggak ada uke yang nyemangatin ada gw adek lu bang semangat bang"ucap Aqsa sambil mukulin tiang listrik yang ada di sampingnya.

Bruk

"Anjing..siapa yang naroh batu di sini."Ucap Aero yang jatuh tersungkur karena tersandung batu.

Collections Mpreg {DIHENTIKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang