Berlatarkan di kantin sekolah menengah atas,dengan para murid berseragam putih abu abu yang tengah makan atau sekedar numpang ngobrol di kantin.Dan meja paling dekat dengan penjual makanan,disana duduk Rian,Anthony,Kevin dan Ihsan para uke yang bikin same ngelus anu dada maksudnya,lagi ngobrol ngobrol sambil nyeruput es jeruk."Nik lu kenal yang namanya Fajar Alfian nggak?"Ucap Kevin yang lagi ngudek es jeruk digelas sama Sendotan.
"Kenal dong,kan Fajar alfian sekelas sama gw"ucap Anthony yang kemudian menyuapkan somay kemulut.
"Ian tuh si onik kenal,nggak sekalian minta dikenalin?"ucap Kevin yang melirik Rian yang sibuk buat coret coretan dikertas.
"Hah Rian?,jadi orang yang lu taksir itu Fajar kakak kelas yang buluk itu tapi lumayan ganteng sih "Ucap Ihsan yang cepat tanggap ama maksud nya Kevin.
"A..a..a B..ukan nggak bukan nggak gw nggak naksir Kak Fajar"Ucap Rian dengan gagap dan diikuti helaan nafas.
"Lu bengek jom "Ucap Anthony panik saat melihat Rian yang ngos ngosan padahal dari tadi lagi duduk.
"kalo dia kayak gini tuh berarti lagi bohong Nik,gini gw kasih tahu ke lu pada jadi Rian ini naksir Fajar "Ucap Kevin sambil kembali melirik Rian dengan senyum jahil.
"Tahu dari mana lu Vin?"Ucap Ihsan yang keliatin paling penasaraan ama kisahnya Rian.
"Secara gw temen sekamar kostnya Rian ya udah pasti tau,Jadi gw sering nemuin buku kaya buku diary gitu dan gw Baca di sampulnya ada tulisan FAJRI (FAJAR DAN RIAN) pas gw baca isi hahaha isinya Cerpen romantis yang tokohnya Fajar sama Rian hahah"Ucap Kevin yang nggak perduliin Rian yang malu udah nggak ketulung,
"Ng...gak ke..vin tuh bo..hong jangan dengerin San,Nik."Ucap Rian dengan gagapnya dan wajah merah nahan malu.
"Hahaha kasian amat lu Jom hahaha naksir orang sampe dikhyalin kek gitu ampe di buat ff lagi hahaha"Ucap Ihsan sambil nepuk nepuk meja pelan,dan juga diiringi tawa dari Onik sama Kevin.
"Nggak kevin itu bohong"ucap Rian dengan mata yang udah siap ngeluar air.
"Sutt Sutt ada Fajar noh"Ucap Anthony yang berhenti tertawa dan menunjuk ke Arah Fajar yang lagi jalan kayak sih mau beli makan.
"Nik panggil nik cepet"Bisik Kevin sambil nahan tawa waktu Liat muka panik Rian.
"jangan nik Jangan gw mohon bisa maluu gw,gw nggak berani ketemu sama Kak Fajar"ucap Rian yang berdiri dari duduknya dan membekap mulut Anthony.
"hehasin jom"Ucap Anthony sambil narik telapak tangan Rian.
"FA.."
"AAAAAA..."teriak Rian supaya Anthony berhenti manggil Fajar.
"FA...
"AAAAAA....."Teriak Rian kedua kalinya yang membuat para murid berbisik bisik sambil natep ke Rian begitu juga Fajar yang berhenti berjalan dan memandang heran ke Rian.
"Bisa diem nggak sih lu.Duduk!"ucap Ihsan yang berdiri dari duduknya lalu membekap mulut Rian sambil narik Rian buat duduk.
"FAJAR SINI "Teriak Anthony sambil ngelambain tangan ke arah Fajar.Rian yang ngeliat itu hanya memberontak panik berusaha kabur dari kantin.
"Oy Nik"Ucap Fajar sambil melambaikan tangan Juga Ke Anthony dan lalu berjalan mendekat ke Anthony.
"Tumben lu kekantin sendirian nggak sama Gank lu Jar "ucap Athony yang sekedar basa basi.
"Terserah gw lah "ucap Fajar dengan bodo amat.
"Oh ya Jar Btw gw mau ngenalin Sahabat gw ke elu,Dia nih Naksir lu suka sama lu gitu"ucap Anthony sambil nunjuk ke Rian yang masih mulutnya dibekap sama Kevin.
"Dia,"Ucap Fajar sambil menatap ke Rian yang mukanya merah.
"Busett tuh muka temen lu merah amat kehabisan napas dia woy lepasin tuh tangan lu "Ucap Fajar yang mendadak panik Ihsan yang dimaksud Fajar pun melepaskan bekapanya dari mulut Rian.
"hah hah"Hela nafas Rian.
"lu nggak papa,Btw lu yang mau kenalan ya gw kalo gitu kenalin nama gw Fajar Alfian elu?"Ucap Fajae yang kemudian mengulurkan tangan kanannya didepan Rian.
"Elah cepetan jom,malah diem aja oh ya lu Fajar kan kenalin gw Ihsan jadi Temen gw ini yang juga adek kelas lu ini udah lama naksir lu,Dan elu perlu tahu kalo saking naksir nya ke elu dia ampe buat Cerpen romansa tentang lu ama dia"ucap Ihsan yang nyerocos dialuni tawa dari Kevin,dan Rian yang nundukin kepala Maluu Broo.
"Cepetan Pegel nih tangan gw "Ucap Fajar yang dari tadi masih ngulurin tangan didepan Rian.dan dengan gemetar Rian pun menyambut uluran tangan Fajar.
"Hahaha nggak nyangka gw ada orang yang naksir dan ngefans banget ke gw hahaha,Btw nama lu siapa?"Ucap Fajar dengan muka yang nggak ada serius seriusnya nggak tahu kali kalo Rian bener bener naksir sama dia.
"Ri...
Brukk
'anjrit gw maluu'
"Rian Rian bangun "Ucap Ihsan yang reflek nahan tubuh Rian jatuh ke lantai.
"Eh Rian lu kenapa Rian Rian"ucap Kevin yang langsung berdiri dari duduknya.
"Dia Pingsan Rian pingsan,Jar jar tolong bawa ke UKS"Ucap Anthony yang beranjak dari duduknya.
Fajar yang mendengar perintah Anthony pun lalu menggendong tubuh Rian meninggalkan kantin.
"Nik Temen lu nggak ada riwayat jantung kan ?"Ucap Fajar yang ngerasain detak jantung Rian yang nggak normal waktu Dada Rian yang di gendong ala Bridal still nempel di dadanya.
"Nggak Jar setau gw nggak ada ?"ucap Anthony yang berjalan dibelakang Fajar di ikuti Ihsan dan Kevin juga.
"Tapi nih detak jantungan kenceng banget "Ucap Fajar yang menengok kearah Anthony.
"Rian panik kali Jar,tolong lu bawa ke uks ya jar kita ada urusan mendadak bentar kita nyusul tolong ya jar"ucap Kevin yang lalu narik tangan Anthony dan Ihsan berlari menjauh dari Fajar.
"Loh loh pada mau kemana"Ucap Fajar yang ngeliat Tiga orang yang berada di belakanganya tadi berlari pergi.
'awas lu Nik,San,Vin'
btw itu Rian yang lagi ngomong didalam hati.
END
*****
Sekali lagi author yang nggak jago jago amat buat cerita dateng sambil bawa cerita bobrak unfaedah yang sekedar buat hiburan moga kalian para readers terhibur ya...
INI BUKAN MPREG.
JANGAN LUPA BUAT KASIH VOTEMENT ....OK SALAM SAYANG DARI AUTHOR .
kali ini gw nulis cerita di rumah tetangga gw wkwkwk seriuss wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Collections Mpreg {DIHENTIKAN}
Short StoryBook 5 Hanya sekedar cerita mpreg dari couple couple lokal atlet Badminton Warning ;kalo ada gendre mpreg Pasti HOMO JADI BUAT HOMOPHOBIA MENJAUHLAH..