JOTHING ONYJOwaspada typo...
"Jo "ucap Anthony yang berbaring di sebelah Jonathan.
"Ya kak "Ucap Jonathan sambil memiringkan badannya ke arah Anthony.
"kita udah nikah 2 tahun tapi kenapa Aku belum hamil hamil ya Jo "ucap Anthony yang ikut memiringkan badanya menatap ke arah Jonathan.
"Yang sabar aja kak pasti kalo udah saatnya kita punya anak kok"ucap Jonathan sambil mengelus kepala Anthony.
"Apa aku nggak punya rahim kayak Kevin,Rian,Ihsan."Ucap Anthony yang mengubah posisinya setengah duduk.
"Emang kamu nggak pernah periksa gitu kamu termasuk cowok istimewa nggak?"Ucap Jonathan dan Anthony pun menggelengkan kepalanya.
"Kayaknya aku sih emang nggak punya rahim mau di buahin berapa pun aku kayaknya nggak bakal hamil Jo"ucap Anthony dengan raut wajah yang terlihat kecewa.
"Jangan ngomong gitu Kak kalo kamu nggak punya rahim.kita kan bisa adopsi anak"ucap Jonathan sambil meraih tangan kanan Anthony
"Jo gimana kalo kita malam ini ngelakuin itu yuk.."ucap Anthony dan Jonathan yang mrndengar ucapan Anthony pun bangun terduduk menatap ke Anthony.
"Tapi Kita tuker posisi aku yang nusuk kamu,siapa tahu kamu cowok yang punya rahim kalo benar kan kita bisa punya Anak Jo"Ucap Anthony dengan nada bicara yang sedikit Antusias.
"Hah gimana kak gimana,"Ucap Jonathan yang tak percaya dengan ucapan Anthony.
" Pleasee Jo kita tukeran posisi ya malem ini doang yaya, katanya kamu cinta sama aku "Ucap Anthony yang memasang puppy eyes untuk membujuk Jonathan.
Jonathan pun terlihat bingung mau di iyain tapi Harga diri sebagai Same akan tercoreng.kalo nggak di iyain pasti Anthony bakal Ngambek.Jonathan kan paling nggak bisa diambekin sama Ony nya tersayang.
"Tapi aku Same kak ya udah pasti nggak punya rahim lah "ucap Jonathan yang merinding melihat tatapan Anthony yang terlihat beda malam ini.
"Apa kamu pernah periksa ke dokter,setahu aku sih nggak pernah jadi kan ada kemungkinan Jo"ucap Anthony yang memajukan badannya ke Jonathan,sambil perlahan membuka satu persatu kancing baju piama Jonathan.
Jonathan hanya membelalakkan matanya,dengan apa yang sedang di lakukan oleh Anthony.
"egh Kak"ucap Jonathan saat tangan kecil Anthony mulai meraba dada dan perutnya.
Anthony pun sedikit menaikkan tubuhnya perlahan mendekatkan wajahnya,sekian detik kemudian Anthony berhasil meraih bibir Jonathan dan di lumatnya dengan lembut bibir tembal Milik Jonathan.
"Jo "ucap Anthony yang melepas ciumannya meninggal jarak beberapa senti antara wajah mereka.
"Mau ya Jo please "Ucap Anthony dengan nada sendunya,Jonathan pun menghela nafas dan Pada Akhirnya Mengangguk mempersetujui permintaan dari Anthony.
Dengan gerakkan pelan dan lembut Anthony membaringkan tubuh Jonathan ke kasur,Tubuh munyil Anthony pun perlahan menindih tubuh Jonathan.
Ciuman kembali Di jatuhkan Anthony ke bibir Jonathan, Dengan kasar Anthony melumat bibir Jonathan berusaha memberi efek dominan ke pada Jonathan.
Dengan kasar Anthony mulai menurunkan ciumannya ke leher jonathan,dengan tangan kanannya yang berusaha membuka kancing piamq yang sedang Anthony pakai.
Malam itu pun mereka habiskan dengan beberapa Ronde,Dengan Anthony yang perperan menjadi Same di sesi bercinta mereka.
_________
Terlihat dua orang yang masih terlelap di kasur dengan tubuh yang tertutup selimut,sampai suara legukkan Anthony terdengar dan mata yang tertutup rapat itu pun terbuka dengan objek pertama yang dia lihat adalah muka Jonathan yang berjarak beberapa senti darinya.
"Jo Jo bangun "ucap Anthony pelan sambil menggoyangkan pundak Jonathan.
"Ehg Huahh"Uap Jonathan yang lalu membuka matanya.
"Udah pagi mandi yuk,kamu harus berangkar kerja kan "Ucap Anthony dan Jonatahan pun mencoba bangun dari tidurnya tapi seketika Jonathan menghentikan gerakanya saat merasakan sakit diarea bawahnya.
"Sakit ya Jo maafin aku ya hehehe,Ya udah aku bantu kekamar mandi kita mandi berdua "ucap Anthony yang sudah bangun dari tidurnya Anthony pun dengan cepat memegangi tangan Jonathan membantu Jonathan bangun dari kasur.
Jonathan masih terdiam tak percaya dengan yang terjadi tadi malam dia baru saja dijadiin uke sama ukenya sendiri,,
"Jo kalo seandainya Kamu hamil Aku mau kita tukeran posisi selamanya. Aku bakal jadi same kamu dan kamu jadi ukenya..Ternyata jadi Same itu enak juga ya..."Ucap Anthony dan seketika Ekspresi wajah Jonathan berubah.
"Hah kok gitu?"ucap Jonathan dengan mata melotot dan terkejut.
*****************
Jangan lupa vote dan coment semuanya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Collections Mpreg {DIHENTIKAN}
Truyện NgắnBook 5 Hanya sekedar cerita mpreg dari couple couple lokal atlet Badminton Warning ;kalo ada gendre mpreg Pasti HOMO JADI BUAT HOMOPHOBIA MENJAUHLAH..