Standing Frame Kayu adalah media promosi yang banyak digunakan oleh pelanggan untuk menampilkan promosi dan event yang di cetak di atas foam-board atau polifoam dan dipajangkan dengan menggunakan penyangga dengan tiga kaki yang menopang kokoh. Permasalahannya ketika tidak menggunakan standing frame kayu :1. Ketika kita hendak melukis diatas kanvas kita akan merasa kesulitan melukisnya karena tidak ada dudukannya, sehingga ketika kita sedang melukis tidak nyaman.2. Foto/figura yang tidak dipajang menggunakan standing frame kayu akan diliat terasa kurang bagus, contohnya ketika foto/figura dipajang didinding atau ditempat lainnya, kita lihat terasa kurang bagus3. Ketika hendak promosi disuatu toko atau ditempat lainnya kita akan merasakan kesulitan ketika tidak mengunakan standing frame kayu, karena tidak ada yang buat dudukan untuk menggunakan spanduk atau banner4. Ketika ada event wedding atau acara pesta lainnya lalu ada spanduk atau banner yang hendak digunakan kalau tidak menggunakan standing frame kayu dilihat akan terasa kurang bagus5. Dan standing frame kayu juga bisa digunakan event wedding atau pun acara besar lainnya.Solusi dari semua masalah di atas adalah dengan menggunakan standing frame kayu atau dudukan lainnya. Nah, standing frame kayu adalah salah satu yang bisa mengatasi masalah-masalah tersebut. Standing frame kayu mempunyai banyak kegunaan yaitu sebagai dudukan kanvas ketika melukis, sebagai tempat untuk memajang foto/pigura di sebuah acara atau rumah, untuk standing frame kayu juga bisa dipasang di depan toko atau pintu masuk dimana banyak lalu lalang orang lewat dan banyak event wedding atau pesta ulang tahun juga menggunakan standing frame kayu. Nah, berbicara mengenai standing frame kayu, kami di sini akan menawarkan Anda Standing Frame Kayu Portable yang diproduksi oleh perusahaan kami. Bahan dasar dari standing frame kayu portable yang kami produksi. Standing frame kayu porable yang kami produksi berbeda dengan lainnya, yang kami produksi yaitu berbahan dasar dari Kayu Waru atau pohon kapas (Hibiscus Tiliaceus). Kenapa produk kami menggunakan bahan dasar Kayu Waru, karena Kayu Waru memiliki struktur halus, cukup padat dan tidak begitu keras. Kayu Waru tergolong ringan sehingga sehingga standing frame tidak begitu keras. Standing Frame Kayu yang kami pasarkan memilliki ukuran yang proporsional, bisa mencakup untuk kanvas/foto hingga ukuran 90 cm, teksturnya juga sangat halus karena sudah diclear dan disanding, Kami juga menyediakan Standing Frame Kayu dengan berbagai macam warna. Harga yang dipasarkan juga tidak terlalu mahal. Kami membuka pemesanan melalui WA/SMS/telp 0852-2765-5050. Ayo tunggu apalagi segera pesan!!
YOU ARE READING
+62 852-2765-5050 | Supplier Standing Frame Kayu Portable di Magentan
Kısa HikayeKami membuka pemesanan melalui WA/SMS/telp +62 852-2765-5050. Ayo tunggu apalagi buruan pesan sebelum kehabisan!!