Chapter 11: Byuntae

71 14 1
                                    

Ku buka tas kain tersebut. Banyak sekali hadiah didalamnya. Ku keluarkan hadiah-hadiah tersebut dari sarangnya. Tentunya aku mencari hadiah untukku. Baru saja aku mengeluarkan dua hadiah, sudah ku temukan tiga hadiah bertuliskan namaku.

Aku tersenyum bahagia, ku ambil ketiga-tiganya dan meletakkannya disamping kiriku. Dengan penuh semangat, kembali aku mencari hadiah untukku.

"Wah! Lihat apa yang ku dapatkan, Jungkook-ah!" ujar Taehyung semangat memamerkan sebuah hadiah padaku.

Kutatap hadiah yang ia perlihatkan padaku. "I Used to Know Her: The Prelude"? kataku membaca kalimat yang terpampang dihadiah tersebut yang sepertinya merupakan sebuah album.

"Geurae! Ini album terbaru dari H.E.R! Daebak! Bagaimana bisa ia mendapatkannya?" ujar Taehyung masih semangat yang kini kembali menatap album H.E.R dengan mata berbinar.

Aku yang melihat itu tersenyum bahagia karena ia juga bahagia.

"Ya, Jungkook-ah! Ini hadiah untukmu" celetuk Jimin yang menyodorkan setumpuk hadiah padaku.

"Aigoo..." gumamku begitu menerima setumpuk hadiah dari Jimin yang hampir menutupi wajahku.

"Kau menerima banyak hadiah, Jungkook-ah" celetuk Hoseok-Hyung yang melirikku sekali lalu kembali mencari hadiah untuknya.

Aku hanya tersenyum kecil akan hal itu. Aku mengedarkan pandanganku ke sekitarku, Jin-Hyung dan Namjoon-Hyung sedang berbicara pada kamera. Ku edarkan pandanganku lagi dan ku dapati Jiyeon yang berdiri sendirian sambil memperhatikan Jin-Hyung dan Namjoon-Hyung sambil sesekali tertawa.

"Jiyeon-ah!" panggilku padanya. Aku penasaran apakah ia akan berbalik ketika ku panggil namanya.

Tak kusangka ia menoleh! Senyum yang tadi ia pasang perlahan menurun begitu menoleh padaku. Eskpresinya seolah berkata 'Wae?'

"Tolong bantu aku membawa hadiah-hadiah ini?" pintaku padanya sambil tersenyum manis.

"N-ne?" sahutnya gugup dan bingung

Finally, I got you😏

Aku terkekeh. "Cepatlah tanganku mulai lelah!" pintaku pada Jiyeon lagi.

"Ya! Kau tidak boleh begitu pada Jiyeon!" ujar Taehyung yang tiba-tiba langsung memukul lenganku dengan iseng.

"Geurae. Lagipula dia perempuan. Sini biar aku yang bantu" ucap Hoseok-hyung menyetujui sembari kedua tangannya bergerak ingin mengambil hadiah yang ada padaku.

"Gwenchana, Hyung!" sahutku cepat dengan tersenyum dan lalu berdiri.

Ku tatap wajah Hoseok-Hyung juga Taehyung yang melihatku dalam kebingungan.

***

Dorm

Ku pandangi ruang kamar yang tadi RM-oppa tunjukkan padaku. Ani, bukan RM, dia memintaku untuk memanggilnya dengan nama aslinya yaitu Kim Namjoon. Untuk beberapa alasan, aku bingung juga sebab semua member memintaku memanggil mereka dengan nama aslinya. Apakah ini taktik mereka agar hatiku bisa luluh dan suka pada mereka?

Finally aku mengetahui nama asli mereka semua.

RM> Kim Namjoon
Jin> Kim Seokjin
Suga> Min Yoongi
J-Hope> Jung Hoseok
Jimin> Park Jimin
V> Kim Taehyung
Jungkook> Jeon Jungkook

Bodohnya aku lupa membawa koperku tadi gara-gara hadiah untuk mereka tersebut. Beruntung Tim Properti acara ini berbaik hati untuk mengambilnya dirumahku.

Answer: HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang