Chapter 1: A Cup of Line

160 33 13
                                    

"K-Kau, J-Jeon Jungkook??" tanya Jiyeon gagap.

Jungkook tersenyum puas.

"Member BTS?" sambung Jiyeon.

Jungkook mengangguk pelan dan masih tersenyum.

"Oh" sahut Jiyeon singkat.

"Mwo?! Ya! Hanya itu reaksimu?" tanya Jungkook tak terima dengan respon datar Jiyeon saat mengetahui bahwa ia adalah member BTS. (Apa?!)

"Terus aku harus seperti apa? Loncat-loncat kegirangan? Terus ngasih tau orang-orang kalau kau ini idol?" tanya Jiyeon bertubi-tubi.

"Ya seharusnya kau senang sedikit, kek. Atau minta tanda tanganku, kek. Atau minta apalah gitu" jawab Jungkook sedikit kesal.

"Yaudah kalo gitu aku minta uang" pinta Jiyeon sambil menyodorkan tangannya dengan telapak tangan yang terbuka. Seperti orang meminta. Ia pun tersenyum.

"B-bukan minta uang juga" sahut Jungkook.

Perempuan macam apa ini? Masa ga tau BTS?? Apa dia tidak punya tv? Kalo dilihat dari merk laptop dan handphonenya sih harusnya dia punya

Jungkook menatapi Jiyeon dengan seksama. Ia masih bingung mau menyikapi gadis satu ini seperti apa.

"Kata google kau ini idol..." Jiyeon bersuara lagi setelah terjadi keheningan beberapa saat diantara mereka berdua.

Aku memang idol:(

"Lalu kenapa kau disini? Bukannya kau harus bekerja?" tanya Jiyeon.

"Aku lagi istirahat, soalnya BTS baru selesai comeback" jawab Jungkook dengan sok cool. Ia berusaha agar Jiyeon terpukau dengan pesona idolnya.

"Comeback? Ohh jadi kalian itu udah bubar terus gabung lagi?" tanya Jiyeon lalu meminum es kopinya.

Pesona yang Jungkook keluarkan sedari tadi seakan pecah ketika mendengar pertanyaan bodoh dari Jiyeon. Ya sebenarnya wajar sih dia bertanya begitu, dia kan masih awam dengan dunia peridolan Korea.

"Aish.. Bukan, comeback maksudnya BTS itu baru aja selesai rilis lagu baru" jelas Jungkook. Ia mencoba mengontrol emosinya dengan berusaha untuk senyum terus.

"Oh jadi kalian merilis lagu baru?" Jiyeon bertanya lagi.

"Iya" jawab Jungkook singkat dengan senyum yang masih menempel di wajahnya.

Jiyeon mengangguk-angguk kecil, sepertinya ia paham dengan penjelasan Jungkook tadi.

Mereka pun kembali fokus dengan urusan masing-masing. Jiyeon kembali berkutat dengan laptop dan bukunya sementara Jungkook memakan sepotong kue pesanannya tadi.

"Oh iya. Kau kan sudah tau siapa aku.." Jungkook memecah keheningan. Ia berusaha menelan baik-baik kue yang baru ia makan.

Jiyeon mengalihkan pandangannya kearah Jungkook, bersiap mendengar ucapan Jungkook selanjutnya.

"N-Nama kau siapa?" ucap Jungkook sedikit gugup.

Ehh~? Kenapa aku gugup??

Jiyeon memperbaiki posisi kacamatanya yang turun lagi. Jungkook memperhatikan setiap gerak gerik Jiyeon.

Jungkook menunggu jawaban dari Jiyeon. Jiyeon pun memutar cup bekas es kopinya tadi. Memperlihatkan bagian belakang cup tersebut yang bertuliskan namanya. Jungkook pun menoleh kearah cup tersebut.

"Han Ji Yeon?" ujar Jungkook mengeja nama Jiyeon.

Jiyeon mengangguk.

Sial, ucapin nama dia aja ga mau. Apa sekarang dia berubah jadi bisu???

Answer: HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang