Chapter 2: Signature

140 28 10
                                    

line: koo.kie1

"Apa nih? Id line?"

~~~~~

Jiyeon berjalan menelusuri Myeongdong. Ia janjian dengan Yumi disini.

Jiyeon memasuki Nature Wolrd Cosmetic Store, salah satu gedung perbelanjaan yang ada di Myeongdong. Ia menuju ke lantai 3 gedung tersebut karna disana terdapat Music Korea Shop.

Music Korea Shop adalah toko yang menjual album-album boy/girlgroup korea, dvd drama korea, merchandise boy/girlgroup korea, dan masih banyak lagi.

Jiyeon's POV

Hari ini aku ada janji sama Yumi. Sialnya aku lupa dengan janjiku itu karena lelaki tadi. Duh siapa lagi namanya?

Ah Jung Kook!

Dia orang yang cukup aneh untuk menjadi seorang Idol. Apakah ia benar-benar seorang Idol? Kok aku gak yakin yah hahaha.

Sekarang aku ada di Myeongdong, Yumi mau membeli album girlgroup yang terbaru katanya. Meski aku tidak tertarik sebenarnya, tapi aku harus datang soalnya sudah janji.

Aku pun sedang menaiki eskalator menuju lantai 3 Natural World Cosmetic Store. Belum sampai dilantai 3 aku mendengar keriuhan dari atas sana.

Hmm ada apa ya?

Kaki ku pun menginjak lantai lantai 3, mataku langsung tertuju pada bagian depan Music Korea Shop. Disana banyak gadis-gadis yang seumuranku sedang bergerumul. Gadis-gadis yang berada dibarisan terbelakang melompat-lompat kecil, berusaha melihat seseorang yang berada didepan. Tak sedikit dari mereka yang histeris.

Aku pun mendekat, timbul rasa penasaranku untuk mengetahui apa penyebab gadis-gadis histeris.

"Baiklah semuanya, jangan lupa beli album kami ya!" ucap seorang lelaki yang berada didepan para gadis-gadis tersebut melalui mic.

"NEEEE!" sahut gadis-gadis tersebut bersemangat.

Setelah mengetahui penyebab keriuhan tersebut aku pun memasuki Music Korea Shop tanpa menghiraukan keriuhan dari gadis-gadis itu.

"Jiyeon-ah!" panggil seseorang.
Aku pun menoleh.

"Yumi-ah!" sahutku dengan tersenyum.

"Ya! Kau ini lama sekali" gerutu Yumi padaku.

"Hehe maaf. Kau sendiri sudah lama disini?" tanyaku pada Yumi.

"Lumayan sih"

"Kau gak bosen nungguin aku?"

"Engga lah! Kan disini ada Taehyung! Dia lagi promosiin album baru BTS!" jawab Yumi antusias membicarakan soal BTS.

Jadi ini tentang BTS lagi.

"Oh BTS" ujarku datar.

"Yaudah yuk masuk!" ajak Yumi lalu kami berdua memasuki Music Korea Shop.

Kami pun berjalan ke bagian rak album-album kpop. Mataku terhenti pada rak buku terdepan disitu, menampilkan deretan album BTS. Namun Yumi hanya melewati rak buku itu, bukannya dia suka BTS ya?

"Hmm albumnya mana ya?" ucap Yumi pada dirinya sendiri.

Aku pun tidak menyusul Yumi dan berhenti di rak album BTS. Aku mengambil satu album dan melihat album tersebut.

Sementara Yumi, dia baru saja berpindah ke rak buku lain disebelah kananku.

"Jungkook mana ya?" ucapku.

Answer: HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang