Chapter 14: Boutique

47 10 1
                                    

Mereka semua telah berpakaian rapi didepan kamera sekarang. Para member BTS berdiri mengapit Jiyeon yang berada di tengah. Banyak orang yang memperhatikan mereka sebab sekarang BTS bersama Jiyeon sedang berada di Myeongdong untuk syuting a Week with Bangtan.

Hari ini mereka akan bermain games untuk menguji kekompakan tim. Produser menyodorkan mereka sebuah tabung kecil berisi delapan kertas yang telah dilipat rapi. Dua orang dengan isi kertas yang sama adalah satu tim.

Para member BTS berebutan untuk mengambil kertas dari tabung tersebut. Namun Jiyeon memilih untuk mengambilnya setelah mereka semua selesai mengambil. Tapi ternyata tidak ada kertas disana setelah member BTS berebutan mengambilnya.

"Ini, Jiyeon-ah" ujar Taehyung yang memberikan sebuah kertas kepada Jiyeon. Ternyata Taehyung mengambil dua kertas tanpa ia sadari. "Ne, gamsahamnida" balas Jiyeon sembari menerima kertas tersebut.

Produser pun meminta mereka untuk membuka kertas tersebut secara bersamaan ke arah kamera.

"Hana... Dul... Set!" hitung produser.

Mereka pun membuka kertas tersebut secara bersamaan pada hitungan ketiga. Para member BTS saling lempar pandangan dan tersenyum penasaran. Produser pun mempersilahlan mereka untuk melihat hasilnya sendiri.

"Yeah, Duo Kim! " teriak Jin semangat yang berjalan ke arah Namjoon dan lalu memeluknya. Namjoon menyambut pelukan Jin dengan senyum. "Jadi nama tim kami adalah Kim Seokjin Team" ujar Seokjin sambil merangkul Namjoon. Sontak saja ungkapan Seokjin tersebut mengundang tawa semua member juga staff sebab ia kembali memberi nama Kim Seokjin Team untuk nama  timnya.

Rap-line ternyata berada satu tim juga. Hoseok dan Yoongi. Lalu Maknae-line juga berada satu tim, yaitu Jimin dan Jungkook. Tentu saja tersisa Jiyeon dan Taehyung merupakan satu tim terakhir.

"Kita satu tim!" ucap Taehyung bahagia pada Jiyeon. Dia menunjukkan senyuman kotaknya lagi. Jiyeon membalas senyuman itu tanpa berkata.

Setelah mengetahui semua tim, produser kembali memberikan arahan kepada mereka. Games yang akan mereka mainkan kali ini judulnya We Are Fashionista. Setiap tim diminta untuk membeli baju yang mana keduanya memiliki hubungan. Memilili suatu tema yang menyatu dari keduanya. Terlihat matching pada tim tersebut. Budget yang diberikan kepada setiap tim adalah ₩40000. Tim dengan pakaian paling fashionista dan dengan pengeluaran yang sedikit adalah pemenangnya. Waktu yang diberikan untuk mereka membeli baju adalah satu jam.

"Bersiap.... Mulai!" teriak Produser kembali memberi aba-aba. Semua tim pun berlarian menelusuri Myeongdong untuk melakukan misi ini. Mereka berpencar.

"Kaja, Jiyeon-ah!" ujar Taehyung menarik tangan Jiyeon untuk berlari. (Ayo!)

***

Kini aku berlari. Aku berusaha menyeimbangkan langkah kakiku dengannya. Ku pandangi tangannya yang kini menggenggan tanganku. Kami berlari menelusuri Myeongdong. Banyak orang disini, sudah tak usah ditanyakan lagi. Orang-orang yang berkumpul ini pastilah fans pria yang kini menarik tanganku. Apakah ia tidak takut? Maksudku ini ditengah keramaian, dan dia memperlakukanku seperti ini. Bukan tidak mungkin akan ada fans garis kerasnya atau sasaeng fansnya yang menyerang kami berdua kan? Bukan. Bukan kami berdua. Tapi hany aku saja.

"Taehyung-ah!" itulah yang sedari tadi ku dengar. Para gadis itu silih berganti meneriaki nama pria ini.

Kami pun berhenti disebuah butik yang menjual baju untuk pria dan wanita. Terlebih lagi ada papan bertuliskan Disc. Up to 80% didepan toko tersebut. Tentu saja Taehyung membawaku kesana.

Answer: HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang