Masih ingat cerita ini? Cerita pendek nya Seulgi & Jimin ketika udah jadi mantan.
Buat have fun, bahasa non baku.Happy reading!!
***
Monolog
Kembali ke suatu hari dimana Jimin mengira bahwa Seulgi mencintainya, dia berinisiatif untuk berpura-pura mendapat accident dan harus mendapat perawatan di -- Markas.
Dan, datanglah seseorang yang ia tunggu-tunggu alias Kang Seulgi yang membawa panah kecemburuan yang menusuk jantungnya terdalam. Tepat kala Seulgi memanggil seseorang dengan sebutan "yang".
Saat itu, Jimin benar-benar terkapar bahkan pingsan. Bersyukur karena itu dia dikira tidak berbohong, detak jantungnya lemah dan hampir saja dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, saksi mata kebohongan itu meminta agar Jimin tidak perlu di bawa kesana -- RS. Alhasil, Seulgi pun kembali bersama seorang pria sedangkan Jimin masih belum sadarkan diri.
Di lokasi luka tapi tak berdarah -- yang dimaksud adalah hati Jimin.
"Ntet, mati beneran lu?" Jinhwan pen ngakak tapi kasian, Jimin bener-bener keliatan lemes dan ngga gerak sama sekali. "Woi, Tet!"
Taehyung menggeleng lemah, "tak ku sangka, dia cepat sekali pergi." Matanya sudah merah.
"Dia sudah pergi?" Jimin berbisik pelan, sambil satu matanya di buka sedikit. Sementara Jinhwan dan Taehyung kaget.
"Ga jadi mati Jim?" Tanya Taehyung. ".. padahal udah mau gue share di grup kelas kalau Lo sekarat."
"Sat! Masih nafas nih gue!" Jimin berdiri sambil merapikan bajunya yang lecek karena baring di lantai yang dingin menambah beku hatinya yang tiba-tiba denger kalau Seulgi manggil cowok dengan sebutan sayang.
"Iya bener. Hidup. Ga denger udah sat sat aja." Taehyung memberi tahu pada Jinhwan. Padahal yang mengira Jimin mati adalah dirinya.
Jimin mondar mandir sambil mengangkat dagunya. Lama, sampe Jinhwan dan Taehyung ikutan bingung.
"Kalian kenal gak itu cowok yang pastinya Bantengan gue tadi?"
"Kenal lah."
"Ooh.." santai Jimin. "Siapa?"
"Anak mana Jin?" tanya Taehyung.
Jinhwan menghela nafas lelah, sepertinya teman-temannya pada kudet semua. Kesel. Pengen mabok tapi temen. "...pada gak punya Instagram ya?"
"Itu tu dia si Taeyeong, ketuanya NCT yang dagunya lancip kaya pisau dapur." Jinhwan menggebu-gebu. "...tapi gue ga tau aja kalau dia rupanya dokter. Memang sih postingannya kadang di dekat rumah sakit."
"Lo stalkerin tuh bocah?" Jimin heran. Taehyung ngangguk.
"Ih, gue itu ya suka cowok keren kaya dia.. cucok." Jinhwan jadi aneh. Jimin dan Taehyung merinding, geli.
"Lekong, najis. Kaga boleh woi. Dosa!" Taehyung ingin langsung berdoa agar Jinhwan dapat hidayah.
"Astaga, lupa!" Jinhwan nyengir.
"Mana fotonya, sini gue liat. Paling gantengan gue."
"Nih," Jinhwan obrak-abrik IG nya lalu Nemu postingan terbaru Lee Taeyeong. Segera dia nyodorin tuh foto ke Jimin yang sok.
"Buset. Gini mah gue juga suka," Taehyung.
Jimin masih perhatiin, dagunya yang kata Jinhwan makin bikin si saingan untuk dapetin doi makin berat.
"Ini manusia?" Tanya Jimin dan secara ga sadar dia bikin Jinhwan dan Taehyung melongo.
"Jim, sini mama periksa keningnya." Taehyung memegang kening Jimin yang manut-manut. "Ga sakit. Ga panas."
"Kenapa? Demam?" Tanya Jinhwan.
"Engga, gue ga nyangka aja dia nyerahin secepat itu. Inget perjuangan Lo Jim. Masa kalah gegara si dagu ini." Taehyung memberikan kultum penyemangat.
Jimin menggeleng, "gue ga nyerah. Kalian tenang aja. Pokoknya Seulmin. Seulgi buat Jimin. Kalian ga liat dia tadi suaranya bergetar gitu karena panik liat gue. Untung aja gue selamet. Badan gue beneran lemes tadi tau gak."
"Bergetar waktu manggil 'yang'?"
"Woi, njer, pake di perjelas. Gue buang juga lo dari pertemanan. Ga pernah banget belain gue." Kesel Jimin ke Jinhwan muncul juga.
Sementara itu, di mobil deket rumah Seulgi.
"Dek, makasih ya. Untung tadi mbak sempet nelponin kamu. Kalau endak, pasti mbak sudah mati kutu ketemu dia sendirian. Tau kan kalau Mbak, gamon. Haha."
Taeyeong senyum manis. Tapi sayang, bagi Seulgi masih manisan Jimin. Kan kalau Jimin senyum matanya sampe hilang tuh.
"Gapapa mbak. Tadi aku juga lagi ada pasien ga jauh dari sini.""Haha, mbak makanya move on. Aku aja udah mau merried. Masa mba pacar aja ga punya."
"Iya tong, mbak juga pen nya cepet-cepet gitu ya dapat jodoh, tapi itu si bantet kaga pernah nembak-nembak. Heran sih mbak mu ini. Dia sebenarnya masih sayang apa engga. Keburu mba move on beneran nyaho dia."
"Biasa mba, kayanya si bang Jimin suka cuma ga bisa ungkepin aja."
"Semoga deh ya."
"Iya tong. Dah ya, mbak masuk dulu. Ikut masuk? Ndak rindu sama bibi?"
"Besok-besok aja deh mbak."
Mereka pun pelukan sebentar baru Segi keluar.
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✅
Fanfiction[SEASON :1] jangan dipikirin, berat. Jimin sama Seulgi aja santai, walaupun udah jadi mantan. :)