"Jadi, eoppa sekarang kegiatannya apa?"
"Gue, ya paling cuma meeting kecil-kecilan di kantor," Jin senyum ramah.
"Ih eoppa suka ngerendah gitu."
"Hehe. Jalan yuk Seul."
"Kemana?"
"Kamu maunya kemana?"
"Kemana aja ga papa."
"Asal sama aku ya?"
"Najis!"
Daniel lewat sambil buang kotoran kucing di karpet punya tantenya. "Eh, ada Hyung tampan. Ini nih, ada najis mau dibuang. Silahkan lanjutkan bicaranya. Bau tapi ini ya, maap maap ni."
Jin ga tahan dan coba nutup hidung rapat-rapat. Daniel lewatnya pas di samping Jin mana karpetnya sempat nyenggol celana dia lagi. Kena dikit
"Daniel, woi!" Seulgi yang terlalu peka langsung marahin Daniel yang pastinya sengaja. Dia juga minta maaf ke Jin. Gebetan barunya dia yang super tajir.
"Eoppa, ga papa?"
"Kena dikit Seul, gue pulang dulu deh ya. Soalnya mau ngantor abis ini."
"Maaf ya eoppa, dia sepupu aku. Emang tinggal disini, jail bat anaknya emang."
"Iya Seul, aku gapapa."
Seulgi nganterin Kim Seokjin sampe pagar habis itu dia ngeliatin Daniel yang masih sibuk bersihin karpet pake keran di depan rumah.
Malemnya, di ruang makan keluarga Kang.
"Niel. Lo kapan cari kos-kosan?" Seulgi ngomong santai amat.
"Seulgi, ga boleh gitu." Nyokap ya geleng kepala liat Seulgi yang jadi kasar.
"Daniel ga boleh tinggal disini lagi ya Kak?"
"Boleh sih, tapi lu suka bikin gue kesel."
"Kesal kenapa sayang?" Tanya mamanya.
"Dia suka gangguin eugi pacaran mah, jadi ga ada satupun yang taken."
"Gitu Daniel?" Daniel geleng kepala ga terima.
"Engga kok Tante."
"Alasan aje lu, tadi Seokjin eoppa kena tai kucing, kemarin Hyungsik eoppa kena tumpukan sampah, seminggu yang lalu Seojon eoppa kena air cucian beras. Besok gebetan gue mau lu kenain apa lagi tong?" Seulgi sampai banting sendok di piringnya.
Daniel diem apalagi saat tantenya pasang wajah penuh tanya. "...maaf, Daniel kan emang teledor Tante."
"Teledornya Lo itu pas ke gebetan gue semua tai!"
"Seulgi. Ngomongnya yang bener." Interupsi mama.
"Ah, Seulgi jalan dulu, mau malem mingguan."
"Daniel ikut ya?"
"Ngarep."
Seulgi langsung berdiri dan ambil tas nya yang ada di dekat lemari. Dia langsung jalan.
Sementara itu di sebuah kafe mewah.
"Njir, Rene, lo udah taken sama Taehyung?" Wendy ngotak-ngatik hp Irene dan liat chat-chat manis manjanya Kim Taehyung.
"Udah pasti kak sama Taehyung Hyung?" Jungkook bertanya sambil negliatin wajah Irene. Dan ternyata Noona nya itu ragu.
"Menurut lu dia gimana Kook?"
"Baik sih, ya diantara gengnya Jimin itu dia lah yang paling bener otaknya."
"Ya udah, berarti gue terima aja ya."
"Terima apaan?" Seulgi langsung gabung dan denger kata terima.
"Ini Seul, liat deh, Taehyung so sweet banget kan ya?" Wendy liatin chat Taehyung ke Seulgi tapi ga di openin.
"Selamat deh Rene," kata Seulgi langsung ke Irene nya.
"Lo gimana?"
"Ga jadi gue sama Jin eoppa."
"Loh kenapa kak?" Jungkook kaget. Secara dia yang ngenalin Seulgi ke Jin.
"Ga tau sih apa dia masih mau sama gue apa engga, tadi mukanya keliatan bete gitu."
"Padahal dia udah siap cari istri." Keluh Jungkook.
"Pasti Adek lu yang rese itu ganggu lagi ya?"
Seulgi ngangguk dan Wendy ga habis fikir."Doyan amat dia gangguin lu Seul," katanya lagi.
"Suka kali?" Tanya Irene. Seulgi ketawa. "Haha kaga mungkin lah, orang dia banyak cemewew nya.
"Lagian dia itu Adek."
"Besok, Taehyung ulang tahun loh. Masa Lo Dateng ga bawa pasangan."
"Besok nih Rene?" Tanya Seulgi, mastiin.
"Wah noona, pasti Jimin Hyung dateng bawa cewe tuh."
"Bener kata lu Kook. Tapi gue cari pacar bukan buat di pamerin. Tapi buat berbagi kasih sayang. Pacar gue bukan lukisan."
"Asek bener dah kata-kata lu Seul." Wendy kagum. "Cari gih. Biar lu ga kekuatangan kasih sayang."
"Atau gue balikan aja ya?"
"... Jaebum eoppa udah balik dari LA. Dia DM gue kemaren."
"Deal."
"Cool."
"Boleh juga."
***
Waktu update kaga jelas, suka-suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✅
أدب الهواة[SEASON :1] jangan dipikirin, berat. Jimin sama Seulgi aja santai, walaupun udah jadi mantan. :)