Kriiiiiiiinggggggg.
Bunyi bel istirahat."Eh na!" Riana ga ngerespon omongan si Ripal.
"Eh Riana! Buset dah kuping lu disumpel sama granat apa? Kok ga sekalian meledak juga tuh granat dikuping lu." Ripal ngomong sedikit emosi sambil mengangkat setengah bibir buat senyum.
Tapi sayangnya Riana pun masih tidak menghiraukan suara Ripal. Riana masih sibuk dengan HP-nya.
"Woy!! Ariana Grandeee! Budek apa! Dari tadi dipanggil sampe ledeh nih mulut manggil elo!!" Ripal pun mulai sedikit memanas.
Riana sontak melihat Ripal dengan tatapan sinis.
"Apa lu bilang?! Ariana Grandeee? Gue bakal aduin lu ke yang punya nama biar sekalian lu kena pasal berlapis ganda karena telah mengubah nama orang!" Kali ini Riana nyolot!."Terserah lu!!! Yuk kantin atuh!! Laper niih" seraya sambil mengelus perutnya akibat kelaparan.
Riana pun meng-iyakan permintaannya.***
Dikantin Riana langsung liat abangnya yang lagi maka mie bakso sama 3 sahabatnya.
Abangnya bernama Nathan prassetya. Abangnya duduk dibangku kelas 12 MIPA 1."Bang Nathan!" Riana langsung manggil abangnya itu.
"Apa dek?" Tanya abangnya itu.
"Bang, Riana lupa kaga bawa duit niih. Riana laper sekarang bang:( beliin dooong" dengan wajah memelas.
"Yaelah kasihan banget adek gue yang buluk nih. Yaudah sono! Pesen cepet makan keburu masuk." Kata abangnya.
"Iye bang, yuk Pal! Makan aja lah.! Laper juga gue" ketus Riana.
Akhirnya mereka makan dengan tenang.***
Tiin tiiiinnnn
Suara klakson sepedah motor yang sontak bikin kaget Riana saat nunggu OJOL dateng, dikira ojol Dateng, ternyata bukan.
Ojol itu Ojek Online."Ayok! Gue anterin pulang." Kata si orang misterius itu.
Riana masih belum kenal sama orang itu, tapi dia pernah melihatnya tadi sewaktu di kantin. Eh iya, itu kan tadi yang makan sama Abang gue dikantin?
Ucap batin Riana."Ayok!" Ajak lagi si cowok misterius itu.
Riana masih bingung antara milih ikut Tebengan karena yang dipesan itu belum kunjung datang, bingung juga antara mau nge-cancel Ojol itu.
Eh kira-kira siapa yaa cowok yang misterius itu? Yang pernah ia liat dikantin sebelumnya. Penasaran yaa? Apakah itu temen abangnya atau hanya sekedar numpang duduk sambil join, apa gmn ya? Penasaran yaa?
Jangan lupa baca terus yaaa.
Karena membaca adalah salah satu kunci kesuksesan kita. Kata guru gue siih. :)
Selamat membaca yaa.
Next part,😊