Kenapa ya? Sejak gue kenal sama Kak Prass, gue ngerasa ati gue adem pas lagi liat tuh orang. Batin Riana.
Tiba-tiba ponsel Riana bergetar menandakan sebuah pesan masuk. Setelah dibuka dan mengetahui siapa nama dari notif terdebut, Riana seketika melotot melihat motif tersebut.
Kak PrassMet malem dek:)
Iya kak net malem juga:)
Aduuh! Kenapa gue mendadak panas dingin gini siih. Batin Riana sambil membalas pesan dari Pras.
Udah makan belum? Kakak Lo ada gak?
Udah kok kak.
Kaka ada kok di kamarnya.Oh yaudah deh.
Buset dah! Tuh orang cuman nanyain itu doang? Unfaedah banget dah, udah bikin pipi gue blushing lagi, jantung juga aelaah bukan saatnya joging. Gumam Riana.
***
Pagi hari yang cerah disambut dengan udara yang sejuk dan dingin bekas hujan tadi malam. Riana melewati koridor sekolahnya dengan memegang tali tasnya itu. Tak lupa, ia memberikan senyuman manisnya itu kepada teman-temannya dan yang lain."Buset dah! nih anak napa juga cengar-cengir ga jelas juga." Ucap Anya teman sekelas Riana.
"Kenapa?! Liat temen bahagia dikit aja sewot kayak mal-mal kost-kostan lu." Jawab Riana sambil memutar bola mata yang malas.
"Ish! Pede banget tuh pantat panci!" Ucap Anya.
Selama jam pelajaran, mereka bergulat dengan pikiran masing-masing, karena saat ini yang mereka hadapi adalah pelajaran Fisika.
Setelah jam pelajaran sudah dilaksanakan, bel istirahat pun berbunyi."Eh! Kenapa lu? Kok muka lu pucet sih? Lu sakit?." Tanya Anya. yang sedari tadi memang memperhatikan Riana.
"Engga apaa sih?!" Jawabnya seraya menelungkupkan kepalanya di atas tasnya itu.
"Ayok kantin ah! Gue laper!" Ucap Anya.
"Udah ah! Duluan sana! Gue mau tidur. Pusing kepala gue."
"Yaudah ah! Terserah lu!"
Anya pun melangkahkan kakinya menuju kantin. Sedangkan Riana masih di dalam kelas untuk sekedar beristirahat karena kepalanya yang masih pusing, dan tinggallah seorang diri Riana di dalam kelasnya.
Dikantin Anya sedang menunggu makanan yang ia pesan. Sambil sesekali bermain hp.
Tiba-tiba duduklah seorang cowok didepan Anya. Sontak Anya merasa kaget melihat orang itu."Eh! Kak Prass" ucap Anya dengan cengar-cengir.
"Tumben sendirian?." Tanyanya Prass yang disusul dibelakangnya yaitu Nathan Abang dari Riana.
"Loh? Kok ga sama adek gue? Adek gue kemana?" Ucap Nathan.
"Oh iya itu Riana masih di dalam kelas kak, mau aku ajak ke kantin juga dia katanya males, lagi pusing, mukanya juga pucet tadi. Anget pula badannya." Ucap Anya yang menjelaskan panjang kali lebar kali tinggi.
Setelah mendengar penjelasan dari Anya, sontak Nathan dan Prass pun berlari menuju kelas Riana untuk mengecek kondisi adeknya itu. Sesampainya dikelas Riana...
"Kak Nathan...." Ucap Riana dengan lirih. Dan kini, Riana tidur dengan kondisi badan dia yang menggigil dan panas menyebabkan meracau tidak jelas.
"Dek bangun.. Riana." Ucap Nathan sambil menepuk pelan pipi adeknya itu. Dibelakang Nathan masih ada Prass yang dengan wajah khawatirnya itu.
"Ya ampun dek! Badan kamu panas banget ini.""Tan Tan! Mending Lo bawa Riana ke UKS seh biar dia istirahat dulu." Kata Prass.
Gak lama kemudian Riana sudah di bopong menuju ruang UKS dan disusul oleh Pras.
Sesampainya di UKS, Riana digeletakkan di atas ranjang UKS tersebut.Gue harap Lu ga kenapa-napa dek.
Hai haiii!!! Jangan lupa terus kasih VOMMENT yaaa....
FOLLOWWWW