prolog

1.2K 61 2
                                    


Kelulusan akan segera di laksanakan
Tapi jieun belum mempersiapkan semua nya. Sebelum kelulusan ini ia harus sudah mengetahui Universitas apa yang akan jieun singgahi, uh..semenjak ia lulus SMA jieun jadi hanya terdiam saja dirumah dan memaktifitaskan diri supaya tidak jenuh.

  Pengalaman buruk jieun di SMA adalah memiliki seorang kekasih yang sangat ia benci saat ini entah kenapa dia bisa mengkhianati seorng jieun. Dia terlihat baik di depan jieun tapi semua yang dia lakukan pada jieun adalah sebaliknya. Ehmmm ia benci dengan laki laki itu, ia ingin nanti jika ia masuk universitas tidak bertemu dengan nya lagi.

***
©Begin©

    Di SMA jieun adalah murid yang pendiam tidak suka keributan. Di kelas nya ia adalah murid yang suka banget baca buku, keperpustakaan.
Dan ia juga lumayan cerdas eheh.

   Jam kelas akan segera di mulai seorang guru mata pelajaran Kimia akan segera masuk. Bell kelas pun berbunyi pertanda mata pelajaran pertama akan segera di mulai.

"selamat pagi anak anak apa kabar kalian hari ini, semoga sehat selalu yah. Baik kita akan mulai pelajaran kimia kita hari ini silahkan buka buku nya  halaman 255 apa yang terkandung dalam kadar H2O". Miss. Park min jung memulai pelajaran nya.

Selama jam pelajaran tidak ada satu muridpun yang mengeluarkan suara karena mereka tahu jika guru kimia itu adalah Miss Park min jung
Dia adalah guru yang paling disegani di sekolahan karena saat pelajaran sangat membutuhkan konsetrasi yang sangat cukup. Karena miss park tidak suka dengan pembelajaran yang mengulang ulang karena itu akan membuat ia capek.

"baiklah, pelajaran kimia kali ini cukup sampai hari. Minggu besok kita akan lanjut kan lagi pelajaran ini.
Ada yang ingin bertanya tentang pelajaran ini?. Miss park Mulai bertanya Kepada semua murid di kelas.

Seketika Semua murid saling menatap satu sama lain. Seperti nya tidak ada yang ingin di tanya kan karena pelajaran kimia ini sudah cukup jelas dan mudah dipahami.

"adakah yang ingin ditanya kan ?
Baiklah jika tidak ada saya akan meninggalkan kelas ini, terimakasih selamat siang semua."

"siang Miss" semua anak memberi penghormatan dan salam.

Miss park pun pergih keluar kelas Dan menuju sebuah ruangan yang membuat dia sedikit beristirahat.

****

Hari ini adalah hari yang membuat jieun bingung. Karena besok adalah hari kelulusan nya dan dimana semua siswa diharapkan hadir di dampingin orang tua mereka.
Tapi kenapa dengan nya ia berbeda dengan yang lain, jieun dirumah hanya sendiri papah dan mamah nya sedang keluar negeri karena urusan bisnis mereka. Kalau saja posisi ini bisa ditukar jieun akan lebih memilih jadi Orang yang biasa saja.
Tapi mau bagaimana lagi ia harus datang walaupun ia sendiri, tapi disana ada sahabat nya dan tidak mungkin ia sendirian.

Dreetdreet ...

suara handphone bergetar dan ternyata ada notifikasi pesan.Dan harus kah ia membaca nya. Awas saja kalau itu pesan dari mantan nya yang biadab itu.
Jieun pun menghapiri sebuah meja yang letak nya dekat meja Belajar nya.tangan nya langsung mengambilnya dan  membaca pesan itu.

Message from
Hyuna
"halo, ji besok bagaimana kamu hadir atau tidak ? Tapi aku harap kamu hadir". Pesan hyuna sangat menekankan bahwa aku harus hadir.

Jieun
"ne, hyuna aku akan hadir tapi mamah sama papah ku tidak bisa hadir, aku sedih mereka lebih mementingkan pekerjaan nya."

Hyuna
"arraso, ji kamu harus tetap hadir ya..
Jika kamu besok sendiri aku akan menjemput mu bareng mamah dan papah ku."

Akhir pengkhianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang