بثم الله الرحمن الرحيم
°°°°°°°
Setiap wanita pasti ingin memiliki sifat yang sama seperti para istri nabi muhammad saw, dan anaknya yaitu Fatimah az-zahra.
Ya saya 'Rinaura rissa chou' hanya seorang wanita yang berniat untuk berhijrah tapi apalah daya setiap orang pasti memiliki masalah masing-masing. Namun mungkin kalian hanya mempunyai masalah yang sbntar langsung bisa di selesaikan. Aku tidak seberuntung kalian yang ingin mendalami agama yang aku percayai sekarang pun susah, karena perbedaan antara lingkungan ku. Ya sperti yang kalian tau mama, papa, ade, semua keluarga dan juga teman yang menganggap aku aneh karena aku yang punya nekad dan ingin lebih tahu tntang agama itu. Aku pun mencoba menggunakan hijab, yang menurut kitab nya yaitu ayat suci al - quran yang mewajibkan bagi para wanita muslimah untuk menggunakan hijab. Aku pun mencoba untuk menuruti salah satu syarat yang tercntum itu.
Kalian harus bersyukur karena kalian bisa melakukan ibadah dengan tenang dan di arahkan.
Aku bukan wanita sholehah tapi bolehkan kalau aku berharap jodohku sholeh?
Memang aku tidak seperti wanita wanita pada zaman nabi muhammad yang sangat taat akan agama dan bukanlah ..
wanita yang sesabar siti sarah
wanita sesuci maryam
Secantik siti hawa
Setabah siti hajar
Seteguh masyithah
Sebaik khadijah
Selembut fatimah
Setegar dan sesabar aisyah
Dan Seberani ummu sulaim.
Tapi aku adalah wanita akhir zaman yang berusaha menjadi sholehah.
Meski sukar untuk menggapainya, TAPI ada keinginan dalam hati untuk merubah menjadi lebih baik
Dengan berusaha dan tidak menoleh kebelakang, in syaa allah..
°°°°°°°°"Ca!"
"Apa?"
"Em e lo mau gak jadi pacar gue?"
"Ha?! Gila lo! Kita ini udah sahabtan dari lama sa. Becanda kan lo? Hahaha gak lucu tau sa!."
"Gue serius.."
"Lo.."
°°°°°°°Maafkan pendek mhuhehe.
Hayohhhh di jawab apa Ya sama icaa?
Di kasih bcoran dikit dialog di atas : sebelum ica hijrah yaa manteman~~Dan maaf ya teman teman aku belum up waktu yang salah *itu juga kalo ada yang nungguin dsr ngarep💆🏻🤦🏿
Yaudalah ya maafken malah update story baru, soalnya gatell pen bikin cerita beginiian awokwok
Jan lupa vote and vomment nya yaa
Salam,
diffamulyaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Dapatkah Aku Menjadi Seperti Fatimah Az-Zahra
FantezieCerita yang mengisahkan seorang gadis mualaf yang ingin memperdalam agama yang suci yaitu islam.ia masih ragu dengan keputusannya,karena orang tua, teman dan keluarganya yang tidak mendukung.... ••• "Aku sama sekali ti...