Air yang mengalir dengan jernih dan juga teratai yang sedang terapung di danau itu. Angin yang berhembus kencang dengan suara burung berkicau. Daun-daun juga ikut terbang, dan juga rambut sang gadis yang juga ikut terbawa hembusan angin sehingga menunjukkan wajah yang cantik yakni Kim Jisoo.
Ketiga sahabatnya berada di dalam rumah, sedangkan dirinya berada di depan danau itu. Dengan kedua kaki telanjangnya itu, ia berjalan di atas air. Tentu karena sang gadis ini memiliki kekuatan air. Ia pun berjalan sampai ke tengah danau.
Entah apa yang ia lakukan di tengah danau, ia melihat ke tangannya yang sedang bercahaya. Ia tidak mengerti kenapa tanda itu bisa bercahaya. Ia coba menggunakan kekuatannya itu dan ia terkejut. Air terangkat dan melingkari dirinya, Jisoo melihat dirinya dan tentu baju yang ia pakai berubah menjadi baju yang unik. Ia tidak pernah seperti ini sebelumnya. Sebelumnya hanyalah kekuatan biasa namun ini. Benar-benar menakjubkan baginya...kekuatannya juga semakin kuat.
*pakaiannya*
"Jisoo ??!" teriak sang gadis bernama Lisa saat melihat Jisoo berubah menjadi sosok gadis yang cantik. Jennie dan Rose yang menyusul langsung terkejut melihat Jisoo. Ini seperti Jisoo yang tidak mereka kenal.
"Apa ??" tanya Jisoo sambil melangkahkan dirinya ke tiga sahabatnya itu.
"K-kau...h-how ??" tanya Rose yang tidak percaya dengan pakaian Jisoo.
"Entahlah..ini terjadi akibat tanda ditangankan menjadi terang saat aku berada di atas air ini. Dan juga pakaianku tiba-tiba seperti ini..."
"God of Water...Jin memiliki crystal air" jelas Jennie. Jisoo pun melandakan kakinya di darat dan pakaiannya kembali seperti semula.
"Saat aku seperti itu, aku juga merasakan kekuatanku bertambah. Ternyata crystal itu benar-benar kuat" jelas Jisoo.
"Kita tidak boleh lengah"
"Kita juga harus mencari 3 lelaki lagi sebelum anak buah devil mengambilnya"
.
.
- - Mythical Kingdom, Spring Forest - -
"Yang Mulia!! Tuan putri menghilang!!"
"Apa ??!!"
"Dia tidak berada di ruangannya"
"Dia tidak ada di sekitar istana"
"Hhh~...anak itu benar-benar. Cari dia sampai ketemu!!"
"Baik Yang Mulia"
.
.
- - Dunia Manusia - -
Tring!
Sebuah portal terbuka di hutan dan menunjukkan sosok gadis yang sangat lelah. Entahlah..mungkin karena ia habis dikejar oleh anjing liar ?? Tapi tidak mungkin lah...tentu gadis itu sempat terciduk oleh pasukan di istana dan dengan kekuatannya ia membuat portal dan akhirnya ia sampai di tujuannya.
Kim Yeri.
"Aku harus mencari mereka..." kata Yeri lalu kembali mencari seseorang yang harus ia temui.
.
"Rose..aku akan pergi ke minimarket bentar" kata Lisa diangguki oleh Rose. Jisoo dan Jennie sedang sibuk dengan kekuatannya sedangkan Rose hanya santai di ruang tamu.
Lisa pun pergi ke minimarket. Entah apa yang akan ia beli...
Klining~
"J-jungkook ??"
Detak jantung Lisa sudah tidak stabil guys :)
"Lisa ??"
.....akward....
"L-lu lagi mau beli sesuatu ??"
"I-iya gw mau beli snack sama soda." kata Jungkook lalu beralih ke kulkas yang disampingnya. Lisa menangguk paham dan kembali beralih dengan barang yang akan ia beli.
Terimakasih ~
Kedua orang itu berjalan bersampingan dengan tangan uang penuh dengan keperluannya masing-masing. Sekali-sekali mereka berbicara dan membuat satu sama lain tertawa.
"Apakah kau punya kontak ?? Mungkin kita bisa lebih dekat.." jelas Jungkook.
"Maaf kook..aku tidak punya HP.." jawaban itu membuat Jungkook terkejut. Tanpa pikir panjang lagi, Jungkook membawa Lisa ke toko HP dan membelikannya.
"Kook..tidak usah.."
"Tidak apa...lebih baik kau punya alat tersebut. Jika tidak, kau akan minta tolong ke siapa lagi ??"
"M-makasih..aku akan gan-"
"Tidak usah ganti.." sela Jungkook.
Mereka berdua pun keluar dari toko HP, sambil dijalan Lisa belajar cara memakai HP tersebut. Jungkook yang berada di sebelahnya benar-benar tertawa.
Bayangkan saja seorang gadis baru pertama kali memakai HP. Jungkook pun mengambil HP dari tangan Lisa dan mengajarkannya.
"Jadi begitu.." kata Jungkook setelah menjelaskan semuanya. Lisa menangguk mengerti.
Di tengah perjalanan pulang. Lisa dan Jungkook sudah berpisah, sampai sekarang Lisa masih latihan cara menggunakan HP. Sampi akhirnya, seorang gadis memanggil namanya.
"Lalisa" panggil seorang gadis yang berada di depan kedua orang itu. Lisa menengok ke gadis itu dan terkejut.
"Y-yeri ??"
💚💚💚
TBC
Waktu terasa cepat ya...sekarang tanggal udah belasan UN tanggalnya duapuluan. Sumpah nggak kerasa banget, nggak kayak tahun lalu.
Apalagi BTS sudah mengeluarkan lagu baru mereka yaitu 'Boy with Luv'. Btw gimana Boy With Luv BTS (feat.Halsey) ?? Kalian suka ?? Kalau aku sih suka, tapi Halseynya ...ya lumayan suka sih :v
(Ps : videonya ada di atas☝️)
Apalagi yang namanya Kim Taehyung cakep banget disitu astagaa😱Curhat :
Jadi, aku minta maaf atas kesalahan teknis tadi, tadinya aku ngepublish part 07 ges -,-. Jadi maafkan kalau aku suka ceroboh ya. Karena tadi part 07 tidak sengaja di publish, hari ini aku akan update part 07 juga. Jadi stay tune ya guys!!Tapi yaa diusahain stay tune sampai end😂
Btw guys..vote dan comment ya kalau ingin next part😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical • BANGTANPINK✔️
Фанфик[ FIRST BANGTANPINK FANFICTION ][ COMPLETE ] Keempat wanita itu pergi ke dunia manusia untuk melakukan tugasnya sebagai pelindung dunia dari serangan demon. Devil itu ingin 4 krystal tersebut, sebelum hal itu terjadi. Keempat wanita itu harus melin...