"Apakah benar mereka nyelamatin kita ??" tanya seorang lelaki bernama Jimin. Jungkook menggeleng. Ia tidak tau apakah mereka berdua akan diselamatkan ?? Orang lain juga tidak apa-apa yang penting mereka bebas dari penjara ini.
Ceklek~
Pintu itu terbuka sendiri. Jimin dan Jungkook menghampiri pintu itu. Jimin memajukan dirinya dan memeriksa. Yang Jimin temukan adalah ogre-ogre disana mati tidak berdaya. Tidak lama kemudian, sebuah cahaya datang menghampiri Jimin dan Jungkook.
Bukan, itu bukan cahaya. Itu seorang peri kecil. Peri kecil itulah yang membuka pintu untuk mereka berdua.
Hai..senang bertemu dengan kalian. Nama saya Grace dan saya kesini ingin membawa kalian keluar dari dungeon ini.
....
Teman-teman kalian semua datang kesini untuk menyelamatkan kalian. Ikutlah aku.
Peri kecil itu pun pergi diikuti oleh Jimin dan Jungkook. Mereka akhirnya keluar dari penjara dan keluar perlahan-lahan dari istana. Peri kecil itu akhirnya keluar dengan selamat. Begitu juga dengan Jimin dan Jungkook.
Teman-teman kalian berada di rumah kayu sana. Kalian hanyalah berjalan ke arah sana dan rumahnya dekat dengan hutan. Dan juga pakailah ini..supaya kalian tidak ketahuan oleh pasukan kerajaan ini. Mereka suka sekali yang namanya keliling.
"Terimakasih..."
Janganlah berterimakasih kepadaku. Berterimakasihlah kepada Wendy. Dialah menyuruhku untuk menyelamatkan kalian..karena badanku yang super duper kecil dan tidak diketahui oleh siapa-siapa.
Jungkook dan Jimin pun tertawa dengan jawaban peri itu.
Baiklah. Kalau begitu saya pergi ke kerajaan saya kembali. Bye bye!!
Peri itu menghilang di hadapan Jungkook dan Jimin, dan memberi jas hitam mythical untuk menyembunyikan identitas mereka. Jimin dan Jungkook pun memakai pakaian tersebut dan langsung pergi ke rumah seseorang dimana peri kecil tadi memberi tau mereka.
~
"Repot juga kerajaannya" lelah Hoseok.
"Ya mau bagaimana lagi ?? Kalau ingin mereka diselamatkan kita harus melaksanakannya" kata Taehyung.
"Tapi harus gimana ?? Pasukan disana sangat banyak dan kita hanya segini.." kata Evelyn. Mereka pun terdiam dengan perkataan Evelyn itu.
Tok tok..
"Biar saya bukakan pintunya" kata Paul. Paul pun membuka pintu rumahnya dan menunjukkan 2 orang memakai serba hitam sampai kepalanya ditutupi oleh hoodie.
"Siapa kalian ??" tanya Paul. 2 orang itu membuka hoodie mereka.
"Nama saya Jungkook dan dia Jimin" kata Jungkook. Paul terkejut dengan 2 lelaki di depannya. Bagaimana bisa ??
"Siapa yang menolong kalian ??"
"Peri kecil menyelamatkan kami. Dia utusan dari Wendy" jawab Jimin. Paul terdiam sebentar dan ia membawa mereka berdua masuk.
"Biar gw aja yang urus pasukan depan!!" teriak lelaki bernama Jin.
"Jangan. Gw aja. Lu sama Jisoo masuk ke dalam sama Yeri!!" teriak Yoongi tak kalah emosi.
"Euhm..maaf menggangu. Sepertinya kita tidak jadi menyelamatkan mereka" kata Paul tiba-tiba. Dan membuat satu ruangan bingung.
"Apa maksud paman ??" tanya Namjoon. Dari belakang Paul munculah 2 lelaki menggunakan jubah hitam. Satu ruangan terkejut saat 2 lelaki itu bisa bebas. Ya, 2 lelaki itu Jimin dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical • BANGTANPINK✔️
Фанфик[ FIRST BANGTANPINK FANFICTION ][ COMPLETE ] Keempat wanita itu pergi ke dunia manusia untuk melakukan tugasnya sebagai pelindung dunia dari serangan demon. Devil itu ingin 4 krystal tersebut, sebelum hal itu terjadi. Keempat wanita itu harus melin...